CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tertangkap Kamera: 3 Pocong Hadiri Pernikahan di Magelang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a146b318cb1789468b45c0/tertangkap-kamera-3-pocong-hadiri-pernikahan-di-magelang

Tertangkap Kamera: 3 Pocong Hadiri Pernikahan di Magelang

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 24
dah Basiiiiii gan....
hoooaaaaxxxx...
Mana aja pocong gerak2 ke kanan kiri..
emoticon-Cool
Post ini telah dihapus
seh dah serem amat..mpe hadir bgtu
Ane masih kurang percaya gan emoticon-Bingung (S)
emoticon-Takut serem ah, tapi gimana cara mereka makan hidangannya yak emoticon-Bingung
Pocong kan juga mau kondangan gan...

(Pocong juga manusia dulu nya gan... )

sekarang aja dah ngak lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ada ada aja gan emoticon-Ngakak
ngakak gan. gk prcya ane.. sotosop ya gan? haha
Serem banget gan, jadi merinding ane...
Quote:


ane jga kaget gan.. emoticon-Ngakak
mantan pacat ngirim pocong, napa gak ngirim zombie aja, lebih ngeramaikan acara
Anjriitt gambar di atas video bikin kagett emoticon-Malu (S)
pocong buatan gan emoticon-Big Grin
gak gerah tuh emoticon-Ngakak
mantan pacar kok bisa ya gan kirim pocong emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
sialan, lagi baca2, ada yg gerak tiba emoticon-Marah emoticon-Marah
bikin ane kaget aja emoticon-Marah emoticon-Marah
Gambar terakhir tuh maksudnya apa gan?emoticon-Bingung (S) kalo jin tuh emang enggk mandang mw nongol siang, sore maupun malem ternyata, ane percaya ada mereka di kehidupan kita, kalo agan2 ato agawati takut, bisa lambaikan tangan ke kamera emoticon-Ngakak
Quote:


asli gw ngakak baca komen ini emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak sama mas gan, ane juga kaget, sial emoticon-Ngakak
Quote:

makan dong, nanti kalo sakit kan sedih.. (T.T) emoticon-No Hope emoticon-Ngakak
Halaman 21 dari 24


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di