CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foie Gras, Makanan Mewah Hasil Penyiksaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5293eec0a2cb17ca1a000030/foie-gras-makanan-mewah-hasil-penyiksaan

Foie Gras, Makanan Mewah Hasil Penyiksaan

Foie Gras, Makanan Mewah Hasil Penyiksaan

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Foie Gras, Makanan Mewah Hasil Penyiksaan
Halaman 1 dari 45
kalau tau gini, selera makan jadi ilang
silahkan gan di komeng emoticon-Angkat Beer

Quote:


Quote:


gile sadis juga yah emoticon-Mewek
Diubah oleh tokomapan
sadis bener gan emoticon-Mewek makannya di paksa banget

semoga aja nanti ada peraturan biar tuh angsa ga di siksa gitu emoticon-Mewek

emoticon-Rate 5 Star semoga jadi HT gan
ane tetep aja ogah,caranya sadis bnget & nggak halal kalau untuk dikonsumsi,mnding ayam guring ala upin-ipin,sedapnye....
Quote:


iye gan kalau tahu gitu keknya jadi pikir2 mo makan tuh makanan gan

Quote:


iya sih gan emoticon-Mewek

repost ini gan....tapi masih okelah demi nasib binatang yg jadi korban kekejaman manusia
repost gan
udah ada trit kayak gini emoticon-Hammer (S)
Itu salah satu kuliner extreme yg ada di perancis gan
Ane udah baca gan di kaskus jg, tp gpp deh nice share gan
jadi ga tega mau mkn gan. emoticon-Mewek
Iye gan,dah tau ini makanan dari dulu....
makasih udah ngingetin lg...

emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya gam
Quote:


Quote:


waduh tadi gw search ga ketemu emoticon-Hammer2 biarin dah
ane nggak pernah makan gan keliatannya muahal banget ya emoticon-Matabelo
tapi ya kasian juga angsanya dikasih makan kek gitu emoticon-Frown
Manusia lebih mempunyai akal, tetapi lebih kejam emoticon-Frown
ane gak pernah makan gan , kesian banget angsa2nya emoticon-Mewek
Haram hukumnya nih makanan parah nyiksa gitu
Bisa jadi haram ni mkanan , di buatny pake nyiksa
Quote:


iye gan kasihan liatnya

Quote:


iye lagian juga mahal gan emoticon-Mewek
walau ane ga pernah makan tu makanan, tapi ane kasian liat angsa2nya. Disiksa demi mendapatkan euro yang lebih. Sama kayak di Indonesia, sapi2nya disiksa, dikasi minum terus biar badannya gede demi mendapatkan rupiah yang lebih. Mungkin di masa mendatang, binatang2 melakukan revolusi emoticon-Ngakak
Ane kaga pernah makan gan emoticon-Embarrassment
Tapi emang kejam gan, gak sehat pula
Halaman 1 dari 45


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di