KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kampanye unik yang dilakukan LSM di Brazil untuk mengurangi kecelakaan di Jalan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52987a97bfcb176707000012/kampanye-unik-yang-dilakukan-lsm-di-brazil-untuk-mengurangi-kecelakaan-di-jalan

Kampanye unik yang dilakukan LSM di Brazil untuk mengurangi kecelakaan di Jalan

Quote:
Diubah oleh ouranio
Halaman 1 dari 42
unik n kreativ bgt kak emoticon-Matabelo
widih itu beneran yak
bisa ompong tuh gigi modelnya emoticon-Ngakak






emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
keren2 dan kreatop gan... emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


emoticon-Cape d... (S) ente nikah aja bedua emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa dicontek nih
buat di ibukota
ada yg bisa bikin?
Diubah oleh whatisbeatrix
kreatif banget dah keren keren ganemoticon-Jempol kasian juga yang jd modelnyaemoticon-Ngakak

emoticon-rose
Diubah oleh velerkajut
emoticon-Thinking
woh kreatif banget gan jadi menarik yak emoticon-Matabelo
ane doain HT deh gan emoticon-Rate 5 Star




Quote:
Quote:


kreatif gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S)
emoticon-Matabelo

bener2 mereka berhati mulia, mengingatkan dengan cara yg baik

emoticon-Matabelo
Quote:


nanti jokowi bikin gan di mukanya farhat babasemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kampanye yang beda dari biasanya emoticon-Matabelo lebih mengena emoticon-rose
Kreatif banget gan emoticon-Matabelo
Kalo d indonesia pake kendaraan yg abis tabrak'an buat d jadiin tugu..
aowkaosakoskaoskaoskao emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


mangstab emoticon-Ngakak mudah2an di contoh indonesia emoticon-I Love Indonesia

kreatif ya gan, cba pas dia tinju mukanya langsung ancur beuh ane kasih dua jempol dahemoticon-Smilie
Kreatif gan ide ny
emoticon-Matabelo
Kreatif gan ide ny
emoticon-Matabelo
di sini pake kendaraan beneran gan
biar bener2 sadar
Quote:


Quote:


coming soon gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 42


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di