alexa-tracking

Cara Membaca Pikiran Orang Dari Tulisan dan Tanda Tangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d7ffd19cb17a341000257/cara-membaca-pikiran-orang-dari-tulisan-dan-tanda-tangan
Inspiratif 
Cara Membaca Pikiran Orang Dari Tulisan dan Tanda Tangan
Quote:


Cara Membaca Pikiran Orang Dari Tulisan Tangan

Cara Membaca Pikiran Orang Dari Tulisan dan Tanda Tangan

Percayakah agan atau sista kalau kita dapat membaca pikiran atau membaca kepribadian orang lain hanya dari tulisan saja? Membaca pikiran orang lain dari tulisan disebut Grafologi yaitu ilmu yang mempelajari karakter seseorang dengan cara menganalisa tulisan tangannya. Menurut riset, keakuratan analisa grafologi mencapai 80-90%. emoticon-Malu (S)

Dua metode untuk menilai karakter dan kepribadian lewat ilmu ini: emoticon-Jempol

1. Teknik Jerman: Melihat secara keseluruhan tulisan seseorang.
2. Teknik Prancis: Menganalisa per huruf lalu digabungkan. Seorang pemula biasanya mempelajari teknik ini terlebih dahulu.

Ada beberapa sifat yang bisa dilihat lewat tulisan seseorang:

Arah kemiringan huruf
Quote:


Bentuk umum huruf-huruf
Quote:


Huruf-huruf bersambung atau tidak
Quote:


Spasi antar kata
Quote:


Jarak vertikal antar baris tulisan
Quote:


Letak palang (-) pada kail ‘t’
Quote:


Tinggi rendah palang (-) pada kail ‘t’
Quote:


Arah tulisan pada kertas
Quote:


Tekanan saat menulis
Quote:


Ukuran huruf
Quote:


Spoiler for Sedikit tentang huruf ‘O’:


Tanda Tangan

Cara Membaca Pikiran Orang Dari Tulisan dan Tanda Tangan

Tanda tangan pun ternyata memiliki arti gan, bahwa setiap yang kita tulis menunjukkan sifat dan karakter kita, tak terkecuali tanda tangan. emoticon-Bingung (S)


Tanda tangan terputus-putus.
Quote:


Ruwet dan melingkar-lingkar.
Quote:


Bentuk tanda tangan kecil.
Quote:


Pernak-pernik pada tanda tangan.
Quote:


Garis bawah pada tanda tangan.
Quote:


Goresan pada akhir tanda tangan.
Quote:


Satu garis di bawah tanda tangan.
Quote:


Satu titik di bawah tanda tangan.
Quote:


Dua titik di bawah tanda tangan.
Quote:


Tiada garis atau titik di bawah tanda tangan.
Quote:


Tiada persamaan antara nama dan tanda tangan.
Quote:


Ada persamaan antara nama dan tanda tangan.
Quote:


Tanda tangan dengan huruf yang tidak bersambung.
Quote:


Tanda tangan yang lengkap seperti nama.
Quote:


Sekian dulu thread dari ane, semoga bermanfaat emoticon-Malu (S). Silahkan cek tulisan dan tanda tangan agan atau sista sekalian.
emoticon-Toastemoticon-I Love Kaskus emoticon-Toast
harus ane Subscrib nih emoticon-Big Grin
nice thread gan emoticon-thumbsup
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-Angkat Beeremoticon-roseemoticon-rose
coba liat tanda tangan TS ama tulisannya juga emoticon-Big Grin
ilmu psikologi nih yah emoticon-Malu (S)
keren juga sih emang ilmunya
emoticon-thumbsup
wah bisa dicoba gan emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Malu Terima kasih gan. emoticon-Shakehand2
nais gan. kayanya ada yg mesti ane beresin niy tanda tangan ane
Quote:

hehe... Iya gan, ane lagi sedikit belajar tentang Psikologi. emoticon-Malu (S)

Quote:

Silahkan gan. emoticon-Shakehand2

Quote:

emoticon-Malu

Quote:


Bisa di bilang begitu gan. emoticon-Cool emoticon-2 Jempol
Wah tulisannya sih kt ane biasa Gan...
Yg bagus itu pena-nya..., fountain-nya keren bgt...
wih brmanfaat gan
ijin bukmak ya
wah bisa juga ya gan ternyata diliat dr bentuk tanda tangan
nais info ganemoticon-Toast
Quote:

Tanda tangan ane simple gan, kalo tulisan ane lumayan masih bisa kebaca. emoticon-Ngakak

Quote:

Yang penting tulisan kita masih bisa kebaca gan. emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol

Quote:

Silahkan gan. emoticon-Shakehand2

Quote:

Iya gan, karena tulisan atau tanda tangan itu identik dengan diri kita. #katanya emoticon-Malu

Quote:


Iya gan, sama-sama. Terima kasih udah mau mampir. emoticon-Shakehand2
tinggalin jejak dulu gan, nanti di rumah sempetin baca hehe
ganti tandangan tangan ah klo gtu, ngikutin ciri2 yg baiknya ajah emoticon-Stick Out Tongue






Quote:

Quote:
Quote:

Silahkan gan, semoga bermanfaat ya. emoticon-Malu

Quote:

Ini cuma analisa aja gan, dirubah aja dikit tapi jangan diganti. emoticon-Ngakak
Thx infonya gan
Quote:

Sip gan, semoga bermanfaat. emoticon-Malu (S) emoticon-Shakehand2
wah ane musti belajar nih ...
soalnya banyak cewe yg coret coret buku ane emoticon-Ngakak