CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Keajaiban Air Embun Yang Menyehatkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528ea6f4f8ce17da63000003/inilah-keajaiban-air-embun-yang-menyehatkan

Inilah Keajaiban Air Embun Yang Menyehatkan

Inilah Keajaiban Air Embun Yang Menyehatkan


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Inilah Keajaiban Air Embun Yang Menyehatkan
Halaman 1 dari 22
dulu ane pernah minum gan pake kendi

rasanya seger banget
ane di daerah pabrik gan
air embunnya aja baunya agak aneh
Dapat air embunnya gimana, Gan? emoticon-Bingung (S)
Soalnya di tempat ane udah gak pernah kelihatan embun lagi emoticon-Berduka (S)
pas masih di kampung ane serring tuh minum gan

di mari skr susah nyari kendi emoticon-Hammer2

rasa dinginnya menyegarkan gan

emoticon-Rate 5 Star calon HT neh
nyoba ngdemin air diluar pas malem. pagi bangun tidur langsung minum mantappppp.
Quote:


betul gan coba aja, dulu pas masih di kampung gw sering

Quote:


di embunkan gan

kalau ente di kampung dulu pernah minum dr air kendi ga?

yg semalaman di biarkan di atap genteng?

Quote:


ha ha emang gan di mari ga steril lagi
wawww banyak banget manfaatnya tapi banyak jg efek bahayanya gan emoticon-Matabelo
cendok ane udah abis..sayang sekali hihihi
makasih gan infonya emoticon-Angkat Beer

besok pagi gw cobain gan emoticon-Rate 5 Star
kudu dicoba dulu nih untuk pembuktian emoticon-Big Grin
Quote:


silahkan gan thx yah
Quote:


maksudnya gan?
Quote:

yah selama kita naruhnya di tempat bersih dan ga polusi mah ga masalah



pantes pas di pacitan dulu kalo abis jalan pagi rasanya pengen BAB emoticon-2 Jempol emoticon-rose
baru tau ane gan
emoticon-Matabelo
itu cara buatnya dbiarin gtu Gan aernya?
emoticon-Bingung (S)
Quote:


iye gan bagus kan

Quote:


haha ha ngopo kowe nang pacitan?

main ke kampung pak beye?
Quote:





nag nggone kakak sekalian liat PLTU ne nag pinggir laut keren lah emoticon-Big Grin emoticon-rose


Quote:


wah mantep tenan cak emoticon-Big Grin

dadi pingin ke pacitan lagi main ama temen2
Ane coba gan, siapa tau bner ad perbedaan.
pernah coba emoticon-Big Grin

memang seger banget emoticon-Big Grin,tp syang sekarang aga susah
wah keren ya ...
Halaman 1 dari 22


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di