CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Hotel Ini Menjadi Saksi Bisu Kematian Publik Figur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52956719a4cb17061900006d/5-hotel-ini-menjadi-saksi-bisu-kematian-publik-figur

5 Hotel Ini Menjadi Saksi Bisu Kematian Publik Figur

5 Hotel Ini Menjadi Saksi Bisu Kematian Publik Figur

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

5 Hotel Ini Menjadi Saksi Bisu Kematian Publik Figur

Diubah oleh tokomapan
Halaman 1 dari 7
monggo gan di komeng dan rate5 yah emoticon-Rate 5 Star
yang gw tau cuma whitney houston gan,sisanya gw gak begitu ngeh
ijin nyimak dulu gan
Quote:


silahkan jangan lupa emoticon-Rate 5 Star

Quote:


kalau gw tau semua gan emoticon-Smilie
kasihan tuh yang nichole gan emoticon-Mewek

padahal doi cakep ya
Quote:


iye gan, sapa suruh sih make obat2an terlarang emoticon-Hammer2
wah, serem gan..
jangan2 jd arwah gentayangan
wah, kamarnya mesti di sucikan tuh
biar gak kenapa2

wow kerenemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


ha ha bisa aja ente emoticon-Ngakak (S)

Quote:


kalau hantunya si nicole sih gw mau gan emoticon-Genit

namanya juga Hotel gan.. gak bisa ngomong...

makanya jadi Saksi Bisu... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hadeehhhhh kebanyakan para seleb mati di hotel gara2 narkoba emoticon-DP
coba kalau hotel bisa ngomong jadi bukan saksi bisu lagi emoticon-Ngakak

emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Takut
hotelnya mahal2 lagi Gan emoticon-Belo
Meninggalnya dihotel2 mahal
Keq nya mahal2 tu hotel
emoticon-Bingung
kamarnya serem ga yah ? emoticon-Big Grin



14/11/2010
ane terpaksa komen drpd dapet pasangan mirip baju merah diatas..........emoticon-Takut
emoticon-Matabelo bner2 saksi bisu...
nih ane tambahin versi indonesia...
Spoiler for Indonesia:
tapi itu hotelnya berhantu gk ya emoticon-Bingung (S)
Hotelnya jadi angker tuh arwahnya pada gentayangan ganemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di