CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Tokoh Magneto di Kehidupan Nyata!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528ac37efeca17493500000b/inilah-tokoh-magneto-di-kehidupan-nyata

Inilah Tokoh Magneto di Kehidupan Nyata!

Spoiler for NO REPOST:


Inilah Tokoh Magneto di Kehidupan Nyata!

Tahu tokoh penjahat super di komik X-Men, Magneto? Ternyata di kehidupan nyata ada orang yang memiliki kekuatan sama sepertinya!

Seperti dilansir dari TecheBlog, seorang pria asal Jerman yang mengklaim memiliki kekuatan mirip Magneto, menggunakan kekuatan telekinesis untuk menempelkan besi atau metal pada tubuhnya.

Pria bernama Miroslaw Magola mengklaim memiliki kekuatan menyerupai Magneto.

"Saya menemukan bahwa kekuatan saya mampu memanipulasi objek-objek tak bernyawa, seperti studi yang saya pelajari pada awal dekade 90-an lalu," ujar Magola.

"Bertahun-tahun saya menghabiskan waktu untuk menyempurnakan teknik dan mengeksplor sisi magnetis pada manusia," jelasnya.

Magola, ke depannya juga berencana untuk mengembangkan kekuatannya untuk bidang telepati dan energi psikokinetik, agar bisa berguna bagi manusia.

Saksikan langsung bagaimana kekuatan Magola pada video di bawah ini


KLik




[URL="http://teknologi.inilah..com/read/detail/2048248/inilah-tokoh-magneto-di-kehidupan-nyata#.UorCEdKl44U"]SUMBER TERPERCAYA[/URL]

KLO berkenan silahkan di emoticon-Rate 5 Starato bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh sudi201180
Halaman 1 dari 2
pertamax ga ya
bisa angkat kopaja aato bajaj ga gan? emoticon-Big Grin





emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose
ternyata ada juga manusia seperti itu...ane kira hanya di film aja emoticon-thumbsup
kok gak ada pict nya pas pake helm nya emoticon-Ngakak

di ane video gak muncul gan emoticon-Bingung (S)
selain dia bukannya ada lagi ya?

seorang bocah, trus sama bpk" gitu yg bisa nempelin besi ke badannya... emoticon-Bingung
Kereennnnnnnnnn Magneto dunia nyata
wow di kehidupan nyata pun ada emoticon-Matabelo
wih emoticon-Matabelo

jadi pemulung enak tuh...
xixixi
magneto..emoticon-Ngakak

ternyata ada juga yaemoticon-Matabelo
kece jg tu org
botaknya dah mirip gan emoticon-Ngakak
mantaaaab ganemoticon-Ngakak
Agak mirip juga itu gan mukanya emoticon-Ngakak
kerenn emoticon-Matabelo
videonya kaga bsia dibuka.

unik banget bisa jadi magneto emoticon-Ngakak
mukanya mirip propesor x tapi kekuatanya kaya magneto
bisa gitu ya gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wah, kok.bs kayak gtu yak??
hmm, jgn2 nnt wolferine, propesor x, dll juga muncul lg...
Penampilannya juga mendukung, apalagi kalau ikut main filmnya.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di