CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 5 Kisah Menyedihkan Mengapa Anda Tak Boleh Obesitas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528ff85fa1cb170373000003/inilah-5-kisah-menyedihkan-mengapa-anda-tak-boleh-obesitas

Inilah 5 Kisah Menyedihkan Mengapa Anda Tak Boleh Obesitas

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Halaman 1 dari 13
segede apa tuh?
smpe2 gak boleh naik pesawat?
keduax gan
Quote:


segede gaban gan emoticon-Hammer2
jangan sampe obesitas deh-.-
Quote:


tumben keduax gak d edit gan emoticon-Big Grin
Wah, mesti gw turunin bb gw..
duhh untung aja ane suka olahraga emoticon-Smilie
Quote:


silahkan gan semoga berhasil


Quote:

iye gan jaga pola makan aja yang benar
untuk badan ane kecil.
emoticon-Mewek kasihan bener yah nasib mereka2 di atas

untung aja BB gw pas dan ideal
emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Quote:


kenapa ente gan?

Quote:



iye gan makanya jangan kegemukan

Quote:


untung?
sepi banget yah hari ini emoticon-Sundul
dari luar negeri semua,
kalo kisah menyedihkan terkait kegemukan di indonesia ada gak gan?
Inilah 5 Kisah Menyedihkan Mengapa Anda Tak Boleh Obesitas
ga dapet kerja ama susah pasangan itu yang umum
yang khususnya banyak lagi emoticon-Malu
berat badan naek dikit aja rasanya jadi berat
mungkin gak boleh naik pesawat soalnya takut pesawatnya miring emoticon-Ngakak (S)
kalo kekurusan juga bisa berabe kak, ntar dikira busung lapar
Kesimpulannya ::: Go Healthy! ^^
apes banget tuh ... ampe merusak semua rencana karna Obesitas emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di