alexa-tracking

agan agan yang bisa terawang mohon bantuannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c0beff8ce17a0570000c6/agan-agan-yang-bisa-terawang-mohon-bantuannya
agan agan yang bisa terawang mohon bantuannya
singkat cerita ane baru kena hipnotis dan barang2 ane banyak yang hilang gan.
ane sih sudah mengikhlaskan tu barang (gmana lagi gan bingung juga)
tapi ane butuh banget data2 yang ada dalam laptop sama harddisk ane yang kbtulan ilang dicuri.
nah ane cuma pengen tau barang tuh sudah kemana.. minimal ane bisa beli lagi tu barang ane

mohon bantuan ikhlas agan2 yang sudah jago terawangan emoticon-Smilie

thks kaskus emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
image-url-apps
Hipno nya di bus ??
Quote:


ane gak ahli terawang teriwing gan,ane bantu doa nya aja y.. moga itu barang,minimal data2 nya bisa balik sama agan. amin
KASKUS Ads
banyaklah beramal dan semoga barangnya bisa ketemu
semoga
Quote:


baru turun dari bus gan, lagi nunggu angkot gitu emoticon-Berduka (S)
Quote:


amin gan . makasih gan do'a nya emoticon-Berduka (S)
Quote:


amin gan makasih do'a nya. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
di jakarta selatan gan emoticon-Smilie
barangnya dah di lipet gan
semoga dapet gantinya emoticon-Malu (S)
Quote:


oh iya bner gan? udah jauh juga yah emoticon-Berduka (S)
Quote:


emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


ane liat mall yang gak mewah, disana banyak toko toko komputer, udah dia jual disana.
gendam yah??
bkn hipnotis
Quote:


makasih banyak gan buat info nya nih. emoticon-Malu (S)
lmyan susah juga nih emoticon-Berduka (S)
Quote:


iyah mungkin gan.. ane kurang ngerti.. bisa bantu ane gan ? emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


kata siapa susah. nanti balik sendiri kok. kalau gak balik lagi, yah artinya ane salah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


masa sih gan?
nanti ane nemuin tuh barang?
andaikan ane tau nama mall nya emoticon-Matabelo
image-url-apps
ilangnya dijakarta yaa, bukan di bandung?
klo dijakarta mungkin bisa cek di pasar uler, kolong jembatan jatinegara, harco mangga2.
bukan nerawang, cuma sekedar logika aja karena biasanya disitu maling2 jual hasil curiannya
pastinya banyak file penting, secara mas TS seorang Excel Programmer dan SEO master emoticon-Salaman
semoga infonya bisa membantu gan emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


yang pegang sekarang kurus, pake kacamata, rambut belah tengah, pake kemeja lengan pendek warna putih

agan boleh panggil ane si ganteng emoticon-Cool
ee
Quote:


kebetulan di bandung sih gan dket terminal kejadiannya, ane baru pulang kerja dari jakarta kemarin jumat malam emoticon-Berduka (S)

makasih banyak gan bantuannya emoticon-Malu (S)
×