CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~๑.Mengungkap 7 Rahasia Unik di Balik Kehidupan Michael Jackson.๑~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528f2150138b46bc14000001/mengungkap-7-rahasia-unik-di-balik-kehidupan-michael-jackson

~๑.Mengungkap 7 Rahasia Unik di Balik Kehidupan Michael Jackson.๑~


~๑.Mengungkap 7 Rahasia Unik di Balik Kehidupan Michael Jackson.๑~
emoticon-Kaskus LoversSalam dulo buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

~๑.Mengungkap 7 Rahasia Unik di Balik Kehidupan Michael Jackson.๑~
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:

Diubah oleh Monsyur
Halaman 1 dari 5
Quote:
Quote:
Quote:


Spoiler for KOMENG KOMENG AGAN. /;)/:
Diubah oleh Monsyur
wah unik2 yah dia

btw jadi pingin punya sepatu anti gravitasinya dia gan emoticon-Matabelo
Diubah oleh tokomapan
MJ idola ane jaman dlu nih
skg udah rip emoticon-Sorry
legenda pop ni emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Diubah oleh fath17
Quote:


agan demam?
sepatu anti gravitasi dia ada trik nya gan, ane pernah baca jadi di ganjel gitu ada paku nya di panggung
tapi tetep dia merupakan legenda emoticon-Matabelo
Quote:

Iye... Gan, rasanya pengen memiliki sepatu doi tuh ya.emoticon-Cool
Quote:

Sampe skarang tetep idola Gan, walo udeh RIP.emoticon-Embarrassment

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sang legenda. emoticon-Belo
MJ emang top yah emoticon-thumbsup
ane baru tau gan soal spatunya..
kirain emg ada alat buat bikin miring
Wuihh kasur oksigen
Kyknya keren bgt dah
Biar awet muda
Quote:

Masasih Gan... d paku.emoticon-Bingung (S)
Itu merupakan sepatu Gravitasi sesuai inpoh d mari Gan.emoticon-Wink
gak ada yg menarik palagi dijadikan panutan..
kereen gan si raja pop inii emoticon-Jempol

ane salah satu fans dari Mj
Mj emang ga ada matinya dh..
Quote:

Yup... King of the Pop ini memang topmaketop deh.emoticon-Cool
Quote:

Ada donk Gan, kalo ga d namain Sepatu Gravitasi.emoticon-Big Grin

emoticon-Matabelo masa ada seh sepatu anti grafitasi??gmn tu ya emoticon-Bingung (S)
GO MJ GO.
mantap dah MJ mah.
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
nomer 1 sepertinya agak meragukan gan… orang se privasi dan misteri ini masa bisa ke foto pas tidurnya…. cuman bingung aja gan bukannya bilang agan salah…
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di