alexa-tracking

Tips Sederhana Namun Sangat Bermanfaat (Semoga)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c684dc3cb17847b000223/tips-sederhana-namun-sangat-bermanfaat-semoga
Tips Sederhana Namun Sangat Bermanfaat (Semoga)
Tips Sederhana Namun Sangat Bermanfaat (Semoga)


Quote:


Anti repost gan emoticon-Big Grin


Tips Sederhana Namun Sangat Bermanfaat (Semoga)


Di kehidupan dunia ini sebenarnya gak ada yang sulit gan, semua hal pasti ada cara mudah dan cepatnya, jalan pintas gitu deh maksudnya emoticon-Ngakak

Kali ini ane mau berbagi tips-tips sederhana namun punya efek yang sangat mantap emoticon-Big Grin
Langsung aja cek spoiler di bawah ya agan dan aganwati emoticon-Traveller


Spoiler for Mengatasi Pilek:


Spoiler for Membuka Ikatan Plastik :


Spoiler for Motong Bawang:


Sekian dulu ya tips dari ane, semoga bermanfaat, jangan lupa rate 5 ya gan emoticon-Rate 5 Star
kalo emang bermanfaat emoticon-Hammer2


Quote:




Spoiler for Tips dari kaskuser:
nice tips , ane bookmark dlu buat suatu saat emoticon-Smilie
udah banyak gan nyang ngeshare kaya gini.

keep posting gan! emoticon-Shakehand2
update gans
Quote:


Ente cepet amir gan emoticon-Hammer2

Quote:


ah masa sih gan? perasaan agan aja itu emoticon-Malu

Quote:


Ntar kalo rame ane update gan emoticon-Big Grin
nice tips.. tambah lagi gan..
Wuih, yang pilek paling bermanfaat gan
emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star




emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
Wah patut dicoba nih Gan..., ilmu-nya bagus..., inspirasi buat ane...
ane ijin coba yaa Gan...
nice tread gan kebetulan ane lagi pilek
trit bermutu
wow keren gan emoticon-Matabelo
thanks tipsnya
Quote:

nanti ane tambahin gan emoticon-Big Grin

Quote:

thanks gan emoticon-Big Grin

Quote:

Silahkan gan emoticon-Big Grin

Quote:

Wah, semoga cepat sembuh ya gan emoticon-Big Grin

Quote:

thanks emoticon-Big Grin

Quote:

Sama-sama gan emoticon-Big Grin

emoticon-2 Jempol nice tips gan emoticon-Big Grin
wah ane sering tuh yang plastik..
tapi ane gunting aja dibawah iketannya..kalo egk ya robek2 plastiknya.. emoticon-Hammer2



wah bemangpangat kok gan emoticon-2 Jempol emoticon-rose



1 lagi gan yg motong bawang.. ane biasanya naro bawang di kulkas biar dingin dulu.. biasanya kalo bawang dah dingin kita potong tanpa makan permen karetpun ga akan nangis..
Tips yang sederhana tapi sangat berguna emoticon-thumbsup
thanks gan ane bookmark dulu emoticon-Big Grin
Quote:


Wah, ada tips lain nih, ane coba nanti gan emoticon-Big Grin
Quote:


Bener Gan..., tips-nya keren bgt...
semoga bermanfaat nice inpoh