CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~๑๑.Stadion Piala Dunia 2014 di Brazil Ambruk..๑๑~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52978ac00e8b46481100010b/stadion-piala-dunia-2014-di-brazil-ambruk

~๑๑.Stadion Piala Dunia 2014 di Brazil Ambruk..๑๑~

,

~๑๑.Stadion Piala Dunia 2014 di Brazil Ambruk..๑๑~
emoticon-Kaskus LoversSalam dulo buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

~๑๑.Stadion Piala Dunia 2014 di Brazil Ambruk..๑๑~
Quote:
Quote:
Quote:

Quote:

Halaman 1 dari 4
Diubah oleh Monsyur
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Kasihan ya Gan.emoticon-Sorry
Apa masih sempat dlam waktu dekat membangun kembali stadion nya.emoticon-Embarrassment

emoticon-Matabelo gimana nanti pas piala dunia berlangsung ehh ambruk emoticon-Matabelo
Diubah oleh ouranio
Santai gan masih 196 hari lagi, masih bisa di renopasi emoticon-Smilie
turut berduka cita... emoticon-Turut Berduka
wah turut berduka buat brasil emoticon-Turut Berduka

mudah2an pengerjaan selanjutnya bisa memenuhi target buat piala dunia
emoticon-Belo

kesalahan teknis gara2 ngejar target selesai kykna
Hadu haduu kasian bener yaa,,,
Arsiteknya kurang joss ini kayaknya...
uda masuk berita juga td gan emoticon-Malu
untung bukan pas pembukaan ambruknya ya gan, ga kebayang
Quote:

Iye.. Gan.
Mudah2an tidak ada kendala.emoticon-Embarrassment
Quote:

Wah... Kalo x ini bukan kesalahan kontruksi, harus ga ada masalah x ya.emoticon-Malu
Quote:

Yup... positif thingking aja ya Gan.emoticon-Wink
Quote:

Ya.. semoga semua berjalan dengan lancar. emoticon-Peace
Quote:

Belum ada kabar seperti yang ente komeng sih Gan.emoticon-Hammer

yah kasiaan bener, bentar lg nih
Quote:

Mungkin ini kecelakaan yang tak terduga x ya, buka masalah arsiteknya.emoticon-Embarrassment
Quote:

Ya.. jelas pasti masuk berita Gan.emoticon-Big Grin
Quote:

Kita doain semua akan berjalan dengan lancar ya Gan.emoticon-Peace
Ah yang boneng gan
Piala dunia pindah aja ke Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Udah tau dari tipioon emoticon-Cool
haduh bisa"nnyaaa gannn
untung aja belum mulai , kalao gk tersendat tu h
Quote:

Lah... ente kurang percaya ato bijimana nih Gan.emoticon-Bingung (S)
Apalagi berita duka, kagak brani semberono Gan.emoticon-Big Grin
Quote:

Indonesia belom siap untuk menampungnya Gan.emoticon-Big Grin
Quote:

Iye.... Gan.
Semoaga kedepannya kagak ada masalah ya Gan.emoticon-Smilie


Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di