alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kapan Sayang? Gw Sayang emmm...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5296e2ff19cb17fc410000e3/kapan-sayang-gw-sayang-emmm

Kapan Sayang? Gw Sayang emmm...

temen1 gw suka sama seorang cewe,

nah bla bla bla temen1 ini katanya udah jadian sama nih cewe,

tiba tiba temen2 bilang ke gw, parah lu dra cewe temen sendiri lu sikat,

gw hanya jawab HAAAAAAA, tau lah gelap, apa kata lu lah, gw lagi sibuk..

temen1 ini marah sama gw, diem2 kek bencong ngambek, kek gw yang salah..

.... gw kaga tau apaan maksudnya, dia diem gw pun diem,

.... gw sapa diem oke fer gw kaga ambil pusing,

.... maklum gw punya kesibukan

tiba tiba gw dikatain B.)An-Gsat lu dra sama temen1 gw

gw bilang JIH SAKIT, napa lu kata gw ke temen1..

cewe gw rindu sama lu, setiap pacaran rindu sama lu, kata temen1

DUNIA GILA, Keknya temen temen gw udah GILA Gan..

gw bilang ke temen1 KAPAN GW PERNAH KENAL CEWE LU, BODOH!!

terus kenapa cewe g bisa sayang dan inget lu terus dra kata temen1 gw..

MANA GW TAU dengan tegassss

gan, sis gimana jalan keluarnya?
Diubah oleh: indraphpx
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Ribet amat sih kek perempuan.... emoticon-Busa
nah ente pernah ngedeketin / macarin tu cewe kaga ..? emoticon-Bingung (S)
kok jadi ente kebawa-bawa..? emoticon-Bingung (S)
-- do post --
Diubah oleh indraphpx
Quote:


nah itu dia gw juga bingung kapan gw pernah deketin dan kenapa gw kebawa bawa? emoticon-Bingung (S)
tanya langsung ke cwenya rame2 emoticon-Ngacir
Udah gangbang aja emoticon-Shutup
Quote:


nah kalo emang bener ente ga pernah merasa ngedeketin atau ngapain tu cewe, mending kalian ketemu bertiga aja, perjelas aja masalah ini, jangan sampe berlarut-larut..

itu juga kalo ente masih menghargai pertemanan denganya...

Masalah ini sepertinya cuma miss komunikasi aja...emoticon-Big Grin

Ko aku ga ngerti yah sm tulisannya TS emoticon-Nohope
yaudh sih ajak treesome...sepele... _____emoticon-Ngacir
cowoknya ehem..emoticon-Malu ...ceweknya ehem juga ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


pake google translate coba emoticon-Big Grin emoticon-Hammer
kalo bisa ngomong dah secara 6mata (temen1,cewenya dan TS)
Quote:


sama emoticon-Bingung (S)
jangan jangan elu gak tau kaya apa wujud ceweknya temen lu emoticon-Cape d... (S)
Mungkin tuh cewek dulu sukanya sama elu tapi jadiannya sama temen elu emoticon-EEK!
lu coba mahoan sma temen lu mau gak??
Jawabannya simple :

Temen ts punya perasaan sama ts, trus mancing2 ts, cemburu ga kalo temennya ts itu tiba2 punya pacar.
Eh ternyata ts ga cemburu, malah cuek.
Merasa ga diperhatiin, temennya ts jadi marah n ngambek, tapi ga tau kenapa, makanya bikin alesan kaya gitu sebagai alibi.
emoticon-cystg
temen1... temen2...

yang ane paham itu kk pertama dan kk kedua gan emoticon-Hammer (S)

rapihin dulu tulisannya biar lebih dapat dibaca gan emoticon-Hammer (S)
Menage A Trois aja sana emoticon-Ngakak

Baca judulnya bikin eneg.. Berasa mesum..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di