alexa-tracking

Pekan kondom nasional, haruskah ada?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529d22b8ffca17cf330001b0/pekan-kondom-nasional-haruskah-ada
Pekan kondom nasional, haruskah ada?
Maaf sebelumnya gan bkn maksud buat kontroversi atau apa,
Saat ini remaja indonesia sdah awam dgn yg namanya seks bebas shingga berpotensi untuk terkena hiv aid,padahal kita semua tahu bahwa seks bebas di negeri kita ini merupakan suatu yg tabu baik secara budaya maupun seluruh agama yg di anut oleh masyarakat kita sangat melarang yg namanya seks bebas, yang saya soroti disini yaitu ketika buk menkes kita yg katanya seorang ahli kesehatan justru berbagi kondom kepada para remaja,
Hei buk ne indonesia bukan amerika yg remajanya udah bebas mau ngeseks,
Apakah ini pertanda bahwa pemerintah kita melegalkan seks bebas?
Apakah ibu menkes kita tidak pernah memikirkan cara yg lebih baik untuk menekan penyebaran Hiv?
Saya heran melihat menkes kita yg katanya lulusan S3 tp pikirannya kagak di pake,
Atau apakah kondom merupakan mainan masa remajanya?
Ya semoga saja ibu menkes cepat sadar, buka, saya sok suci tapi dari tindakan buk menkes secara halus dia telah melegalkan seks bebas dilapangan remaja..
Sekian dari ane.

Maaf gan berantakan maklum dari hp
Apakah agan ada yg setuju sama ane?
jaman sekarang gan... dulu jamanku masih maenan balon yg rupa2 warnanya, sekarang maenannya balon yg rupa2 rasanya..
tahun dpn, dibuat pekan ngesek nasional... fap.. fap..
Quote:


Emank balonnya rasa apa gan? emoticon-Hammer2
Bukan, hanya meminimalisir kehamilan saja bro. Karena kalau lo berjuang mau MENGHILANGKAN kelakuan mereka, taruhan dah, gak bakal bisa. Bu Menkes kita hanya bersikap realis.
ane kagak setuju gan, itu sebuah cermin kegagalan pemerintah dan seolah pemerintah mengatakan "UDAH LU FREE SEX AJA NIH GW KASIH KONDOM BUAT FREE SEXNYA, TENANG AJA LU GAK AKAN HAMIL APALAGI KETULERAN AMA HIV AID"
emoticon-Turut Berduka
Klo sekolah sekarang ada pendidikan/penyuluhan tentang bahaya HIV aids ga sih?
Sebenernya dilema jg sih, klo dibilang melegalkan sex bebas, sebelumnya jg udh pada melegalkan sendiri kok, udah dr dulu dari anak smp sampe yg tua udah pd sex bebas malah direkam pula, kalo nyalahin guru & ortu jg gak bs karna anak jaman sekarang bermuka 2 sih didepan alim pas dibelakang ortu...... ente tau sendiri deh. kita liat perkembangannya aja dulu
mungkin bu menkes nya dah ber pengalaman sek bebas. jadi tau kebutuhan dan SOP nya
wkwkwk....kaskuser juga pada aneh.... klo ling bokep pada minta, klo yang beginian pada marah..... wkwkwk emoticon-Ngakak
tetep enakan ga pake kondom emoticon-Ngakak
gini nih mentri gagal. bukannya menghindari free sex malah ngasih fasilitas.
woy bangun loe mentri GOBLOK. gw mah lebih senang mereka kena aids biar tau rasa. anggap aja kutukan buat mereka
...kecuali kalo lo para orangtua udah melegalkan anak2 cewek lo melakukan pergaulan bebas ama cowok lain, ganti-ganti pulak...
AMIT-AMIT JABANG BAYI NAUDZUBILLAHIMINDZALIK....
Ini Menkesnya Bego apa gimana..

emoticon-Najis

mustinya kan diperbaiki, bukan difasilitasi...
bego bego bego..
kacau dah emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
tahun depan perda tentang sex bebas akan ditanda tangani oleh presiden.
*presiden taksi
gak harus ada.
ane buat trit dari hp rapi bray emoticon-Ultah
seharusnya gada pekan terkutuk begitu emoticon-Mad (S)
tuh gan kalo mau nganu sama menkesnya, udah dibawain kondom banyak tuh emoticon-Embarrassment
×