CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529fe33019cb17bf2b8b4568/foto-cantik-ratu-arab-saudi--fathima-kulsum-zohar-godabari

Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari

pengen coba buat thread gan
siapa tau ada yang suka dan seneng baca

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)


Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari
Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari


Angelina Jolie dan Aishwarya Rai adalah wanita paling cantik di dunia? Hanya karena mereka adalah selebritis tidak berarti mereka berada di puncak kecantikan dunia. Kecantikan itu terletak pada setiap apa yang kita lihat tampak indah dan mempesona menggertak hati setiap orang melihatnya.

Putri Kerajaan, Fathima Kulsum Zohar Godabari kini menjadi Ratu resmi Arab Saudi. Beberapa hari lalu foto-foto yang beredar (tanpa cadar menutupi wajahnya) yang bocor di internet dan dunia untuk pertama kalinya. Wajah berkulit putih dengan mata abu-abu, bibir merah dan alis yang tajam dalam simetri yang sempurna. Bagiku , dia mungkin adalah wanita paling cantik di dunia. Wajahnya hanyalah sebuah keajaiban alam yang mempesona bagi orang yang melihatnya.


Inilah beberapa foto langka wanita paling indah yang pernah saya lihat dalam hidup saya.


Spoiler for AREA18:


Spoiler for AREA18:


Spoiler for AREA18:


Spoiler for AREA18:


Spoiler for AREA18:


Spoiler for AREA18:


Spoiler for AREA18:


emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

KASKUSER BAIK BERBAGI


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
4iinch dan tata604 memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
emoticon-Belo cantiknya si fathima...
PERTAMAX gagal emoticon-Ngakak
cepet amat ente gan emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh area18
Quote:


cepet amir emoticon-Bingung (S)
Wow...ada yg aneh yah keliatannya....Kok kaya ada muka di makeupnya ? emoticon-Ngakak
manis dan cantik
emoticon-Malu (S)
menor amat dandananya emoticon-Malu (S)
cantik dan manis..
IGO juga g kalah bening...
beningan igo gan..ukuran arab mah standart itu,..apalagi liat dempulannya..belom make overnya emoticon-Matabelo
gambarnya cuma satu aja nongol om gan,,, hehehehe
klo yg tanpa make up gan emoticon-Request
kaya barbie tampangnya...
emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus
wah kl ga make jilbab gimana ya gan mukanya emoticon-Genit
Harta warisan nya lebih manis gan emoticon-Ngakak
kok ane ngeri ya liat make up nya ..
emoticon-Takut
tatapannya itu lho
cantik banget, sayangnya make upnya berlebihan emoticon-Kiss
calon bini ane gan
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

emoticon-Genit
nggak beda jauh sama mantan ane gan (kalo pake makeup)
emoticon-Ngakak (S)
arab itu sarat dengan aura gan & daya tariknya yang sangat kuat (nggak ada yang menandingi)
emoticon-Big Grin
wow bener2 cantik gan emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Halaman 1 dari 11


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di