alexa-tracking

Mau nanya dan minta tolong (maaf kalau salah kamar)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528cd78f148b46ea2d000004/mau-nanya-dan-minta-tolong-maaf-kalau-salah-kamar
Mau nanya dan minta tolong (maaf kalau salah kamar)
Assalamu'alikum ww.

Maaf mimin & momod semuanya yg ada diforsup yg sy hormati dan dirahmati Allah SWT dan jg kpd sesepuh atau ustad yg sering nongkrong disini jg yg jg ditahmati Allah tentunya kalau ane salah kamar.

Ane mau minta tolong dengan penyakit ane yg skrg ane alami. Ane lg maag akut, segala macam obat medis udah ane telan tp tak kunjung sembuh. Perut selalu kembung, kadang mual kalau lg kambuhnya. Dan skrg ane barunsatu hari jalani teraphy Sinsei(semacam ramuan alami cina) dan kebetulan itu rekomendasi dr paman ane yg mana telah dibuktikannya sendiri bisa dibilang ampuh. Banyak yg udah di fonis medis tidak bisa lg diobati tetapi sembuh total kurang lebih 3 kali teraphy dengan bapak ini dengan ramuan yg disediakannya. Jenis teraphynya memakai ilmu buku ramuan cina penggabungan Taichi dan doa seikhlasnya dr dia kpd Allah karna ni bapak seorang mualaf.

Ada kejanggalan dengan penyakit ane ini gan yg mana, disaar ane lg nganggur dan lg susah payah cari kerja atau usaha, ane nya enteng2 aja. Gak pernah sakit, nah tetapi, ane merasa sedikit janggal bkn bermaksud su'uzon, disaat ane dah menemukan titiki terang tentang sebuah usaha yg akan ane kerjain, eh malah ane sakit begini. Ane ga bisa terlalu banyak bergerak, susah beroikir, malas dan sebagainya. Shokat ane sering tinggal, tiba2 perasaan utk ibadah mulai berkurang atau jd malas. Tp kalau lg menung, ane ingat kalau ane mesti ibadah.

Yg mau ane tanya, apakah jenis penyakit ane ini murni medis atau tidak? Karna keadaan, waktu dan tempatnya bersamaan. Ane taku kalau gara2 penyakit ane ini usaha ane gagal. Habis ane. Anak bini ane bisa2 ga makan gan.

Ane mohon keikhlasan dr sesepuh disini mempelajari keadaan ane khususnya kalau bisa menurut syariat islam tanpa ada unsur syirik. Ane takut syirik gan.

Kadang ane sholat tahajut sambil nangis berdoa dan penyakit ane skrg ini sejak dua kali minum ramuan sinsei td, skrg mulai nyusut, cuman perih dan kembung diperut bagian bawah aja ga kayak kemaren, hampir keseluruhan perut ane kembung mau meletus gitu gan.

Kalau ada doa2 ampuh dan hajatan khusus yg mesti ane lakuin menurut syariat islam, mohon bantuan dipaparkan gan atau inbox ane.

Ane berpikir sprt ini karna dulunya anak ane yg pertama pernah dikerjain jg gan tp Alhamdulillah berkat bantuan seseorang dan kami sekeluarga meminta maaf kpd mreka, sampai skrg anak ane aman2 aja.

Sekali lg maaf kalau eman salah kamar...

Salam kaskus

emoticon-I Love Kaskus
Saya bantu sundul aja gan emoticon-Matabelo biar sesepuh aja yang jelasin emoticon-Matabelo tapi gan...hari ini banyak banget trit baru yang muncul... Jadi kek nya udah pada capek sesepuhnya emoticon-Matabelo begitu juga oom momod emoticon-Matabelo ane juga uda mulai ngantuk emoticon-Matabelo
untuk megobati penyakit anda & mempermudah rezeki anda lakukanlah

1.minumlah air zamzam 3x setiap hari (bacakan al-fatihah & al-iklhas)
2.Minumlah jus buah naga,jus pepaya dan jus sirsak 2x setiap hari
3.Minumlah air putih hangat yg di campurkan dgn jintan hitam/hebatusoda+madumurni/madu hutan asli+gingseng 4x setiap hari dan bacakan al-fatihah/al-ikhlas sebelum di minum
4.sumbangkanlah darah anda 4x dalam setahun kpd yg membutuhkan via PMI
5.berikanlah sedekah harian minimal 10.000 secara ikhlas kepada yatim piatu dan fakir misin
6.Lakukanlah salat tahajud 4 rakaat dan salat witir 1 rakaat di malam hari
7.Lakukanlah mandi taubat dan salat snat taubat 2 rakaat setiap malam
8.Lakukanlah salat duha 8 rakaat di pagi hari untuk menambah rizki anda hingga 10x
9.Bacalah salawat nabi & kalimat tauhid/syahadat di waktu ashar & isya 33x setelah salat
10.Bacalah ayat kursi,asmaul husna,al-fatihah,al-iklhas,an,a-naas,al-falaq & 3 ayat terakhir al-baqarah 7x setiap hari di waktu subuh atau magrib
11.bacalah surat al-mulk,al-waqiah,yassin 4x setelah salat isya
12.perbanyaklah untuk bersilaturahmi ke rumah sahabat,tetangga,keluarga/famili...minimal seminggu sekali..minta doa dan mintalah permohonan maaf kpd mereka,singkirkan juga semua lukisan/patung/gambar/poto/ukiran yg bertemakan manusia dan binatang di rumah anda..bertema tumbuhan/antariksa ..no problem serta jadikan rumah anda menjadi rumah yg bersih,harum dan rapi
13.jika anda mempunyai benda yg dianggap bertuah atau jimat segera di musnahkan
14.Bacalah doa spesial ini setiap anda selesai salat 5 waktu

“Ya Allah, sesungguhnyakami memohon kepada-Mu sebaik-baik apa yang pernah diminta oleh nab-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam, dan kami berlindung kepadaMu dari marabahaya yang Nabi-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam pernah berlindung kepada-Mu darinya, Engkaulah tempat meminta pertolongan dan Engkau pula yang menyampaikan, tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan-Mu.”

“Ya Allah, aku mohon kepada-Mu kebaikan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui.

Ya Allah, Aku meminta kepada-Mu kebaikan yang diminta oleh hamba & Nabi-Mu (Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam) kepada-Mu. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan yang hamba dan Nabi-Mu berlindung kepada-Mu darinya.

Ya Allah, aku meminta kepada-Mu surga dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari neraka dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku memohon kepada-Mu agar menjadikan setiap ketetapan (takdir) yang Engkau tetapkan untukku sebagai (takdir) kebaikan

aku minta pertolongan untuk diriku dalam urusan agama, dunia, dan akhiratku hanya kepada-Mu semata. Sesungguhnya Engkau, Ya Allah yang bisa menolong semua kepentinganku ini dan mengabulkan doaku.


15.Lakukan juga bekam,pijat refleksi & akupuntur serta tetap lakukan juga berobat ke dokter & psikolog.
16.Lakukan semuanya secara teratur dan disiplin setiap hari...insya allah dalam 40 hari anda akan di berikan kesembuhan serta rezeki menjadi mudah mengalir,bertambah 10x dan hidup anda akan menjadi lebih makmur sejahtera dunia akhirat.

Salam
Alhamdulillah jumpa ama agan ini...ane pernah baca reply agan ni di sebuah thread. Makasi gan atas supportnya.

Tp maaf gan, banyak yg agak berat gan carany, terutama skali air samzam, uang 10rb sama madu asli. Semua yg berhubungan dgn uang itubsedang dlm mslh ane gan.
Quote:Original Posted By MuslimAirForce
untuk megobati penyakit anda & mempermudah rezeki anda lakukanlah

1.minumlah air zamzam 3x setiap hari (bacakan al-fatihah & al-iklhas)
2.Minumlah jus buah naga,jus pepaya dan jus sirsak 2x setiap hari
3.Minumlah air putih hangat yg di campurkan dgn jintan hitam/hebatusoda+madumurni/madu hutan asli+gingseng 4x setiap hari dan bacakan al-fatihah/al-ikhlas sebelum di minum
4.sumbangkanlah darah anda 4x dalam setahun kpd yg membutuhkan via PMI
5.berikanlah sedekah harian minimal 10.000 secara ikhlas kepada yatim piatu dan fakir misin
6.Lakukanlah salat tahajud 4 rakaat dan salat witir 1 rakaat di malam hari
7.Lakukanlah mandi taubat dan salat snat taubat 2 rakaat setiap malam
8.Lakukanlah salat duha 8 rakaat di pagi hari untuk menambah rizki anda hingga 10x
9.Bacalah salawat nabi & kalimat tauhid/syahadat di waktu ashar & isya 33x setelah salat
10.Bacalah ayat kursi,asmaul husna,al-fatihah,al-iklhas,an,a-naas,al-falaq & 3 ayat terakhir al-baqarah 7x setiap hari di waktu subuh atau magrib
11.bacalah surat al-mulk,al-waqiah,yassin 4x setelah salat isya
12.perbanyaklah untuk bersilaturahmi ke rumah sahabat,tetangga,keluarga/famili...minimal seminggu sekali..minta doa dan mintalah permohonan maaf kpd mereka,singkirkan juga semua lukisan/patung/gambar/poto/ukiran yg bertemakan manusia dan binatang di rumah anda..bertema tumbuhan/antariksa ..no problem serta jadikan rumah anda menjadi rumah yg bersih,harum dan rapi
13.jika anda mempunyai benda yg dianggap bertuah atau jimat segera di musnahkan
14.Bacalah doa spesial ini setiap anda selesai salat 5 waktu

“Ya Allah, sesungguhnyakami memohon kepada-Mu sebaik-baik apa yang pernah diminta oleh nab-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam, dan kami berlindung kepadaMu dari marabahaya yang Nabi-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam pernah berlindung kepada-Mu darinya, Engkaulah tempat meminta pertolongan dan Engkau pula yang menyampaikan, tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan-Mu.”

“Ya Allah, aku mohon kepada-Mu kebaikan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui.

Ya Allah, Aku meminta kepada-Mu kebaikan yang diminta oleh hamba & Nabi-Mu (Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam) kepada-Mu. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan yang hamba dan Nabi-Mu berlindung kepada-Mu darinya.

Ya Allah, aku meminta kepada-Mu surga dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari neraka dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku memohon kepada-Mu agar menjadikan setiap ketetapan (takdir) yang Engkau tetapkan untukku sebagai (takdir) kebaikan

aku minta pertolongan untuk diriku dalam urusan agama, dunia, dan akhiratku hanya kepada-Mu semata. Sesungguhnya Engkau, Ya Allah yang bisa menolong semua kepentinganku ini dan mengabulkan doaku.


15.Lakukan juga bekam,pijat refleksi & akupuntur serta tetap lakukan juga berobat ke dokter & psikolog.
16.Lakukan semuanya secara teratur dan disiplin setiap hari...insya allah dalam 40 hari anda akan di berikan kesembuhan serta rezeki menjadi mudah mengalir,bertambah 10x dan hidup anda akan menjadi lebih makmur sejahtera dunia akhirat.

Salam




Alhamdulillah jumpa ama agan ini...ane pernah baca reply agan ni di sebuah thread. Makasi gan atas supportnya.

Tp maaf gan, banyak yg agak berat gan carany, terutama skali air samzam, uang 10rb sama madu asli. Semua yg berhubungan dgn uang itubsedang dlm mslh ane gan.
Maaf numpang iklan, mungkin berkenan dan membantu masalah yang di hadapi, bisa ke link ini

http://www.kaskus.co.id/thread/51b45...rana-dan-pijat
coba tobat nasuha, sapa tau ada dosa besar yg udah dilakukan
ada tritnya
http://www.kaskus.co.id/thread/51780...a-yg-terkunci/

kalo soal maag, TS gak sendirian, ane juga punya maag
ada trit yg ngebahas maag
MAAG
untuk sedekah harian bisa juga minimal 100 rupiah setiap hari.......tergantung kemampuan anda...

kalo zamzam yah tidak musti........kalo ada akan lebih baik......lagipula udah ada juga yg ngejual air zamzam secara online........

pengganti zamzam dapat anda gunakan minuman sari kurma atau sari manggis dan air kepala muda juga bagus.

kalo madu murni hutan mahal.........beli aje madu ternak di supermarket...murah tuh.ade yg jual 15000.

yg lain..........kalo anda punya hutang segera bayarlah dan jika anda pernah menyakiti seseorang di masa lalu segeralah minta maaf

mungkin di masa sd/smp/sma/kuliah dulu anda perna menyakiti anak orang....maybe......mintalah maaf kepada mereka

juga singkirkanlah sifat negatif seperti sombong,kikir,pelit,takabur,iri hati dari dalam jiwa anda........tanamkan sifat optimis,pantang menyerah,pemurah,jujur dan pemaaf.........ke dalamjiwa anda...

untukmalam ini.....saya sarankan lakukanlah mandi taubat dan lanjutkan dgn salat sunat taubat 2 rakaat dan salat tahajud 4 rakaat di tambah witir...dan mintalah doa kesembuhan kpd Allah SWT.......di waktu sepertiga malam terakhir...

and tolong doakan juga agar saya mudah rezeki dan dapat meraih surga firdaus

salam
Quote:Original Posted By MuslimAirForce
untuk megobati penyakit anda & mempermudah rezeki anda lakukanlah

1.minumlah air zamzam 3x setiap hari (bacakan al-fatihah & al-iklhas)
2.Minumlah jus buah naga,jus pepaya dan jus sirsak 2x setiap hari
3.Minumlah air putih hangat yg di campurkan dgn jintan hitam/hebatusoda+madumurni/madu hutan asli+gingseng 4x setiap hari dan bacakan al-fatihah/al-ikhlas sebelum di minum
4.sumbangkanlah darah anda 4x dalam setahun kpd yg membutuhkan via PMI
5.berikanlah sedekah harian minimal 10.000 secara ikhlas kepada yatim piatu dan fakir misin
6.Lakukanlah salat tahajud 4 rakaat dan salat witir 1 rakaat di malam hari
7.Lakukanlah mandi taubat dan salat snat taubat 2 rakaat setiap malam
8.Lakukanlah salat duha 8 rakaat di pagi hari untuk menambah rizki anda hingga 10x
9.Bacalah salawat nabi & kalimat tauhid/syahadat di waktu ashar & isya 33x setelah salat
10.Bacalah ayat kursi,asmaul husna,al-fatihah,al-iklhas,an,a-naas,al-falaq & 3 ayat terakhir al-baqarah 7x setiap hari di waktu subuh atau magrib
11.bacalah surat al-mulk,al-waqiah,yassin 4x setelah salat isya
12.perbanyaklah untuk bersilaturahmi ke rumah sahabat,tetangga,keluarga/famili...minimal seminggu sekali..minta doa dan mintalah permohonan maaf kpd mereka,singkirkan juga semua lukisan/patung/gambar/poto/ukiran yg bertemakan manusia dan binatang di rumah anda..bertema tumbuhan/antariksa ..no problem serta jadikan rumah anda menjadi rumah yg bersih,harum dan rapi
13.jika anda mempunyai benda yg dianggap bertuah atau jimat segera di musnahkan
14.Bacalah doa spesial ini setiap anda selesai salat 5 waktu

“Ya Allah, sesungguhnyakami memohon kepada-Mu sebaik-baik apa yang pernah diminta oleh nab-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam, dan kami berlindung kepadaMu dari marabahaya yang Nabi-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam pernah berlindung kepada-Mu darinya, Engkaulah tempat meminta pertolongan dan Engkau pula yang menyampaikan, tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan-Mu.”

“Ya Allah, aku mohon kepada-Mu kebaikan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui.

Ya Allah, Aku meminta kepada-Mu kebaikan yang diminta oleh hamba & Nabi-Mu (Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam) kepada-Mu. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan yang hamba dan Nabi-Mu berlindung kepada-Mu darinya.

Ya Allah, aku meminta kepada-Mu surga dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari neraka dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku memohon kepada-Mu agar menjadikan setiap ketetapan (takdir) yang Engkau tetapkan untukku sebagai (takdir) kebaikan

aku minta pertolongan untuk diriku dalam urusan agama, dunia, dan akhiratku hanya kepada-Mu semata. Sesungguhnya Engkau, Ya Allah yang bisa menolong semua kepentinganku ini dan mengabulkan doaku.


15.Lakukan juga bekam,pijat refleksi & akupuntur serta tetap lakukan juga berobat ke dokter & psikolog.
16.Lakukan semuanya secara teratur dan disiplin setiap hari...insya allah dalam 40 hari anda akan di berikan kesembuhan serta rezeki menjadi mudah mengalir,bertambah 10x dan hidup anda akan menjadi lebih makmur sejahtera dunia akhirat.

Salam


setuju sm sepuh ni emoticon-Salaman
ntu nasehat sepuh diatas gan.. bagus bagus.. ok gan... semoga cepet sembuh... sabar..
atas ane sepuh saketih sejagad kaskus, ikuti saranya bagus" tuh, ane ikut bantu mendoakan aja ia gan. peace
tetap sabar............karena yg namanya doa,usaha dan kesembuhan membutuhkan proses dan waktu

tetap sabar dan jangan pernah putus asa

ingat di balik kesulitan ade kemudahan

salam
Atas ane jg saketih gan...cb di PM..

@TS : cb di jalanin dulu petunjuk dr sepuh" di atas..
Ane hny bs bantu doa..smoga lekas sembuh..
udah di babar di atas
emoticon-I Love Indonesia (S) Alfatehah send, Moga cepat sembuh ya TS... page eneh gi gak dpt moodna buat bantu selain do'a...
udah dijawab sama sesepuh atas ane
atas ane sepuh semua emoticon-Embarrassment
nambahin dikit mbah.. untuk usaha dhohirnya coba minum gamat yang kapsul/cair banyak di toko herbal ,ane juga dulu punya penyakit maag kronis,gejalanya juga hampir sama,jangan lupa pola makan di jaga mbah,,mudah2an cepet sembuh
Orang minta tolong kok malah diberi dalil dalil.
Saran
1. Jangan bnyk pikiran
2. Makan teratur

ambil 4 gelas air hujan yg langsung tanpa terkena halangan.
Minum sehari 2 kali minum.
Bersama daun muda jambu air/ jambu isi yg ditumbuk.
^ ^
Sabar gan. .
semoga lekas sembuh ya gan....Gusti mberkahi, aminnn emoticon-Angel
×