alexa-tracking

7 Hewan Purbakala Yang Masih Hidup

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d64aca4cb17400f0000c9/7-hewan-purbakala-yang-masih-hidup
7 Hewan Purbakala Yang Masih Hidup
Quote:


Quote:


Quote:


oke gan itu aja, kalo ada yang mau nambahin ya silahkan, dan CMIIW ya gan.

kalo ada yang mau ngasih cendol ya silahkan

ane terimaemoticon-Blue Guy Cendol (S) tidak terimaemoticon-Bata (S)
YG NOMER 2 MIRIP BUAYA DARAT emoticon-Ngakak
wow yg aligator gan keren banget emoticon-Matabelo

bentuknya emang mirip2 binatang purba dia
Itu capung jadi masuk hewan purbakala ya gan,,, denger2 kecoa juga masuk deh gan
Kura2 juga dari jaman purba gan
wah buaya juga termasuk hewan purba ya
ternyata yang no.5 dulunya sebesar itu
sekarang adanya cuma kecil2
Nambah pengetahuan ane nih tread,makasi yah gan
emoticon-Jempol emoticon-I Love Indonesia
hanya bu aya yg tau ...
lainnya g pernah liat
emoticon-2 Jempol
serem gan hewan2 purba yang masih hidup....
capung klo gede gimana yah tu?
emoticon-Thinking
anjrit itu nyamuk gede banget yak emoticon-Takut (S)
bisa2 kering ini darah emoticon-Hammer (S)




Quote:
koneksi ane lemot bnget gan emoticon-Sorry
Maklum gan di HP spoiler ama quotenya suka error ngga di tab ngga di HP gni trus gan
luarbiasa mreka masih hidup
beruntung dah
Paus bisa dianggap purba gak ya emoticon-Bingung
Kecoa g dianggap gan?
Manusia Juga Gan... emoticon-Big Grin
komodo kok gak masuk gan ? emoticon-Bingung
yang pertama bentuk ya aneh bgt, gak kaya tikus emoticon-Cape d...