KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Thread Tanggapan] Cara Mengemudi Agan yang dibenci para Aganwati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529f0f383f42b20d7f0002e5/thread-tanggapan-cara-mengemudi-agan-yang-dibenci-para-aganwati

[Thread Tanggapan] Cara Mengemudi Agan yang dibenci para Aganwati

Quote:



komeng agan-aganwati lainnya ada di Post #3gan. gak muat di post one emoticon-Hammer
Diubah oleh ouranio
Halaman 1 dari 60
wele, balesan thread yg 1 lg emoticon-Ngakak

komeng agan aganwati. ane campur yahh supaya lebih bisa memahami satu sama lain :)

Quote:
Diubah oleh ouranio

JANGAN LUPA MAMPIR KE THREAD-THREAD BARU ANE GAN :ngakak

Quote:
Diubah oleh ouranio
iya gan, ane jga ga setuju, yang ngetem itu kan kebanyakan angkot, dan kebanyakan angkot itu kan laki tuh

emang wanita banyak kah yang jadi supir angkot ??
ane selon sist kalo lgi nyetir emoticon-Embarrassment
apalagi kalo ada igo ane godain dulu deh emoticon-Malu
nice thread emoticon-thumbsup buat introspeksi diri ane emoticon-Embarrassment
~emoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose~
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bener gan
Quote:


ane cowo gan baca nyang bener ! emoticon-Mad (S)
Diubah oleh tokomapan
widihh main bales balesan gini tritnya emoticon-Hammer2
sepi yahh emoticon-Traveller
moga jadi HT gan emoticon-Ngakak emoticon-rose
mantabs gan
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

+2 gan!

*) ngga pernah mau ngaku salah gan!! padahal udah jelas si-makhluk-yang-egonya-lebih-tinggi inilah yg lebih sering sradak-sruduk di jalan..emoticon-Cape d...
**) suka ngamuk-ngamuk ngga jelas.. senggol dikit, langsung deh tuh keluar 'anj*ng' lah.. 'g*blok' lah.. bahkan sampe ngajakin ribut pengendara lain emoticon-Ngakak plis deh yaaa.. lu kira sifat kaya gitu keren hah??! emoticon-Najis


pejwan gan biar pada mikir! emoticon-Kiss
Quote:


kenapa emang gan? emoticon-Mad (S)
Suka kebut2an tuh biasanya kalau cowok emoticon-Ngakak
Bahaya kan emoticon-Ngakak
Quote:


wahh udah ada aganwati nyang ngeluarin pendapatnya nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
okehh ane taro atas yah emoticon-Ngakak (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
wah tipe supir angkot n metromini banget gan emoticon-Hammer2
duch kena jleb krn nyrobot pas lg macet emoticon-Big Grin
Quote:


minimal ada sis walopun gk bnyak.. Di sini malah ada ce jadi tukang becak
emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh XArea
Halaman 1 dari 60


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di