CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan Pilih Temui Relawan Ketimbang Beriklan Diri di Media
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c98cb1acb17d36e000197/anies-baswedan-pilih-temui-relawan-ketimbang-beriklan-diri-di-media

Anies Baswedan Pilih Temui Relawan Ketimbang Beriklan Diri di Media

Anies Baswedan Pilih Temui Relawan Ketimbang Beriklan Diri di Media

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon presiden Konvensi Partai Demokrat, Anies Baswedan, mengatakan ia lebih senang bertemu dengan relawan daripada mengiklankan diri di media. Anies mengatakan hal tersebut saat konferensi pers pasca mengisi acara Surabaya Youth Carnival di Suites Hotel, Surabaya.
"Saya rasa bertemu relawan lebih menghargai daripada sekadar memasang iklan di media," ujar penggagas Gerakan Indonesia Mengajar di Surabaya (1/12/2013).
Anies mengatakan dengan bertemu relawan ia mendapatkan banyak masukan mengenai banyak hal.
"Relawan sudah memberi amanat pada kita, nah akan diapakan amanat itu para relawan bisa sumbang ide, kalau hanya beriklan sifatnya satu arah saja," jelas Anies mengenai alasannya bertemu relawan.
Dalam kunjungannya ke kota pahlawan kali ini, Anies akan menemui ratusan relawan turun tangan yang mendukungnya dalam pencalonan presiden. Kebanyakan relawan ini didominasi anak muda yang ingin turun tangan memperbaiki kondisi bangsa ini.
"Relawan-relawan ini memilih untuk tidak sekadar urun angan, mereka memilih turun tangan langsung untuk Indonesia yang lebih baik," kata mantan ketua Komite Etik KPK ini.

sumber

=========

suka sekali dengan metode kampanye yang kayak gini, ndak jualan muka doang emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 2
iya mas jadi relawan aja sekalian lebih mulia emoticon-thumbsup:
capres favorit ane dr semua peserta konevensi bemokrat emoticon-I Love Indonesia

Anies Baswedan Pilih Temui Relawan Ketimbang Beriklan Diri di Media
Diubah oleh terunik
baru sekali ketemu program gituan aja masuk berita masa emoticon-Stick Out Tongue

yang udah jelas2 ada programnya gak pernah masuk berita tuh emoticon-Big Grin
anis... anis... bocah bau kencur kek lu kagak usah belagu dah sok-sokan nyapres emoticon-Embarrassment
Quote:


diam lo ARB taikkk! nasib loe d ujung tanduk sbg capres golkar sok belagu loe! emoticon-fuck
Hmm, siapa ya yg biasa ngeksis di media elektronik..??
Quote:


emoticon-Shakehand2



Quote:


iya, gw juga udah suka karakter anies sejak gerakan indonesia mengajar dulu
dua taun lalu pernah liat pas dia presentasi IM, bicaranya lugas, dan menginspirasi sekali
langsung kepikiran : kenapa orang ini engga jadi menteri pendidikan ya? hell.. kenapa orang ini engga jadi presiden ?!

kalo sampe dia yang lolos, peduli setan deh ama demokratnya,
sukur2 dia malah bisa bikin bersih demokrat emoticon-Big Grin


Quote:


siapa gan ? emoticon-Big Grin



Quote:


ARB! emoticon-Kagets

Anies Baswedan Pilih Temui Relawan Ketimbang Beriklan Diri di Media
Diubah oleh comANDRE
Post ini telah dihapus
kasihan anis kalah modal dr gita,Di dll
moga2 nasibnya bagus bisa menangi konvesi capres demokratemoticon-Recommended Seller
Quote:


Wiranto
kalau enggak jokowi aneh milih anies aja deh,

prabowo enggak deh. preman aja dipelihara
Quote:


yakin enggak pernah diliput?

itu rcti, mnc dkk ngapain sampe ada kuis winHT segala? emoticon-Big Grin



Quote:


iya gan, emang kalah modal,
ini aja sampe nebeng di rumahnya dahlan emoticon-Big Grin

Quote:
Quote:


good guys stick together gan emoticon-Smilie

Anies Baswedan Pilih Temui Relawan Ketimbang Beriklan Diri di Media
panastak/panasbung mode on :

Pencitraan ini emoticon-Malu (S) .......................... emoticon-Ngacir
Gw demen ketegasan dan keluwesan orang satu ini, tapi capable ga ya?
Kecil kemungkinan menang konvensi

semoga ga ada yang menang dari bemokaratan emoticon-Najis

siapapu presidennya ini orang wajib di angkat jadi menteri pendidikan berikutnya emoticon-Cendol (S)
Masih mending gayanya ini dari pada itu yang nampang di halaman depan kaskus emoticon-Malu
gw pengen pak anis independen. seandainya pak anies bener2 independen, pilihan perfect lah.
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di