- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Service HP (hewlett packard) sangat mengecewakan


TS
darkrevenant
Service HP (hewlett packard) sangat mengecewakan
Sekitar 1,5 bulan yang lalu saya beli HP Laser Printer CP1025 Color di Branded Store (hi tech mall surabaya). Dan ternyata belum sampai satu bulan pakai, printer ketika ngeprint selalu keluar error mispick setiap satu halaman. Setelah itu pada tanggal 23 Oktober saya masukkan service center yang ada di jalan GUBENG Surabaya (Case ID : 1030009645) yang tentunya dengan keadaan masih garansi. Namun sampai sekarang status dari servis tersebut masih tetap Part Ordered padahal ini sudah memasuki minggu ke-empat. Padahal printer ini adalah printer yang saya pakai kerja.
Bukti tracking di myscs.co.id (tracking resmi HP Indonesia) :
pertanyaan saya, apakah perusahaan sebesar HP tidak sanggup dan tidak mampu menyediakan spare-part sehingga membuat konsumen menunggu selama ini???
Saya sudah telpon berkali-kali ke service center gubeng surabaya tapi tetap jawabnnya adalah menunggu dari jakarta. Saya telepon jakarta baik di nomor yang toll-free maupun yang ada di kartu garansi tapi jawabannya mereka malah technical support dan tidak bisa mengurusi perbaikan. Kemudian dari customer service yang ada di tollfree memberikan nomor 021-57994050 (termasuk dari Servis Center Surabaya juga) untuk menanyakan perbaikan di jakarta langsung tetapi jawabannya sungguh mengecewakan yaitu jakarta tidak bisa mengecek perbaikan yang dari surabaya (harus tanya langsung ke gubeng).
Saya juga sempat memposting di Facebook Page HP Indonesia per tanggal 19 November dan jawabannya hanya 'Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Akan kami proses ya Mas Adrian.'.
pertanyaan saya, apakah HP memang tidak mempunyai sistem yang baik untuk mengurusi masalah servis? Kalo memang part kosong kenapa masih dijual printer ini di Hitech Mall Surabaya?
Untuk perusahaan dengan nama besar seperti HP, tidak sanggup memberikan layanan servis yang baik sungguh sangat tidak layak dan sangat mengecewakan.
(kalau dari HP ada yang mau nanggapi silahkan hubungi gw langsung japri, di nomor case tersebut pasti ada data saya di databasenya).
Bukti tracking di myscs.co.id (tracking resmi HP Indonesia) :
Spoiler for "Bukti":
pertanyaan saya, apakah perusahaan sebesar HP tidak sanggup dan tidak mampu menyediakan spare-part sehingga membuat konsumen menunggu selama ini???
Saya sudah telpon berkali-kali ke service center gubeng surabaya tapi tetap jawabnnya adalah menunggu dari jakarta. Saya telepon jakarta baik di nomor yang toll-free maupun yang ada di kartu garansi tapi jawabannya mereka malah technical support dan tidak bisa mengurusi perbaikan. Kemudian dari customer service yang ada di tollfree memberikan nomor 021-57994050 (termasuk dari Servis Center Surabaya juga) untuk menanyakan perbaikan di jakarta langsung tetapi jawabannya sungguh mengecewakan yaitu jakarta tidak bisa mengecek perbaikan yang dari surabaya (harus tanya langsung ke gubeng).
Saya juga sempat memposting di Facebook Page HP Indonesia per tanggal 19 November dan jawabannya hanya 'Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Akan kami proses ya Mas Adrian.'.
pertanyaan saya, apakah HP memang tidak mempunyai sistem yang baik untuk mengurusi masalah servis? Kalo memang part kosong kenapa masih dijual printer ini di Hitech Mall Surabaya?
Untuk perusahaan dengan nama besar seperti HP, tidak sanggup memberikan layanan servis yang baik sungguh sangat tidak layak dan sangat mengecewakan.
(kalau dari HP ada yang mau nanggapi silahkan hubungi gw langsung japri, di nomor case tersebut pasti ada data saya di databasenya).
0
36.1K
20
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan