alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c0beff8ce17a0570000c6/agan-agan-yang-bisa-terawang-mohon-bantuannya
agan agan yang bisa terawang mohon bantuannya
singkat cerita ane baru kena hipnotis dan barang2 ane banyak yang hilang gan.
ane sih sudah mengikhlaskan tu barang (gmana lagi gan bingung juga)
tapi ane butuh banget data2 yang ada dalam laptop sama harddisk ane yang kbtulan ilang dicuri.
nah ane cuma pengen tau barang tuh sudah kemana.. minimal ane bisa beli lagi tu barang ane

mohon bantuan ikhlas agan2 yang sudah jago terawangan emoticon-Smilie

thks kaskus emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Hipno nya di bus ??
Quote:Original Posted By unclesam27
singkat cerita ane baru kena hipnotis dan barang2 ane banyak yang hilang gan.
ane sih sudah mengikhlaskan tu barang (gmana lagi gan bingung juga)
tapi ane butuh banget data2 yang ada dalam laptop sama harddisk ane yang kbtulan ilang dicuri.
nah ane cuma pengen tau barang tuh sudah kemana.. minimal ane bisa beli lagi tu barang ane

mohon bantuan ikhlas agan2 yang sudah jago terawangan emoticon-Smilie

thks kaskus emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)


ane gak ahli terawang teriwing gan,ane bantu doa nya aja y.. moga itu barang,minimal data2 nya bisa balik sama agan. amin
banyaklah beramal dan semoga barangnya bisa ketemu
semoga
Quote:Original Posted By allahseeker
Hipno nya di bus ??


baru turun dari bus gan, lagi nunggu angkot gitu emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By goodkisser
banyaklah beramal dan semoga barangnya bisa ketemu
semoga


amin gan . makasih gan do'a nya emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By kabutowahyu


ane gak ahli terawang teriwing gan,ane bantu doa nya aja y.. moga itu barang,minimal data2 nya bisa balik sama agan. amin


amin gan makasih do'a nya. emoticon-Malu (S)
di jakarta selatan gan emoticon-Smilie
barangnya dah di lipet gan
semoga dapet gantinya emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By dendifellani
di jakarta selatan gan emoticon-Smilie


oh iya bner gan? udah jauh juga yah emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By dendifellani
di jakarta selatan gan emoticon-Smilie


emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By unclesam27


oh iya bner gan? udah jauh juga yah emoticon-Berduka (S)


ane liat mall yang gak mewah, disana banyak toko toko komputer, udah dia jual disana.
gendam yah??
bkn hipnotis
Quote:Original Posted By dendifellani


ane liat mall yang gak mewah, disana banyak toko toko komputer, udah dia jual disana.


makasih banyak gan buat info nya nih. emoticon-Malu (S)
lmyan susah juga nih emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
gendam yah??
bkn hipnotis


iyah mungkin gan.. ane kurang ngerti.. bisa bantu ane gan ? emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By unclesam27


makasih banyak gan buat info nya nih. emoticon-Malu (S)
lmyan susah juga nih emoticon-Berduka (S)


kata siapa susah. nanti balik sendiri kok. kalau gak balik lagi, yah artinya ane salah emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By dendifellani


kata siapa susah. nanti balik sendiri kok. kalau gak balik lagi, yah artinya ane salah emoticon-Ngakak (S)


masa sih gan?
nanti ane nemuin tuh barang?
andaikan ane tau nama mall nya emoticon-Matabelo
ilangnya dijakarta yaa, bukan di bandung?
klo dijakarta mungkin bisa cek di pasar uler, kolong jembatan jatinegara, harco mangga2.
bukan nerawang, cuma sekedar logika aja karena biasanya disitu maling2 jual hasil curiannya
pastinya banyak file penting, secara mas TS seorang Excel Programmer dan SEO master emoticon-Salaman
semoga infonya bisa membantu gan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By unclesam27


masa sih gan?
nanti ane nemuin tuh barang?
andaikan ane tau nama mall nya emoticon-Matabelo


yang pegang sekarang kurus, pake kacamata, rambut belah tengah, pake kemeja lengan pendek warna putih

agan boleh panggil ane si ganteng emoticon-Cool
eeQuote:Original Posted By aquaabotol3000
ilangnya dijakarta yaa, bukan di bandung?
klo dijakarta mungkin bisa cek di pasar uler, kolong jembatan jatinegara, harco mangga2.
bukan nerawang, cuma sekedar logika aja karena biasanya disitu maling2 jual hasil curiannya
pastinya banyak file penting, secara mas TS seorang Excel Programmer dan SEO master emoticon-Salaman
semoga infonya bisa membantu gan emoticon-Shakehand2


kebetulan di bandung sih gan dket terminal kejadiannya, ane baru pulang kerja dari jakarta kemarin jumat malam emoticon-Berduka (S)

makasih banyak gan bantuannya emoticon-Malu (S)