CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Atlas Dunia Jika Semua Es di Bumi Mencair
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52973af638cb179a5b000102/atlas-dunia-jika-semua-es-di-bumi-mencair

Atlas Dunia Jika Semua Es di Bumi Mencair

Atlas Dunia Jika Semua Es di Bumi Mencair

Atlas Dunia Jika Semua Es di Bumi Mencair


Jadilah seorang kaskuser yang baik dengan menghargai jerih payah TSemoticon-Malu (S)

Atlas Dunia Jika Semua Es di Bumi Mencair

Atlas Dunia Jika Semua Es di Bumi MencairAtlas Dunia Jika Semua Es di Bumi MencairAtlas Dunia Jika Semua Es di Bumi Mencair


Atlas Dunia Jika Semua Es di Bumi Mencair


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:

Quote:

Atlas Dunia Jika Semua Es di Bumi Mencair


Thread ini Didukung Oleh
Atlas Dunia Jika Semua Es di Bumi Mencair
Klik Banner Menuju Ke Markas


Quote:


Quote:

Diubah oleh warrenroland
Halaman 1 dari 122
Quote:
Diubah oleh warrenroland
yah kota tempat tinggal ane langsung ilankemoticon-Berduka (S)
serem banget gan ... keknya jakarta ilang tuh
singapura pasti negara pertama yg tenggelam gan
Waduh gabisa bayangin
NGERI GAN...
KLO DI BAYANGIN TAMBAHemoticon-Takutemoticon-Takut
Wilayah sumatera
medan sebahagian, riau, jambi, palembang dan lampung lenyap dari peta indonesia.
tapi anehnya pulau jawa adem ayem.
Diubah oleh musi3
Bukan banjir komplek lg tpi banjir benua
kayanya kalo di jakarta ga usah es abadi mencair uuga udah tebggelam gan.ama banjir
Udh pasti nih kawasan dataran yg ad didunia bakalan tenggelam dgn air nanti
tp sebelum itu terjadi kita harus mencegahny dgn hidup melestarikan alam ini agar mengurangi global warning
serem gan ane jadi takut emoticon-Takut
Itu taon brapa gan bakal kayak gitu? emoticon-Takut

jangan sampai deh,, ngeri emoticon-Takut
ane tinggal dijambi gan..
bakalan kerendam tuh emoticon-Takut (S)
yang ane bingung ko bisa muncul laut ditengah daratan kaya foto australi sama daerah kaspia. emoticon-Bingung (S)

tapi klo jakarta sih ga ada begituan juga udah tenggelam sama banjir emoticon-Ngakak (S)
ngeri gan hidup di masa depan emoticon-Takutemoticon-Takut
emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S) widih kok bisa gitu yah emoticon-Takut (S)




Atlas Dunia Jika Semua Es di Bumi Mencair
serem kalo terjadi sekarang kota ane bisa ilang soalnya dipesisir selatan jawa emoticon-Takut
ane bikin perahu dulu gan buat jaga jaga emoticon-Ngacir
serem kalo terjadi sekarang kota ane bisa ilang soalnya dipesisir selatan jawa emoticon-Takut
Halaman 1 dari 122


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di