alexa-tracking

Nyamuk Penyebar Atau Pembasmi Virus HIV AIDS ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529b8c661e0bc3a101000184/nyamuk-penyebar-atau-pembasmi-virus-hiv-aids
Nyamuk Penyebar Atau Pembasmi Virus HIV AIDS ?
Nyamuk Penyebar Atau Pembasmi Virus HIV AIDS ?

Entah kenapa ane selalu bertanya2, kenapa Tuhan menciptakan NYAMUK yang notabene sering disebut hama yang merugikan manusia tapi menguntungkan buat hewan lain.. salah satunya cicak. Padahal Tuhan pasti menciptakan sesuatu karna ada manfaatnya.
Tapi disini ane gak akan bahas cicak, melainkan hubungan nyamuk dan AIDS sesuai dengan momen Hari Aids sedunia.

Ada beberapa cara penularan Penyakit mematikan ini, diantaranya (yang ane tau aja ya) :
  • Hubungan intim (khusus Dewasa)
  • Jarum suntik (atau yang ada hubungannya dengan tercampurnya darah gitu deh)


NAH!!!!
Pernahkah agan Tidur dekat dengan salah seorang penderita HIV AIDS ?
Kalo ane sih belum. (sepengetahuan ane)
Dan biasanya kan Nyamuk itu berkeliarannya lebih sering malam pas orang2 lagi pada tidur tuh. sungut nyamuk itu kan ibarat sebuah jarum kecil yang menyedot darah.

COBA AGAN BAYANGKAN KALAU NYAMUK ITU HABIS MENGHISAP DARAH PENDERITA HIV AIDS LALU HINGGAP DI TUBUH DAN JUGA MENGHISAP DARAH AGAN ???
Nyamuk Penyebar Atau Pembasmi Virus HIV AIDS ?
Apa Yang Akan terjadi menurut agan?
TERTULARKAH AGAN?
Atau
TIDAK?

  • Jika menurut agan Tertular, berarti mesti hati2 gan kalo tidur dekat orang yang terjangkit Hiv Aids. (Maaf jika sedikit menyinggung)

  • Tapi jika menurut agan Tidak Tertular, berarti Logikanya dalam tubuh nyamuk itu ada sebuah antibiotik yang mampu membasmi virus HIV Aids dunk?
    Lalu kenapa sampai sekarang belum ada ilmuwan yang menelitinya ya.. apa mungkin sudah ada obatnya, tapi tidak dipublish..


" Bukankah semua penyakit ada obatnya, kecuali kematian. "

=======================================================================

Spoiler for Tambahan ::
image-url-apps
Quote:

ane suka penjelasan agan ini. lengkap dan sopan.
  • Pertanyaan ane, kenapa ilmuwan tidak mengupgrade jarum suntik dengan sistem seperti sungut nyamuk ya..

  • Lalu bagaimana dengan sikat gigi atau alat cukur yang pernah digunakan penderita Aids. dapat menularkah??
    Dan dulu juga pernah ada issue mengenai tusuk gigi yang sengaja dipakai penderita Aids, lalu ditaruh kembali ke tempatnya, supaya ada yang pakai lagi.
    Apakah ditusuk gigi, sikat gigi, dan alat cukur mampu menyimpan sel T & virus Aids ?? (kesimpannya dimananya ya. kan ga ada tabung ky suntikan)

  • Jika disistem pencernaan nyamuk mampu menghilangkan sel T. lalu apa fungsi sel T buat tubuh manusia?
    bagaimana jika seluruh sel T dalam tubuh manusia dilenyapkan dalam hitungan waktu, lalu dihidupkan kembali. mungkin dengan dibius terlebih dahulu. (cuma pemikiran aja)
kayanya ga pengaruh apa2 deh..
KASKUS Ads
Tidak tertular.

Quote:


Tidak ada. Justru di tubuh nyamuk tidak ada "makanan" buat virus HIV.
"makanan"-nya virus HIV adalah sel T.
Dalam darah manusia, terdapat sel T, makanya virus HIV bisa hidup.
Sedangkan nyamuk tidak punya sel T, makanya virus HIV gak bisa hidup.

===

Tambahan ente kok ngaco emoticon-Nohope :
Silakan, kalo ente mau terkena malaria, DBD, chikungunya, kaki gajah, dll
image-url-apps
Booking tempat dulu siapa tau ahlinya muncul gan
image-url-apps
Ane gak tau gan, tp ane pernah denger katanya gak ngaruh apa" sih.
image-url-apps
Quote:


wah dapet info darimana agan ini soal HIV dan sel T ?
nice inpoh gan
Quote:


mantap infonya
Sampai saat ini belum ada bukti Human Immunodeficiency Virus (HIV) bisa ditularkan melalui gigitan nyamuk. Ada beberapa alasan dan bukti ilmiah yang mendukung pendapat ini.
Alasan utama adalah hidup virus HIV sangat tergantung pada sel T yang terdapat dalam darah manusia. Sel T merupakan salah satu anggota kelompok sel darah putih yang berperan dalam sistem kekebalan tubuh manusia. Ada sel T, virus HIV hidup, tidak ada sel T virus ini akan mati. Saat nyamuk mengisap darah penderita HIV positif, virus akan masuk ke sistem pencernaan nyamuk. Disini tidak ada sel T manusia yang menyebabkan virus tersebut akan mati. Berbeda halnya dengan jarum suntik kecil yang bisa membuat sel-sel darah manusia (termasuk sel T) terperangkap dan bertahan dalam beberapa jam. Hal ini membuat virus HIV bisa berkembang biak dan kalau jarum yang sama disuntikkan ke orang lain bisa menyebabkan terjadi penularan. Hal serupa juga terjadi pada penyakit demam berdarah dimana adanya nyamuk perantara khusus membuat virus Dengue bisa hidup dan berkembang biak dan menyebabkan penyakit ini menular melalui gigitan nyamuk

Selengkapnya baca di sini bro
[url]http://drady.blog*spot.com/2013/07/alasan-kenapa-hiv-tidak-menular-melalui.html[/url]
Quote:


Wah lengkap makasih nie atas inponya

menurut ane ga bakalan terpengaruh gan
tapi kalo agan free sex dan memakai jarum suntik yg berganti-ganti, kemungkinan agan akan tertulari emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:

ente pintar, tapi cara menjelaskan ente seakan2 ente paling pintar di dunia.

mengenai tambahan ane, ente terlalu parno gan.

* pantesan aja. pake klonengan jwbnya.. hehe emoticon-Big Grin
image-url-apps
Menurut Ane sih penyebar dari orang yg sudah terinfeksi ke orang yg lainnya emoticon-Smilie
image-url-apps
nyamuk ih paling sebel ane gan emoticon-Mad (S)
penyebar bisa jdi keknya deh
×