alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 10 Spesies Makhluk Hidup Tertua yang Pernah Ditemukan di Bumi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a6b58a4cb173229000111/inilah-10-spesies-makhluk-hidup-tertua-yang-pernah-ditemukan-di-bumi

Inilah 10 Spesies Makhluk Hidup Tertua yang Pernah Ditemukan di Bumi

Inilah 10 Spesies Makhluk Hidup Tertua yang Pernah Ditemukan di Bumi


Inilah 10 Spesies Makhluk Hidup Tertua yang Pernah Ditemukan di Bumi


Spoiler for no repost:


Semua hewan dan tumbuhan yang hidup hingga saat ini adalah makhluk-makhluk yang sudah berhasil hidup dan beradaptasi selama jutaan tahun lalu.

Bahkan sampai sekarang pun, masih ada banyak hewan-hewan prasejarah yang masih hidup. Sebut saja contohnya paus atau komodo. Dua hewan tersebut dipercaya hidup di era dinosaurus menguasai bumi Namun, terdapat 10 makhluk hidup lain yang berumur lebih tua dari dua hewan tersebut.


Spoiler for 10. Semut Martialis Heureka (120 juta tahun):


Spoiler for 9. Ikan Sturgeon (200 juta tahun):


Spoiler for 8. Hewan Laut Horseshoe Shrimp (200 juta tahun):


Spoiler for 7. Tumbuhan Ginkgo Biloba (270 juta tahun):


Spoiler for 6. Ikan Coelacanth:


Spoiler for 5. Horseshoe Crab atau Belangas atau Mimi Hitam:


Spoiler for 4. Nautilus (500 juta tahun):


Spoiler for 3. Jellyfish atau Ubur-Ubur (505 juta tahun):


Spoiler for 2. Sponge atau Porifera (580 juta tahun):


Spoiler for 1. Cyanobacteria (3,8 miliar tahun):


Spoiler for sumber:


sekian thread dari ane, semoga bermanfaat bagi agan-agan semua
TS hanya berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L), emoticon-Rate 5 Star, dan comment
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
horsesoe sejenis apa gan emoticon-rose


Inilah 10 Spesies Makhluk Hidup Tertua yang Pernah Ditemukan di Bumi
PERTAMAX emoticon-Cool
Quote:


cepet banget gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
gingo biloba itu kayake masih bisa kita temuin di indonesia yak gan..
kalau yg lainnya belom pernah liat langsung ane..hheh
Itu bakteri kaga pernah mati kah.?? emoticon-Bingung
Kalau belatung gan emoticon-Takut (S) kan tiap kali ada bangkai pasti ada.. bahkan telor busuk aja taroh di tempat bersih muncul tu belatung.. kira2 dinosaurus mati pasti disikat belatung juga kah emoticon-Big Grin entah darimana datangnya emoticon-Takut (S) apa belatung itu setan ya.?? emoticon-Takut (S) bisa ada dimana aja.. atau ada jurus metafisikanya kah belatung itu..??

Kan orang2 tua bilang kalau kita manusia atau hewan mati dimakan belatung neh.. nah awal mahluk hidup di bumi apa gan.?? Yang besaran lah kira2 ukuran kucing atau burung lah.. kan pasti belatung yang sikat kalo mati.. emoticon-Frown bingung sendiri ane gan emoticon-Ngakak (S)

Jadi ane nobatkan "BELATUNG" adalah hewan purba emoticon-fuck

Mejeng pekiwan.. Mudahan HT emoticon-Cool
Diubah oleh matzboke
apa bener nautilus masih ada ,ane sering liat tuh di film2 dokumenter purbakala
Mantap Gan tritnya!nambah wawasan Ane.
Horseshoe Crab atau Belangas mirip alien yg di film2 ya gan emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo keren keren gan
Mejeng pekwaan sapa tau ht emoticon-Big Grin emoticon-Cool
Gada yg lebih tua gan???
Mejeng pekiwan emoticon-Cool
tp kok kebanyakan kecil ya gan? yg gedhe-gedhe gga kuat adaptasi kali ya. apa udah berevolusi. emoticon-Matabelo
Quote:


Produk sapo banyak pake gan emoticon-Kiss
hewan jaman dulu aneh2 ya gan... emoticon-Takut
bentukny gan emoticon-Takut
ga kebayang klo kita hidul dzaman itu
gmna cranya tau fosil bakteri emoticon-Cape d...
bacteria ada dmn mna ye gan emoticon-Big Grin
Wew keren gan emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di