CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Jangan Mau PAKE Modem FLASH TELKOMSELLL
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c44043dcb17b50d000208/jangan-mau-pake-modem-flash-telkomselll

Jangan Mau PAKE Modem FLASH TELKOMSELLL

Baru isi paket telkomsel flash ultima paket yg 100 rb (5GB)

baru aja isi udah parahhhhhhhh

kirain kemarin kuota udah mau habis jadi lemot

koneksi telkomsel ternyata PARAH SEKALI !!!!

untuk brosing aja parah apalagi untuk streaming atau download

Yg jelas ane kecewa pake telkomsel

KERJAAN JADI TERGANGGU !!!!

untuk yg laen ane saranin jgn pake telkomsel, UDAH MAHAL, PARAH LAGI

MENDING PAKE YG LEBI MURAH JGN PAKE TELKOMSEL

ANE JUGA MAU BELI YG LAEN

untuk kaskuser laen yg pake telkomsel ada yg sama gak kaya ane??

NO HOAX

bukti :


Spoiler for ping:



Spoiler for grafik sangat lemahhhhhhh:
Diubah oleh sierrawater
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
Quote:


berarti agan komplen masalah jaringan data dari paket TELKOMSEL
modem nya gak bermasalah kan?

Quote:


modemnya lancar kok
cuma jaringan nya aja yg parah
padahal baru setor paket 100 rb
mau jaringan 3,5 G , 3 G, payah
ga bisa diandelin
kadang hari senin lancar , selasa ngadat, rabu ngadat, kamis jumat lancar, sabtu-minggu ngadat
Diubah oleh sierrawater
Quote:


trus yang jelek itu Modem Flash Telkomsel atau Flash Telkomsel?

iya gan ane jg gt, mending wifi
Quote:


emoticon-Ngakak (S) agan yang ini protes, yang salah providernya, yang disalahin modemnya... emoticon-Ngakak (S)

@TS: ane gak bisa komen apa" deh, kalo masalah kadang lancar kadang ngadat sih kayaknya semua provider juga begitu... apalagi kalo pengguna disekitarnya banyak, biasanya berpengaruh terhadap koneksi inetnya... bener gak ya seperti itu... (CMIIW)... emoticon-Big Grin
Salah Judul tuh.. emoticon-Ngakak

Jaringannya yang dikomplain kenapa Modemnya yang dibilang masalah.

Itu modemnya kan unlock bisa pake kartu apa aja....

Jangan Mau PAKE Modem FLASH TELKOMSELLL
emoticon-Ngakak

Kasian modemny jadi tersangka..:d

Sabar gan beralih aja ke yg lain.
Salah lu sendiri asal pake provider
ngapain ente nyalahin modemnya?fyi ini ane make flash kenceng kok
judul sama isi ga nyambung emoticon-Cape d... (S)
di tempat ente jelek blm tentu seluruh indonesia jelek emoticon-Embarrassment
makanya disurvey dulu apa operator yg inet bagus disana biar ga marah emoticon-Embarrassment
tsel di tempat saya baik2 aja stabil di 3-4mbps emoticon-Big Grin
Diubah oleh limbank
hahaha... tergantung daerah sama BTSnya juga sih.. tapi ane setuju kalau telkomsel termasuk jelek ...no offense.. hehe
klo ane pake modem PROLI** Gan terus untuk jaringan pake Halo Data Telkomsel. Posisi di sekitar Indocement - Citereup, lancar jaya emoticon-I Love Indonesia (S)
ternyata yang mahal ga selalu bagus yah
hahaha modemnya ngga salah gan...tp jaringan yg bermasalah
kalo ane pake speedy dan sudah beberapa bulan jauh menurun kualitasnya, kadang idup kadang ngga emoticon-Cape d... (S) katanya sih ada perbaikan entah dah
Diubah oleh V3torii
Ane cuma pake modemnya doang gan emoticon-Embarrassment
Kartunya pake lastri emoticon-Embarrassment
Padahal sih, cobain dulu jaringannya di hp, baru pindah ke modem. Kalau memang lancar di semua hp, berarti tinggal dicobain di komputer.Kalau modemnya overheat atau susah authenticating atau susah connected memang jadi kendala juga. Ini yg disalahin modem sama kartunya, emang sebenarnya salah yg mana?
telkomsel emg parah gan koneksinya,hobinya manteng di edge emoticon-Cape d...
mgkn gitu quota nya abis mau ane taruh aja nih krtu telkomset di hp biasa cm buat sms tlpn, krna blm pantes di buat sbgai pendukung inet emoticon-Najis
sory klw marketingnya tersinggung,tp ini emg nyataemoticon-shakehand
kita pelanggan udh membayar,tp ga stimpal ama pelayanan nya emoticon-Hammer2

nih ane ksh pict nya koneksi telkomset
Jangan Mau PAKE Modem FLASH TELKOMSELLL
Eh gan... Bukannya Si Flashaan itu sdh LTE kenceng banget kayak si BOLoT ya ?
klo masalah jaringan
di tiap2 daerah kan memang berbeda2 gan emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di