alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c54eec3cb178c24000100/fakta-fakta-mengenai-operasi-plastik-korea
Fakta-Fakta Mengenai Operasi Plastik Korea
Fakta-Fakta Mengenai Operasi Plastik Korea

Quote:Budayakan
Fakta-Fakta Mengenai Operasi Plastik Korea


Spoiler for Anti Repost:


Korea khususnya Korea Selatan sangatlah terkenal akan operasi bedah plastiknya. Ini bukanlah pembicaraan baru dan banyak sekali fakta seputar hal ini. Berikut 10 fakta yang mungkin tidak Anda tahu mengenai operasi plastik di Korea.

Quote:Quote:Quote:1.Operasi Plastik Di Korea Bukan Lagi Rahasia Umum
Fakta-Fakta Mengenai Operasi Plastik Korea
Dibandingkan negara-negara lainnya, Korea memiliki keinginan yang paling tinggi untuk mencapai penampilan yang ideal. Diperkirakan bahwa setidaknya 1 di antara 5 wanita di Seoul telah pernah melakukan operasi plastik baik itu operasi kecil ataupun besar. Bahkan ini sudah bukan topik yang harus disembunyikan, daripada membicarakan dimana suatu tas dapat didapatkan, para wanita Korea dapat membicarakan atau bertanya dimana hidung atau dagu mereka didapatkan.

Ada sebuah statistik mengatakan bahwa 76% wanita korea dengan rentang umur 20-30 tahun sudah pernah melakukan operasi plastik, fakta ini juga menunjukkan bahwa gadis-gadis berumur 12-16 tahun juga sudah pernah melakukan operasi plastik. emoticon-Belo



Quote:Quote:Quote:2. Tidak Terbatas Hanya di Korea Selatan
Fakta-Fakta Mengenai Operasi Plastik Korea
Mungkin kita mengenal bahwa Korea Selatan adalah wilayah Korea yang terkenal akan fenomena operasi plastik ini, namun hal ini tidak hanya terbatas ke Korea Selatan. Di Korea Utara, operasi bedah plastik atau singkatnya operasi plastik telah semakin umum.

Mereka mungkin tidak mempunyai operasi plastik yang kompleks seperti operasi Rahang (Cutting Jaw Surgery) semakin popular di Korea Selatan, tapi operasi-operasi kecil lainnya seperti operasi kelopak mata atau operasi alis dan bibir sangatlah mudah ditemukan.



Quote:Quote:Quote:3. Artis dan Model Kim Tae-Hee adalah salah satu muka yang paling banyak diminta saat operasi plastik padahal tidak ada bukti operasi plastik pada Kim Tae-Hee
Fakta-Fakta Mengenai Operasi Plastik Korea
Dalam berbagai klinik operasi plastik, model dan artis Korea, Kim Tae-Hee adalah salah satu muka yang paling banyak dijadikan referensi atau diminta saat operasi plastik. Bahkan ada berbagai produk operasi yang menunjukkan Kim Tae-Hee sebagai contohnya.

Ini sangatlah ironis karena model dan artis Korea ini sendiri tidak memiliki bukti jelas bahwa ia pernah melakukan operasi plastik, dan banyak orang mengatakan kecantikannya adalah kecantikan alami tanpa tersentuh pisau bedah. Di Internet banyak orang membandingkan foto Kim Tae-Hee saat muda dengan fotonya sekarang, perbandingan tersebut memperlihatkan bahwa tidak ada perubahan besar di antaranya kedua foto tersebut. Ini menunjukkan kecantikannya adalah kecantikan alami namun ada beberapa orang menyebut tidak ada perubahan menunjukkan ia memiliki operasi plastik yang sangat bagus.



Quote:Quote:Quote:4. "The Basics"
Fakta-Fakta Mengenai Operasi Plastik Korea
Dalam operasi plastik Korea ada sebuah istilah yang dikenal dengan nama "The Basics" atau "Operasi Dasar". Istilah operasi plastik ini mengacu ke operasi plastik untuk menciptakan kelopak mata ganda dan operasi hidung agar lebih panjang serta pipih.

Alasan mengapa operasi ini dikenal dengan nama "The Basics" adalah karena ini adalah operasi paling banyak dilakukan saat operasi plastik. Uniknya, semua orang di Korea menginginkan penampilan yang sama: Kulit yang cerah, hidung mungil, mata belo dengan kelopak mata ganda, dan muka kecil dengan rahang dan dagu yang membentuk huruf 'V'.



Quote:Quote:Quote:5. Fakta Gelap Di Balik Operasi Plastik Korea
Fakta-Fakta Mengenai Operasi Plastik Korea
Operasi plastik Korea memang telah menghasilkan banyak sekali wanita cantik tapi itu semua tidak tanpa resiko. Seperti semua operasi, operasi plastik juga memiliki resikonya sendiri seperti kecacatan permanen atau bahkan kelumpuhan dan tidak semua operasi plastik di Korea selalu berhasil, terkadang kegagalan dapat terjadi.

Namun sudah sifat alami manusia khususnya wanita untuk selalu memiliki penampilan yang lebih baik atau lebih cantik dan seperti istilah yang sering kita dengar "No Pain, No Beauty" atau "Tidak Sakit, Tidak Cantik." Padahal ini adalah kepercayaan yang salah dimana mengajarkan banyak orang bahwa untuk cantik harus sakit.



Quote:Quote:Quote:6. Miss Korea 2012 dan 2013
Fakta-Fakta Mengenai Operasi Plastik Korea
Salah satu penyebab mengapa operasi plastik di Korea menjadi sangat terkenal adalah karena insiden Miss Korea tepatnya Miss Korea 2012 yang terbukti telah menjalani operasi plastik. Banyak kritik mengatkaan itu adalah sebuah tindakan curang, namun Miss Korea 2012 sendiri - Kim Yu-Mi - juga mengakui bahwa "Saya tidak pernah mengatakan saya dilahirkan cantik." Ia tetap memegang tahtanya sebagai Miss Korea 2012.
Fakta-Fakta Mengenai Operasi Plastik Korea
Insiden lain adalah insiden serupa pada Miss Korea 2013 dimana para kontestan dikritik media karena semua mukanya hampir sama persis dan hanya berbeda pada rambutnya saja. Media kemudian mengatakan bahwa ini adalah karena dampak operasi plastik.


Quote:Quote:Quote:7. Dukungan Keluarga dan Sebagai Hadiah Kelulusan
Fakta-Fakta Mengenai Operasi Plastik Korea
Semua orang semakin cantik dan cantik dan beberapa keluarga tidak menginginkan anak mereka 'tersisa' dan menjadi si jelek. Inilah yang menjadi alasan mengapa tidaklah sedikit orang tua di Korea menyuruh anak mereka untuk melakukan operasi plastik. Operasi plastik ini sendiri sering dijadikan hadiah kelulusan seorang anak perempuan.

Mungkin di Korea sudah sangat jarang terdengar "anak Anda memiliki muka seperti Anda," jika ya maka si orang tua mungkin akan menjawab: "Ya, kecuali hidung, kelopak mata, rahang dan alisnya, itu mirip artis Kim Tae-Hee." emoticon-Berduka (S)



Quote:Quote:Quote:8. Lebih Terlihat Alami
Fakta-Fakta Mengenai Operasi Plastik Korea
Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, operasi plastik ini semakin popular baik untuk para wanita ataupun para gadis-gadis SMA. Mereka berani menjalani operasi ini karena adanya jaminan bahwa semakin awal seseorang melakukan operasi plastik maka seiring pertumbuhan, penampilan atau hasil operasinya akan menjadi lebih terlihat alami.

Alasan lain mengapa mereka melakukan operasi plastik adalah karena kepercayaan umum di Korea dimana wanita cantik akan memilii kehidupan yang lebih baik: "Membantu mendapatkan sumai, mendapatkan pekerjaan yang diinginkan dan orang-orang sekitar akan memperlakukan mereka lebih baik."



Quote:Quote:Quote:9. Dua Hingga Tiga Kali Lebih Murah
Fakta-Fakta Mengenai Operasi Plastik Korea
Dengan menjadi popularnya operasi plastik dan berbagai klinik dapat ditemukan dengan mudah maka tidak heran jika operasi plastik di Korea sangatlah murah. Seorang dokter operasi plastik di Korea mengatakan jika di US Anda membutuhkan biaya operasi sekitar 10.000 US Dollar atau sekitar 110 Juta Rupiah maka di Korea Anda dapat mendapatkannya hanya sekitar 2.000-3.000 US Dollar atau sekitar 22 Juta-33 Juta Rupiah.

Seorang dokter di Korea dapat secara resmi diperbolehkan berganti bidang ke bidang operasi plastik. Inilah alasan mengapa dokter-dokter Korea disebut sangat ahli dan memiliki alasan ke teknologi-teknologi terbaru pada bidangnya.



Quote:Quote:Quote:10. Tidak Terbatas Hanya ke Wanita
Fakta-Fakta Mengenai Operasi Plastik Korea
Operasi plastik mungkin sangatlah kental kaitannya dengan wanita, namun itu tidak berarti operasi plastik hanya dilakukan ke wanita. Di Korea, operasi plastik untuk pria juga semakin umum dan popular, bahkan dapat ditemukan klinik operasi plastik khusus untuk pria.

Jika para wanita menjadikan salah satu referensi mereka adalah Kim Tae-Hee maka salah satu muka yang diinginkan para pria Korea ini adalah Jang Dong Gun. Karena umumnya orang Korea memiliki mata yang sipit, para pria Korea juga umumnya melakukan operasi untuk membuat mata mereka lebih besar sama seperti para wanita.


emoticon-linux sumur

Spoiler for Dibuka Gan:


emoticon-army Thanks For Visiting emoticon-army
Pertamax dulu gan emoticon-Cool
hasil oplas boleh OK gan, tapi genetika tidak bisa dibohongi, bagaimana hasil keturunannya nanti, pasti ikut gen kan ya gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By n4rdji
hasil oplas boleh OK gan, tapi genetika tidak bisa dibohongi, bagaimana hasil keturunannya nanti, pasti ikut gen kan ya gan emoticon-Cool


bener gan..
makanya keturunan oplas biasanya ga mirip ama ortunya emoticon-Big Grin
kok trit ane sepi ya gan emoticon-Berduka (S)
lumayan gan buat di pacarin tapi bukan buat di nikahin emoticon-Ngakak
hmm yanh paling absurd tu muka miss nya bisa mirip semua hahaha. coba search pic kesebelasan sepak bola cewe korea gan
dan rasakan sakit dimatamu emoticon-Big Grin
IGO is the best
hm...
apa pada enggak suka ya sama muka sendiri...
waaaaaah korea lama lama ngga ada yg asli dah mukanya. kembar semua
wah mereka gak mensyukuri apa adanya ya emoticon-Cape d...
taoi gapapa gan, cantik cantik emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By gembelsmg
hmm yanh paling absurd tu muka miss nya bisa mirip semua hahaha. coba search pic kesebelasan sepak bola cewe korea gan
dan rasakan sakit dimatamu emoticon-Big Grin
IGO is the best


Quote:Original Posted By bmshoop
waaaaaah korea lama lama ngga ada yg asli dah mukanya. kembar semua


wah, ane juga baru nyadar kalo mukanya mirip semua emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By odito
wah mereka gak mensyukuri apa adanya ya emoticon-Cape d...
taoi gapapa gan, cantik cantik emoticon-Kiss


cantik" tapi KW gan emoticon-Shutup (S):
pantes banyak yg oplas, orangtuanya aja malah support. padahal, jelek2 juga muka sendiri.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By kenukkurniasih
pantes banyak yg oplas, orangtuanya aja malah support. padahal, jelek2 juga muka sendiri.. emoticon-Cape d... (S)


kurang bersyukur gan emoticon-Berduka (S)
waduh itu oprasi plasti itu sangat di minati sekali gan di korea gak cuman perempuan laki laki juga banyak
malo tua jadinya gimana yah?
kalo mati jadinya gimana yah?
tak ada yang abadi bray emoticon-Matabelo

emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
orang korea mukanya mirip2 gan emoticon-Cape d... (S)
di negara sana, bnyk anak2 remaja yg meminta hadiah kepada orang tuanya
berupa Oplas, karena mgkn budaya Oplas di sana bagi kalangan remaja saat ini
sudah jadi trend. ga Oplas ga Gaul mungkin gan emoticon-Ngakak
emang orang korea aslinya pada ancur2 ya gan mukanya?
sampe musti di oprasi plastik gitu..
emoticon-Ngakak