KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Fakta Menarik Mengenai Stasiun Ruang Angkasa Internasional (ISS)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52919baebccb172545000002/10-fakta-menarik-mengenai-stasiun-ruang-angkasa-internasional-iss

10 Fakta Menarik Mengenai Stasiun Ruang Angkasa Internasional (ISS)

Quote:
Diubah oleh ouranio
Halaman 1 dari 18
biasanya liat ginian d film2 tuang angkasa
kayak terminal gitu fungsinya
Diubah oleh fu.ck
stasiun masa depan gan
mudah-mudah an ane masih ada emoticon-Belomatabelo
nice inpohh gans emoticon-Matabelo emoticon-Rate 5 Star
bukannya udah meleduk y pas di pelem armagedon?
emoticon-Stick Out Tongue
indonesia kapan ngirim org nya ksana?
pemandangannya indah kalo di luar angkasa ya emoticon-Matabelo
high tech project..
bukan orang sembarangan yg bisa diterima jadi pegawai stasiun itu sih emoticon-Ngakak (S)

tunggu aja nanti kalo udah ada yg komersial ....emoticon-Big Grin
gak bosen apa tuh astronot 10 tahun di luat angkasa?
panel surya itu terbuat dari komponen apa aja y?? hee
emoticon-Bingung
wedew gan itu panel suryanya
wih kecanggihan teknologi gan emoticon-Matabelo
keliatannya kayak kecil bgt, tau2 pannel surya nya 1 hektar emoticon-Matabelo
kalo agan mau liat iss lewat dikota agan, yang make android coba donlod app iss detector, ane sering liat iss kalo lewat palembang ,cuma kayak bintang bergerak doang emoticon-Ngakak
keren gan beli kaya ginian dimnh ni?emoticon-Ngakak
wah keren banget gan, kapan ane bisa kesana ya emoticon-Ngakak
wogh . . .
info yg menarik ttg kemajuan teknologi .
tp lumayan lah ane dah sdikit keliling" luar angkasa .
Berasa kayak elysium ya emoticon-Belo
itu gambarnya kayak film gravity, ajiiiiiizzzzzz
kalo gak salah dulu ada yg punya Rusia ya...namanya MIR, nah ISS mengganti MIR karena MIR sdh gak layak pakai...akhirnya MIR diledakkan...CMIIW
Halaman 1 dari 18


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di