CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
sekolah dasar islam di rungkut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528b12a3fcca173933000001/sekolah-dasar-islam-di-rungkut

sekolah dasar islam di rungkut

Lam kenal semua, newbie ni, maap2 klo ada yg ga ok emoticon-Malu

Please bagi info yg tau SD islam area rungkut surabaya (jgn full day), yg sistem pembelajarannya dg mengenali karakter n bakat pribadi anak.

tq sebelumnya
Polling
2 Suara
sekolah dasar islam di rungkut 
Quote:


sengaja bikin id buat nanya soal sekolah, kynya penting nih
area surabaya mgkn mak izza tau
Lovely [URL="http://xyzspot.com/Restaurants/6561/Faisalabad/‎
"]emoticon-Smilie[/URL]
Diubah oleh xyzspot
Quote:


Coba saran saja ya... Karena klo SD itu lumayan kompleks...

Coba kenali dulu 'Islamnya' agan/aganwati itu yang seperti apa? Saya nggak akan mengatakan itu keras atau lembut karena itu subyektif... Tapi yang setidaknya mendekati pemahaman dan kriteria yang kita inginkan... Karena kalo nggak cocok, pasti konflik dan itu nggak bagus buat semua...

Agan cari SD'nya buat anak sampai lulus SD atau memang ada semacam potensi besar kerjaan untuk pindah kota?

Kalo ada potensi besar untuk pindah kota berarti cari yang pengajarannya dan metodenya memang sesuai keinginan. Kalo sampe lulus, ya coba cari lulusannya jadinya seperti apa? Sesuai atau nggak dengan yang agan inginkan? Karena kalo metode pengajaran SD itu komprehensif mulai dari kelas 1 sampai kelas 6 SD...

Ada satu dari banyak opini yang saya terima mengapa mereka memilih SD Islam tertentu : ada yang suka SD Islam tertentu karena lulusannya setelah masuk SMP, hati sang anak sangat terikat dengan masjid. So, alasan agan/aganwati yang mana neeh?

Kalo soal SD yang berbasis karakter dan bakat, ya pasti semua SD basisnya itu lah karena itu semua sudah masuk ke RPP Tahunan lah... Hehehe....
al-adzar gan emoticon-I Love Indonesia (S)
dah ada belum ya di sby emoticon-Bingung (S)
Klo daerah rungkut persis nu spt ap ane kurang tau om/tant..
Rumah ane daerah wonokromo yg ane tau daerah wonokromo-ketintang-karah-jambangan.
Cuman coba cek disini
^
^
^
org suroboyo nya nongol emoticon-Embarrassment
Niy data yg udah ane kumpulin...:

1. SDI Tarbiyatull Athfal jl. Mejoyo I/2 Rungkut
2. SDI Terpadu Al-Ma'ruf jl. Rungkut Mejoyo Selatan VII no. 1
3. SDI Miftahul Ulum di Rungkut Tengah
4. SDI Bahrul Ulum Jl. Panjang Jiwo 15
5. SD Al-Khoiriyah jl. Wonorejo gg.masjid no.1-2
6. SDI Wachid Hasyim jl. Raya Rungkut Kidul 99
Quote:


al-adzar belum masuk disono tante emoticon-Bingung (S)
TSnya pun menghilang emoticon-Traveller
Quote:


TS nya lagi nyari gans emoticon-Malu (S)
Quote:


Ts kn minta daerah rungkut gan... emoticon-Embarrassment
klo al azhar itu daerah laguna pakuwon city.. emoticon-Embarrassment
jauh gan.. emoticon-Embarrassment
lagian itu kn full day.. emoticon-Embarrassment
Quote:


oh begitu tante emoticon-Belo
ane mah pilih sekolah negeri maklum, cari yg murah dan bersubsidi emoticon-Ngakak

sekolah dasar islam di rungkut

Quote:


sambil menyelam minum air, coz bikin jualan lom sukses om emoticon-Malu

sekolah dasar islam di rungkut

Quote:


Quote:


Quote:

,
waa.. sekolah mana tuh yg hati terikat dg masjid, keren jg.
maklum hari gini meski di rumah di kontrol tp byk informasi bs diterima anak dr mana pun, jd rada galau selektif lihat lingkungan sekulnya.

tq emoticon-Jempol

emoticon-2 Jempol

sekolah dasar islam di rungkut

Quote:


Gan itu 1-6 sesuai ama kwalitas SDnya ya, ada yg sdh sy hubungi, memang OK n welcome gurunya
tq sooo much

emoticon-2 Jempol


emoticon-2 Jempol

sekolah dasar islam di rungkut

Quote:



ada tp jauh di jalan n jauh di ongkos

sekolah dasar islam di rungkut

Quote:


jd ngences lg nih coz sempet terfikir gitu jg, palagi jam 10 anak dah di rumah. klo full day yg dipikirin anak bisa lebih deket ama temen krn waktu sehari2 dihabiskan sama temen2 n plg2 dah kecapean g sempet lama2an ngobrol ma ibunya, jd.. melow deh
emoticon-Bingung

sekolah dasar islam di rungkut

Quote:


beneeeer bgt

emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


sama sama om/tant...
seneng bet bs mmbantu.. emoticon-Embarrassment

cari isteri dulu, buat nikah trus bikin anak trus nyari SDemoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di