CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Inspirasi: Menjadi Model Tak Harus Sempurna (Model Tanpa Lengan)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ee43c17cb17a21b000112/kisah-inspirasi-menjadi-model-tak-harus-sempurna-model-tanpa-lengan

Kisah Inspirasi: Menjadi Model Tak Harus Sempurna (Model Tanpa Lengan)

Kisah Inspirasi: Menjadi Model Tak Harus Sempurna (Model Tanpa Lengan)

Quote:


Kisah Inspirasi: Menjadi Model Tak Harus Sempurna (Model Tanpa Lengan)
Quote:


Kisah Inspirasi: Menjadi Model Tak Harus Sempurna (Model Tanpa Lengan)
Quote:


Kisah Inspirasi: Menjadi Model Tak Harus Sempurna (Model Tanpa Lengan)
Quote:


Kisah Inspirasi: Menjadi Model Tak Harus Sempurna (Model Tanpa Lengan)


Halaman 1 dari 6
emoticon-Kiss wah walau tanpa lengan dia tetap bisa jadi model

inspiratif banget gan
hebat ente gan ,,pertamax di trit laen disini bikin trit.. emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
cakep cewe nya gan ,,inspiratif banget .. emoticon-2 Jempol
Diubah oleh alantse
Asal muka cantik sih insyaallah ju emoticon-Ngakak
Quote:


iye gan emoticon-Kiss kasih ret 5 yah

Quote:


ok gan jangan lupa rate5 emoticon-Rate 5 Star
kok bisa gk malu yah emoticon-Malu (S)
Quote:


Udah emoticon-Ngacir
Quote:


thx yah sayemoticon-Kiss

Quote:


yah harus tetap pede gan emoticon-Smilie
ga harus sempurna tapi klo cantik itu mutlak ya gan
Itu emang cakep banget lagi dianyaa emoticon-Matabelo
yg berani ambil resiko tuh, produser majalah pertama yg brani nampilin dia di majalahnya, atw designer baju yg brani nampilin dia di catwalk
inspiratip banget cuk emoticon-Matabelo emoticon-rose
salut banget gan, para cewek harus contoh dia gan emoticon-Kiss

btw kalau di mari orang orang cacat justru di kucilkan emoticon-Mewek
Quote:

kenapa malu kalo ga bebuat salah gan emoticon-Smiliemalu adalah salah satu penyebab kegagalan

Quote:

iyah gan emoticon-Genit emoticon-rose

Diubah oleh sitoy.51704
Quote:


iye gan beda pemikiran orang luar ama kita

Quote:


iye gan tapi orang orang malah jadi salut tuh karena ga diskriminasi thd orang cacat

Quote:



iya gan emoticon-Smilie
kasian banget yah gan, jadi pengen nangis emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
inspiratif banget gan, lagian kan cewe menurut ane yang penting inner beautynya maap kalo salah kkww emoticon-Ngakak
Terharu bngt Ane liatnya Gan
Quote:


iiye gan tadi ane bacanya juga terharu dan salut emoticon-Kiss
Quote:


tapi gw kagum ama dia gan emoticon-Kiss

Quote:


betul bro cantik tapi hatinyabusuk, jangan dah
Siapapun kalau memang berniat dan disertai usaha pasti bisa......
mantep gan,btw bagi cendol dong gan buat yang udah iso,perbaikin reputasi emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di