KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
karena menggambar tubuh itu udah mainstream, agan ini menggambar Kerangka Tulang.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5291e4ae59cb17962d000002/karena-menggambar-tubuh-itu-udah-mainstream-agan-ini-menggambar-kerangka-tulang

karena menggambar tubuh itu udah mainstream, agan ini menggambar Kerangka Tulang.

+
Quote:
Diubah oleh ouranio
Halaman 1 dari 83
gokil bgt kak emoticon-Matabelo
Diubah oleh tokomapan
sempaaaxxxxxxx emoticon-I Love Kaskus (S)
mejeng dulu di trit berkualitas hari ini emoticon-Cool
aneh gan jadi nya...
tapi kya nya lebih pusing tuh ngegambarnya...emoticon-Matabelo
mantab gan
emoticon-Matabelo keren gan karakternya dpt tp jd serem ye
wah kalo yg ini mah ane ga ngerti nilai seninya dimana
kalo lukisan bener kan nilai seninya di campuran warna sama bentuk dan polanya
kalo ini mah mungkin impian jadi pelukis kaya pak tino sidin ga kesampean kali gan

emoticon-Ngakak
Diubah oleh commuter.line
Quote:


ente mabok yee? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak anti mainstream nih emoticon-Cool emoticon-Ngakak
emoticon-Thinking
njir keren banget gan emoticon-Belo
ijin sedot dulu ya gan gambarnya emoticon-Embarrassment
emoticon-Matabelo tumben ada yg begini
emoticon-Matabelo
ajib gan, keren banget gileemoticon-Belo
Diubah oleh j6bountyhunter
Keren gan, baru kali ini ane lihat pict kaya gini
Quote:


woh gitu ya gan ?
emg menggambar bukan termasuk seni ya ?
atau coretan juga bukan termasuk seni? emoticon-Ngakak (S) ada2 aja ente gan
Post ini telah dihapus
itu gambar asli trus di gambar lagi tulang2 gitu yah?
Calon HT ni gan emoticon-Big Grin
Quote:


bukan gan. doi ngegambar kerangkanya tuh di buku berwarna kayak anak SD itu lho. kan ada kan buku nyang untuk diwarnain? nah doi ngegambar kerangkanya disitu emoticon-Matabelo
keren juga tuh gan......
tembus pandang gitu....
keren, kreatif, tampil beda emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 83


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di