CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~๑๑.Era 90an, Apa yang Paling Berkesan Untuk Agan?.๑๑~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528d9626fcca175068000009/era-90an-apa-yang-paling-berkesan-untuk-agan

~๑๑.Era 90an, Apa yang Paling Berkesan Untuk Agan?.๑๑~


~๑๑.Era 90an, Apa yang Paling Berkesan Untuk Agan?.๑๑~
emoticon-Kaskus LoversSalam dulo buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

~๑๑.Era 90an, Apa yang Paling Berkesan Untuk Agan?.๑๑~
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:


Diubah oleh Monsyur
Halaman 1 dari 10
apa yah gan?
ane ingat2 dulu

kalo bacaan ingatnya BOBO gan
klo musik ingatnya trio kwek-kwek
Diubah oleh whatisbeatrix
Diubah oleh Monsyur
bacaannya gan emoticon-Ngakak

gw dulu suka majalah hai

wah jadi inget nike ardila emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh tokomapan
ane belum lahir gan emoticon-Ngakak
Quote:

Yup... BOBO , Trio Kwek-kwek...emoticon-Peluk
Quote:

Iye Gan, majalah Hai...emoticon-Ngakak (S)
Doi kasihan ya.emoticon-Berduka (S)
Quote:

emoticon-Matabelo Brati ente masih mudah banget donk.emoticon-Wink

filmnya yang setiap hari minggu pagi dari jam stengah 6, sampe jam 11 siang, itu film buat anak2 semua, seneng waktu itu kalo udah hari minggu, bangun pagi jam 5, tanpa dibangunin, buat nonton kartun.

Trus pulang sekolah SD main keluar pake sempak doang, entah main layangan, (anak layangan bgt gua) trus main gasing, gundu, apa aja lah, haha, kalo ngga boleh main siang drumah nonton jiraya, ntar sore nya kalo ngga salah stria bajahitam.

di SD dulu heboh bgt tuh jam g-shock yang bisa nyala ada gambar binatangnya, ada lumba lumba awkawkawk, trus pulpen wangi (narkoba emoticon-Ngakak) mr gepeng, wah bnyak deh gan emoticon-Big Grin

btw, ane SD kelas satu itu tahun 1996, kalo TS gmna?
Diubah oleh sebungkus
semuanya gan
musiknya ->dewa19
bacaaanya ->hai
celana gombrong emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Request tambahan gan rambut belah dua ala pedro di telenopela amigos emoticon-Ngakak (S)
pake topi tersayang emoticon-Ngakak (S)
nonton sinetron tersanjung emoticon-Ngakak (S) emoticon-Busa:
sinema kolosalnya mantap emoticon-Cool angling dharma,misteri gunung berapi,jaka tingkir,wiro sableng 212 (semuanya gak pake efek komputer biar bisa naik elang di langit emoticon-Ngakak (S))
Diubah oleh radenshit
tayangan televisi ganemoticon-Ngakak
dulu ampe rela gak sekolah minggu gara" banyak kartun emoticon-Ngakak
Majalah : Bobo, Tom Tom, Ananda (ane dapat hadiah TV sama tas dari majalah ananda gan)

TV : unyil, ohara (tempat ane cuma dapat TVRI)

Mainan modern : Tamiya

kalau gak usah milih gan,
semuanya gan...
pkoknya kenangan jaman ane kecil tu, gak bisa dilupain gan...emoticon-Recommended Seller
tapi kalau mesti disuruh milih tayangan televisinya gan yang paling berkesan, apalagi bela2in ke rumah teman pagi2 nonton kartun hari minggu gan rame2...emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak Seru banget komeng ente Gan.emoticon-Ngakak
Jadi kepengen nyungsep ke masa dolo deh.emoticon-Frown
Quote:

Quote:

POKOKNYA SEGUDANG DECH Gan..... emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak Iye Gan, banyak se x asalan2 spaya bisa nonton ya.emoticon-Hammer2

ane dulu:

majalah - bobo
jam - gshock abal2 emoticon-Big Grin
sepatu - pro att yg ada lampunya
celana - alien workshop
gaya rambut - jimmy lin

emoticon-Ngakak
emmmm.. apa yahhh...
majalah - bobo
musik - meysi.. joshua. cikita meydi. trio kwek kwek.
jajanan - anak mas, coklat payung, coklat jago.
jam - gshock
Quote:

emoticon-Matabelo Jago juga nih Gan, ampe dapet hadiah tepe.emoticon-2 Jempol
Kagak bakal d lupakan ya Gan.emoticon-Wink
Quote:

Jelas Gan,..... apalagi kalo bisa balek ke jaman 90an...emoticon-Hammer (S)

Maka itu kenangan2 indha slalu ada d masa kecil kita. emoticon-Peace


ada SKJ gan, Senam Kesehatan Jiwa emoticon-Big Grin
eh Jasmani emoticon-Hammer (S)
Backstreet Boys emoticon-Kiss

ane dulu pernah uang angpao lebaran dikumpulin buat beli walkman+kasetnya. udah seneng banget dulu tiap mau tidur dengerin walkmannya emoticon-Malu (S)
hihihihi majalah gadis sama tamagochi
Quote:


setuju banget ni, jadi inget dulu pulang sekolah makan siang sambil mantengin amigos emoticon-Big Grin
aduh nostalgiaaaa ~ emoticon-Frown
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di