CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tentang Kanker, "si pembunuh nomor satu"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52993f04a1cb174953000149/tentang-kanker-quotsi-pembunuh-nomor-satuquot

Tentang Kanker, "si pembunuh nomor satu"

mendengar kata kanker, mungkin kita semua berpikir mengenai penyakit yang sangat sulit disembuhkan ini dan bahkan menjadi salah satu pembunuh nomor satu

oke...kali ini ane mau menjelaskan sedikit tentang kanker emoticon-Malu (S)

Spoiler for Tentang Kanker #1:


Spoiler for Tentang Kanker #2:


Oke demikian Thead ane yang simpel ini
Kalo berkenaan tolong di Rate ya gan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Jangan Lupa Cendol nya emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Ada Pepatah yang mengatakan,,,
Quote:


Spoiler for Sumber:
Diubah oleh 2Drunk2Kill
Quote:


iya bener gan, terutama anak anak muda sekarang jarang yang pola hidupnya sehat

Quote:


sama halnya seperti kopi, teh sebenarnya berbahaya bagi kesehatan, karena mengandung kafein dan bersifat diuretik serta menimbulkan efek dehidrasi

Quote:

Emng knapa klo mnum teh emoticon-Bingung (S)
kanker emang bahaya banget nih
makanya jaga pola hidup sehat ganemoticon-Big Grin
Quote:


sip gan

Quote:


iya gan, serem ya emoticon-Matabelo

Quote:


sebetulnya bisa aja disembuhkan kanker, tanpa kemo atau obat2 lain. kuncinya dengan buah dan sayuran yang segar, atau pola makan rawfood gan

Quote:


sebenernya bisa kok gan disembuhkan, dengna mengubah pola hidup secara keseluruhan
obatnya masih susah bin mahal...emoticon-Sorry
Iya sih gan, rata" dokter di indo bilangnya gitu. Yang masalah genetika lah, salah pola makan, ato apalah itu. Tapi ke depannya gak ad solusi yg baik. selain kemoterapi dan menelan obat pahit. :capede
Semoga aja itu teknologinya sampe ke indonesia dan utk pengobatanya gk mahal biar..
ih menyeramkan hii
jgn sampe kena kangker deh

kanker pada wanita, pria wajib tau

Quote:


Quote:


iya gan, ane juga ngeri kalo udah denger ada kerabat yang kena kanker
kanker hii emoticon-Takut (S)
emang ngeri bener klo udah denger nama nih penyakit emoticon-Takut
Diubah oleh AndhyRF
Quote:


amin gan, udah ada kok sebenernya gan hehe emoticon-Malu (S)

Quote:


wah mending dikurangin gan minum tehnya
Diubah oleh 2Drunk2Kill
duh cilaka dua belas
ane kecanduan minum teh emoticon-Frown

emoticon-Takut semoga bisa ketemu obat mujarabnya


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di