KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
11 foto Cute Orang-orang yang setia sama hewan peliharannya sampai Dewasa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5290465118cb17934a000005/11-foto-cute-orang-orang-yang-setia-sama-hewan-peliharannya-sampai-dewasa

11 foto Cute Orang-orang yang setia sama hewan peliharannya sampai Dewasa

Quote:
Diubah oleh ouranio
Halaman 1 dari 103
jd keinget sm si boni
emoticon-Matabelo
para penyayang binatang....jd pengen foto ma anjing ane

Cerita nyang bikin meewek dari kaskuser :mewek

Quote:
Diubah oleh ouranio
widih anjing bener bener binatang yang sangat bersahabat dengan manusia emoticon-Matabelo
Quote:


photo gan nanti upload yak. kan mantep foto anjing sama monyet emoticon-Matabelo
buat cerita nya nyang gak ada di pekiwan, maaf banget yee gan emoticon-Mewek emoticon-Mewek takutnya ada cerita nyang kelewat sama ane emoticon-Mewek maaf yak emoticon-Mewek

emoticon-I Love Kaskus (S)but, thank you so much for sharing guys! youre all the best! emoticon-I Love Kaskus (S)



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh ouranio
Semoga saya tergolong orang yang setia pada kebenaran..
aamiin
yg pertama cakep amat gan... hehe... mantep nice info gan
Mayan pejwan emoticon-Matabelo
Quote:


amin leek emoticon-Malu (S)
Quote:


bener gan emoticon-Matabelo
Quote:


ahh elah tong komengnya emoticon-Cape deeehh
Wah,, fotonya bagus2 gan,, persahabatan bagai kepompong
Quote:


bagai kura-kura gan emoticon-Matabelo
hewannya itu yang ampe lebih dari 10 tahun hidup keren ye...
ane aja palingan 10 tahunan lebih dikit
Post ini telah dihapus
buset itu kura", lain dari yang lain
yang terakhir. kura - kuranya jd gede bgt
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi inget sama sobami, kucing ane yg di racunin tetangga ane... emoticon-Frown
sadisss,,, jadi terharu ane liat ppict2 nya...emoticon-Matabelo
Ajib gan tuh kucing2 gak pd pergi ya, gak kayak di sini emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 103


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di