alexa-tracking

Yuk kita intip proses pembuatan mobil listrik tesla

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c8c601bcb17c461000212/yuk-kita-intip-proses-pembuatan-mobil-listrik-tesla
Yuk kita intip proses pembuatan mobil listrik tesla
Spoiler for cek no repost !!:


Quote:


Sumber
semakin membanggakan saja teknologinya emoticon-rose


Yuk kita intip proses pembuatan mobil listrik tesla
keren nih orang orang pinter nyiptain sesuatu makin kesini makin kerenemoticon-Matabelo

emoticon-rose
Lama2 bukan naik mobil tapi listriknya yang dinaikin emoticon-Malu
canggih juga bikinnya
mobil ramah lingkungan nih
Quote:


Quote:


Iya gan semoga teknologi nasional kedepannya bisa terus maju emoticon-Angel
Kapan mobil kaya gini bisa gantiin mobil tenaga fosil?

N kapan juga energi yg digunakan mobil ini murni ga menggunakan tenaga fosil?
Quote:


ane ga tau gan , tapi mudah-mudahan bisa tercapai
Quote:


maksudnya gimana gan apanya yang di taekin ? emoticon-Nohope emoticon-Ngakak (S)

Quote:


iya gan keren yak .. emoticon-Belo
Wih keren bener gan proses pembuatannya emoticon-Matabelo
Quote:


iye gan keren yak emoticon-Smilie
salah satu mobil termahal emoticon-Matabelo
dari depan bagus sekali yak
Keren gan perakit ny robot smua !
emoticon-Matabelo
Quote:

Quote:


iya gan keren , udah canggir ngerakitnya udah pakai mesin semua emoticon-Cendol (S)
biasa aja gan
nice threat gan... lumayan nambah bacaan emoticon-Sundul Gan (S)
canggih bener pabriknya..cocok nih buat antisipasi umr yg makin tinggi emoticon-Matabelo
kalo gak dilindes sm kepentingan korupsi dari kuota penjualan mobil asing, mobnas pasti bangkit dan berjaya..
di gabung sama tenaga matahari keren juga x yah gan emoticon-Matabelo
jadi gini ya proses buatnya gan
baru tau dan liat ane ini nih