alexa-tracking

Agan Punya Canon apa Nikon ???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529adf6e1e0bc3673e0000c6/agan-punya-canon-apa-nikon
Video & Image 
Agan Punya Canon apa Nikon ???
Quote:




Quote:



Quote:




Quote:


Quote:
image-url-apps
canon..
pertamax
PERTAMAX diamankan dr pihak yg tidak berkepentingan
emoticon-Ngakak --gak jadi pertamax---

atas ane MAHO banget emoticon-Najis emoticon-Betty
btw ane Canon gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
ane punya canon gan emoticon-Cool
ane canon gan, lebih bagus menurut ane ;D
ane punya nikon gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
ane gapunya emoticon-Ngakak biasanya minjem emoticon-Ngakak
ane ga punya keduanya, punya ane lenovo emoticon-Hammer
ane paling cuma minjam pnya tmn gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane punya nikon gan..
ane make nikon gan emoticon-Toast

Ane

SAMSUNG aja gan hihi emoticon-Big Grin
image-url-apps
masih pinjem gan. emoticon-Malu (S)
seringnya sih make canon yang 550. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Ane biasa di foto gan, jd biar tukang photonya aja yg milih antara Nikon atau Canon..
gak punya 2 - 2 nya gan emoticon-Ngakak
jadi nyimak aja deh, lumayan nambah ilmu emoticon-Malu (S)
ane gak punya gan, btw yang merk mito udah keluar belum yah ? emoticon-Ngakak
canon gan, udah lama ane jual ga bisa make soalnya
dulu beli cuma buat gaya2an aja emoticon-Ngakak
Thread bermutu
ane pake dua dua nya gan Nikon D7000 ama Canon 550D yg udah dioprek batavia FC emoticon-Malu (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Ga mampu gan buat bli gituan
×