alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52941abf0d8b46a973000041/rmsmimpi-yg-harus-diwaspadai
R.M.S,mimpi yg harus diwaspadai.
http://www.youtube.com/watch?v=S13QNtJUX-I

kita jangan sampai terlupa bahwa r.m.s itu sama bahayanya dgn separatis papua.
Intinya mah FULUS, klo pemerataan ekonomi bisa maksimal dan gak di KORUP oleh putra daerah (apalagi Dana OTSUS di papua!!) gw pikir akan hilang dengan sendiri, contoh aceh ketika rata2 petinggi GAM udah naik landcruiser dan rubicon serta duduk di jajaran elites birokrasi daerah adem aja tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Lampasinama


kita jangan sampai terlupa bahwa r.m.s itu sama bahayanya dgn separatis papua.


youtube-thumbnail
Hubungan ama militer apa cuy??
Mending ke blok sebelah!
Quote:Original Posted By edy tansil
Intinya mah FULUS, klo pemerataan ekonomi bisa maksimal dan gak di KORUP oleh putra daerah (apalagi Dana OTSUS di papua!!) gw pikir akan hilang dengan sendiri, contoh aceh ketika rata2 petinggi GAM udah naik landcruiser dan rubicon serta duduk di jajaran elites birokrasi daerah adem aja tuh emoticon-Ngakak


Ane pernah masuk ke slh 1 web Aceh, masih banyak warga sana yang ingin merdeka dari Indonesia. Apapun kebijakan Jakarta ttp salah di mata mereka.
Walau g semua rakyat Aceh yang masih ingin merdeka, tapi ttp aja miris.
Quote:Original Posted By loneAbe


youtube-thumbnail


di Belanda sendiri kelompok mereka udah jelek konotasinya
gara-gara kasus pembajakan kereta api
segera digembosi dengan program pembangunan di daerah.
Quote:Original Posted By waskitamuda
segera digembosi dengan program pembangunan di daerah.


yup...itu salah satu jalan keluar paling jitu.....
habisi mereka dengan pembangunan, pendidikan dan pemerataan kesehjahteraan
plus...gunakan media untuk memutar balik opini warga disana, buat RMS menjadi tak lebih dari sekelompok kriminal kaki tangan asing yang orientasinya hanyalah uang......lama-lama bakalan di tinggalin tuh kelompok
Jangan salah terka.
RMS dan OPM itu memiliki cel-cel di daerah masing-2. apabila cukup bantuan politik dari luar cel-cel itu akan tumbuh subur dan cukup merepotkan jakarta atau mengguncang perekomomian Indonesia.

Jangan berpikir bahwa mereka itu tlah tiada.
Quote:Original Posted By edy tansil
Intinya mah FULUS, klo pemerataan ekonomi bisa maksimal dan gak di KORUP oleh putra daerah (apalagi Dana OTSUS di papua!!) gw pikir akan hilang dengan sendiri, contoh aceh ketika rata2 petinggi GAM udah naik landcruiser dan rubicon serta duduk di jajaran elites birokrasi daerah adem aja tuh emoticon-Ngakak

coba ngimong begini di BP bakal dihajar sama id gayus tambunan dan klonengannya....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ttatung
Jangan salah terka.
RMS dan OPM itu memiliki cel-cel di daerah masing-2. apabila cukup bantuan politik dari luar cel-cel itu akan tumbuh subur dan cukup merepotkan jakarta atau mengguncang perekomomian Indonesia.

Jangan berpikir bahwa mereka itu tlah tiada.


nggak ada yang berpikir telah telah musnah gan....
kalau sampai mengguncang perekonomian Indonesia...ya terlalu berlebihan lah
justru induk semangnya sana (belanda) yang lagi terguncang sekarang
emoticon-Ngakak RMS saja kgk ada dukungan ama blande,.. ini lg pd ngomongin mau misah,..
RMS tdak sehebat GAM dan OPM, lagian videonya jg di negara sono dan biasanya diakhri oleh konvoi club moge sono, yg belum tentu didukung rakyat Maluku sendiriemoticon-Ngakak
RMS emang yang banyak tingkah cuma yang di Belanda aja gan, kalo yang di Maluku nya mah ngikut kemana angin membawa aja.. kalo aksi2 RMS mulai ada efeknya, ya yang di Maluku ikut2 juga pengen merdeka.. tapi kalo di kampung2nya sudah makmur pemerataan pembangunan pendidikan dll yaa mereka pasti pilih Indonesia.. emoticon-Ngakak (S)

asal jangan dikorup sama putra daerahnya aja. dari pusat udah dipotong korupsi, eh sampe daerah di embat lagi sama pejabat setempat, ya jelas abis lah duitnya.. emoticon-Cape d... (S)

heran ane sama RMS ni, kok ya loyal banget sama meneer2 ini, ga inget sejarah apa mereka dulu korban tipu2 kumpeni. waktu di Maluku dijanjiin hidup yg lebih layak di Belanda, eh begitu nyampe turun dari kapal malah langsung dipecat dari tentara KNIL, akhirnya ttp hidup susah jadi buruh2 lagi deh di sono..
Quote:Original Posted By edy tansil
Intinya mah FULUS, klo pemerataan ekonomi bisa maksimal dan gak di KORUP oleh putra daerah (apalagi Dana OTSUS di papua!!) gw pikir akan hilang dengan sendiri, contoh aceh ketika rata2 petinggi GAM udah naik landcruiser dan rubicon serta duduk di jajaran elites birokrasi daerah adem aja tuh emoticon-Ngakak


Perbanyak kota dan kabupaten... infrastruktur. Maluku... Indonesia memang AL nya harus kuat.
Quote:Original Posted By alexander hagal


nggak ada yang berpikir telah telah musnah gan....
kalau sampai mengguncang perekonomian Indonesia...ya terlalu berlebihan lah
justru induk semangnya sana (belanda) yang lagi terguncang sekarang


Kalau kita lihat kebelakang, 15 thn terakhir ini tentang kericuhan sara di daerah Maluku, OPM yang makin beringas, dan yang paling berani adalah isyu Ambalat (Shell yang ngomporin malay karena dia dpt kontrk). Masihkah kita tutup mata bahwa tak ada upaya asing untuk mengguncang ekonomi indonesia?

syukurlah kita hingga saat ini masih tetap bersatu. Seandai semangat nasionalisme kita tipis? nasib kita bisa seperti balkan, atau separah tunisia, libya dan sekitar situ. ada negara tapi tak ada tata negara. presiden dan menteri tiap bulan ganti.
Semoga saja kesadaran dan Nasionalisme KNRI tetap dan bertambah tebal walau pemimpin di Jkt dan didaerah (bupati) terkadang kampungan dan berulah kayak dajjal.