alexa-tracking

[HOT] Mitos dan Fakta Seputar HIV/AIDS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dc47ca1cb17041d000036/hot-mitos-dan-fakta-seputar-hiv-aids
Inspiratif 
[HOT] Mitos dan Fakta Seputar HIV/AIDS
Quote:
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Nais inpoh gan.
kok sepi sih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Info yg sangat baik tp ane tetp berdoa semoga ane sekeluarga jng sampe kena penyakit ini Amiiieeennnn
Mayan pejwannnn
HIV sampe skrg yg ane tau sih blm bs diobatin Gan...
Dan kalo terkena HIV dini engga keliatan gejalanya..., nanti keliatannya kalo dah taunan..., dah parah..., nah baru keliatan...
Biasanya berakhir dengan kematian...
Nice info gan emoticon-Rate 5 Star
Jangan jajan sembarangan, setia sama satu pasangan dan stop diskriminasi pada ODHA mereka juga tidak ingin lahir seperti itu emoticon-Kiss (S)
ane ga percaya mitosnya lebih mempercayai faktanya
jgn sampe deh kena hiv aids
salam pita merah gan!
hati2 gan..siapapun bisa kena HIV emoticon-Takut
gan, ane mau tanya nihh yaa??
orang yang kena HIV biasa itu bner gag Imun nya menurun?? apakah itu ketika udah parah yaa??
Quote:


Emang HIV yg gak biasa kek gimana? emoticon-Big Grin
Kalo HIV memang modus operandinya nyerang sistem imun, kalo sistem imun udah menurun, baru AIDS menyerang...
Quote:


maksudnya waktu udah kena di gejala awal mas.. apakah orang HIV itu Imun dan antibodinya kuat atau nggak..
misalnya si A baru kena Gejala HIV gelombang pertama, dan menuju ke Gelombang kedua..

apakah dia nanti bakal mudah sakit??? dan berat badannya tidak bisa menaik?? atau seperti orang normal??
Quote:


HIV mah gak pake gelombang2an, tapi ada yg namanya periode jendela, di mana orang udah kena HIV tapi gak keliatan gejalanya, karena virusnya masih dormant (udah masuk di dalam tubuh tapi belum mulai nyerang)...
Gejala2 yg ente sebutin (mudah sakit, berat badan gak nambah) itu kalo HIV udah mulai menyerang...
Quote:


ohh, jadi misal orang yang kena HIV tapi blm di serang itu, dianya normal-normal aja yaa mas?? nggak keliatan sama sekali??
Quote:


Betul gan
Thread 2013 emoticon-Nohope
Tapi okelah.. Nambah prngetahuan emoticon-Big Grin