alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agan Punya Canon apa Nikon ???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529adf6e1e0bc3673e0000c6/agan-punya-canon-apa-nikon

Agan Punya Canon apa Nikon ???

Quote:




Quote:



Quote:




Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
canon..
pertamax
PERTAMAX diamankan dr pihak yg tidak berkepentingan
emoticon-Ngakak --gak jadi pertamax---

atas ane MAHO banget emoticon-Najis emoticon-Betty
btw ane Canon gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh gogonganteng
ane punya canon gan emoticon-Cool
ane canon gan, lebih bagus menurut ane ;D
ane punya nikon gan emoticon-Matabelo
ane gapunya emoticon-Ngakak biasanya minjem emoticon-Ngakak
ane ga punya keduanya, punya ane lenovo emoticon-Hammer
ane paling cuma minjam pnya tmn gan emoticon-Ngakak
ane punya nikon gan..
ane make nikon gan emoticon-Toast

Ane

SAMSUNG aja gan hihi emoticon-Big Grin
masih pinjem gan. emoticon-Malu (S)
seringnya sih make canon yang 550. emoticon-Malu (S)
Ane biasa di foto gan, jd biar tukang photonya aja yg milih antara Nikon atau Canon..
gak punya 2 - 2 nya gan emoticon-Ngakak
jadi nyimak aja deh, lumayan nambah ilmu emoticon-Malu (S)
ane gak punya gan, btw yang merk mito udah keluar belum yah ? emoticon-Ngakak
canon gan, udah lama ane jual ga bisa make soalnya
dulu beli cuma buat gaya2an aja emoticon-Ngakak
Thread bermutu
ane pake dua dua nya gan Nikon D7000 ama Canon 550D yg udah dioprek batavia FC emoticon-Malu (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Ga mampu gan buat bli gituan
Ane tergantung situasi gan
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di