CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~๑๑.13 Nama Band Paling Gokil di Indonesia.๑๑~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5296b08c20cb177331000035/13-nama-band-paling-gokil-di-indonesia

~๑๑.13 Nama Band Paling Gokil di Indonesia.๑๑~


~๑๑.13 Nama Band Paling Gokil di Indonesia.๑๑~
emoticon-Kaskus LoversSalam dulo buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

Quote:

~๑๑.13 Nama Band Paling Gokil di Indonesia.๑๑~
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Diubah oleh Monsyur
Halaman 1 dari 115
emoticon-Hot News
Trit Terbaru.... TRIT BERMANFAAT. emoticon-Wink

Quote:
Quote:
Quote:



Spoiler for Tambahan dari Agan Agan. /:D/:


emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News
Mau ...nonton Payung Teduh ??? cek d mari..,inpoh dari Agan Razgriz13
~๑๑.13 Nama Band Paling Gokil di Indonesia.๑๑~
Spoiler for :
Diubah oleh Monsyur
Biar menarik perhatian makanya namanya aneh-aneh..
BURONAN MERTUA emoticon-Ngakak
Quote:

Betol juga sih Gan.emoticon-Big Grin
Tapi yang penting lagu lagu nya enak ya.emoticon-Wink

baru tau ane ada band namanya buronan mertua
nais sahre yah gan
gokil?
menurut lloe aja yg gokil emoticon-Cape deeehh

nama sih gokil, tapi karya mereka masih rata2 dibawab standar, apa mereka pernah masuk di tv? di konser2nya dahsyat dan inbox? emoticon-Cape deeehh

band bukan dilihat dari nama tapi kualitas mereka emoticon-fuck
Wajib didenger nih gan
buronan mertua , besok bubar , sebuah tawa dan cerita , efek rumah kaca , payung teduh ane udah pernah nonon live gan kwkwk
Quote:

Iye Gan, itu nama band nya... mungkin juga dengan nama bejitu mereka bia jadi terkenal.emoticon-Big Grin
Quote:

Yup... kagak salah Gan, itu nama bandnya...emoticon-Wink

hadeh nama bandnya gak jelas semua emoticon-Cape d... (S)
udah habis stock namanya yah emoticon-Big Grin
gak kreatif emoticon-Ngakak
the panas dalam gan. ane tau karena pertama kali baca novel papi pidi ternyata ini orang musisi juga. nuansa novel sama bandnya ternyata sama. sama-sama bikin emoticon-Ngakak.
mejeng dolo di trit calon HT emoticon-Cool
Post ini telah dihapus
Ane mau nambahin gan
~ Endank Soekamti
~ Bangkutaman
~ Lampu kota
~ Harapan Jaya
~ PHB a.k.a Pemuda Harapan Bangsa
payung teduhnya bikin ngantuk gan
enak bgt emoticon-Jempol
Quote:

Monggo Gan, d wafer pideonya. emoticon-Kaskus Radio
Quote:

Iya ya Gan, ente udeh pernah nonton livenya ya.emoticon-Belo
Bijimana perfoman mereka Gan... kalo berkenan share d mari ya Gan.emoticon-Wink

Sindikat Senar Putus juga ada gan emoticon-Ngakak
dialog dini hari favorit saya itu gan emoticon-Matabelo
nyaknyaaan musiknya, apalagi pas lg ujan
Quote:


yg maen d dahsyat ama inbox kan band2 alay gan..??
ente fansnya acara inbox ama dahsyat ye emoticon-Betty
ente tau gk band2 di atas pnya lagu ama lirik yg dalem gk kya band2 sekarang yg liriknya najis emoticon-Busa emoticon-fuck3
wihihih unik-unik gan namanyaa emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 115


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di