KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Mengemudi Wanita Yang Dibenci Pria
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5290b4c2c0cb174530000008/cara-mengemudi-wanita-yang-dibenci-pria

Cara Mengemudi Wanita Yang Dibenci Pria

ALHAMDULILLAH

Spoiler for hot thread:

Makasi Mimin,Momod,Agan dan Aganwati
Makasi Buat Agan dan Aganwati Yang Udah Kasi Ane
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Semoga Rejekinya Lancar Terus...Amien...
emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Bismillahirrahmanirrahim

Cara Mengemudi Wanita Yang Dibenci Pria
emoticon-I Love Kaskus (S)Salam Hangat Untuk Seluruh Kaskuser Yang Ada Di Indonesia emoticon-I Love Kaskus (S)


WELCOME
TO
MY
THREAD


Quote:



emoticon-Kiss (S)CEKIDOT emoticon-Kiss (S)



Quote:


Quote:


Quote:



Nah itulah beberapa cara mengemudi wanita yang dibenci pria
Semoga aganwati tidak termasuk ya.. emoticon-Blue Guy Peace



Quote:



Cara Mengemudi Wanita Yang Dibenci Pria
# BATA HOLIC #

Buat agan agan yang udah iso ane minta di
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
kalau yang belum iso cukup di
emoticon-Rate 5 Star


THANKS
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Diubah oleh 99Ribu
Halaman 1 dari 82
bener gan suka kesel kalo mama gw naek mobil
Post ini telah dihapus
Diubah oleh tokomapan
kalo kata orang sunda "NGARAGOKAN" emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Klo ane ma mending cew yg nyetor dr pada org tua tp tetep nekat nyetir... Lebih ngeri...
bener juga nih..emoticon-Ngakak
kalo parkir kadang2 suka ditengah-tengah gan emoticon-Hammer2
yang paling ane kesel gan kalo ibu ibu yang bawa motor suka ngawur alias asal asalan milih jalan nya udah itu ragu ragu juga.emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Ane cewek tapi kalo nyetir gak gitu kok gan..

emoticon-Kiss
namanya jg wanita gan
bener gan.. apalagi ibu2 tuh.. mau belok tu kalo ga rem dadakan + lamput lefting nya ga dari jauh.. dah deket banget baru di idupin tu lefting..

paling bikin emosi jg.. udah pelan.. jalur agak tengah pula... emoticon-Ngakak
setuju ane gan, kalo jalan lama bener dah.. bikin gondok emoticon-Mad
kalo cowo mah gak kenal namanya rem emoticon-Ngakak (S)
kadang kadang kecepatan cuma 30/40 km/j jalan di tengah tengah emoticon-Hammer
di salip, ngaksonin kayak nggak terima emoticon-Cape d... (S)




yang pasti keragu2annya gan, klo gw tau pengemudi motor/mobil itu cewek, gw pasti ambil jarak untuk extra hati2, soalnya arah & kehendak itu cewek cuma doi ama tuhannya yg tau emoticon-Ngakak
Nah setuju banget,paling kesel sih sama org yg bawa mobilny pelan tapi ambil jalurny paling kanan emoticon-Marah dksh kode lampu gak ngerti pulak emoticon-Nohope

Tapi ane cewe loh gan hehehe
betul tuh gan.... Bokap ane juga merasa kagok apabila ada wanita yang nyetir.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Tapi mau diapain juga ya gimana udah kodratnya kok. lebih baik pria yang nyetir.
Kalau ane sih gan kesel sama cewe yg naik motor di tengah terus pelan banget :capede , kalau mau pelan pelan kan bisa di samping emoticon-Hammer2
Nambah gan, kalo mengedarai motor biasanya asal nyelonong jarang liat kanan kiri, temen ane aja kecelakaan gara" tuh ibu" asal masuk aja, padahal mah pelan bawanya lagi nyantai temen anenya.
kebanyakan sih cewek memang asal
tpi gk sdikit juga kokn cowok yg asal
Halaman 1 dari 82


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di