alexa-tracking

apa dia bener2 sayang sama aku?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52898d90feca173343000004/apa-dia-bener2-sayang-sama-aku
apa dia bener2 sayang sama aku?
Ane mau cerita sedikit dan butuh masukan dari agan/aganwati.
ane dah pacaran ma cowo ane hampir 3tahun. Tapi baru2 ini ada masalah yang menurut ane susah buat ane selesain. Jadi gini dia punya sepupu sebut aja A.
A ini beda kota ma cowo ane. tapi mereka ini kaya orang pacaran gan. mereka ade2 kkan gitu. padahal jelas2 tu cewe lebih tua dari pacar ane dan udah bisa dikatakan udah waktunya berumah tangga.
Yang bikin ane kesel plus gondok tu sepupunya dikit2 laporan ke cowo ane. everyday dan everytime bahkan mereka telponan. ane rela kalo memang dy lebih cinta ke sepupunya tapi dy selalu bilang kalo mereka cuma sodara dan hanya sms biasa.
Sapa sih yang rela liat cowonya lebih care ke orang lain. Ane udah sabar2in tapi tiap ane tanya dy selalu bilang cuma sayang ma ane.
Tapi apa iya kalo sayang dia bisa gitu liat ane insecure or nangis tiap ane tau kalo mereka masih berhubungan walaupun itu hanya via sms ato telpon.
ini ane yang terlalu lebay ato dy yang gak mengerti maksud ane?
Quote:


mantan sepupu ga ada gan..emoticon-Big Grin
kalo mantan pacar ada....


sepertinya ente yang terlalu lebay....emoticon-Big Grin
dia ngerti maksud ente, tapi gimana wong dia sodara kok....
Quote:


tapi apa iya gan sepupunya mesti laporan udah makan,udah pulang kerja, bilang kangen,pengen denger suara cowo ane, dan sebelumnya cowo ane malah gak ngaku ke sepupunya kalo ane masih pacaran ma dy. dy malah bilang ane dah putus ma dy ke sepupunya itu. Pacar ane pun sms ke sepupunya bilang kok baru sms kk. Mereka panggil ade kk gan.
KASKUS Ads
makanya elu cepet" minta dinikahi biar kepemilikan jelas emoticon-army:

Cowo ente pasti ngerti lahh sodara ga boleh dipacarin emoticon-Bingung
Keep calm sist, namanya sodara pasti udah kenal dr kecil yaa kaya gitu lebih deket pastinya. . emoticon-Big Grin
Kalo ane saranin sii ente jangan sampe berbuat yang macem2 kalo ga mau dilaporin sist emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Ngakak maunya juga gitu gan.. thanks for advice
Quote:


Lho la memang kenapa..? ga boleh kah..? mungkin mereka ada kedekatan emosional..emoticon-Stick Out Tongue


mungkin dia belom mau hubungan pacaranya di ketahui keluarga besarnya...Dia udah ngenalin ente ke ortunya belom...? emoticon-Big Grin

ya ade kakak lah pastinya na wong sepupu..emoticon-Big Grin kk sepupu & dd sepupu...emoticon-Big Grin


kalo ente merasa keberatan dengan kedekatan mereka ya pinta putus aja gan.....jangan bilang ente masih sayang....emoticon-Bata (S)
image-url-apps
Quote:


verified saling ada rasa tu, mana ada sepupuan obrolannya kaya pacarnya gitu, gw malah risih. palagi co lo pake acara boonk segala klo uda putus ma lo, pasti ada modus tertentu.

mantan sepupu mang ga ada, biar gimana juga mereka sodaraan, tapi yg perlu diingat adalah mereka masi halal buat menikah, walo term n condition nya beda2 tiap keluarga.

klo gw jadi lo c gw putusin, ga perlu dia suruh milih lo ato sepupunya, cw yg punya pride ga akan sudi ksi ptanyaan "kmu pilih aku ato dia?"
Quote:


Maksudnya ane mau macem2 apa gan ni? ya ga lah ane macem2 gan, ane juga masih sadar kok. ane cuma ga suka cara mereka berkomunikasi. makanya ane pengen tau dari sudut pandang agan/aganwati soal kasus ane ini emoticon-Hammer2
Quote:


Udah gan. dy udah ngenalin ane ma keluarganya. memang dy ngaku ke sepupunya udah putus ma ane. tapi pada akhirnya dy ngaku ke sepupunya kalo ane ma dy pacaran lagi. Padahal jelas2 ane ma dy ga pernah putus. ane dah bilang kalo memang kamu mau sama tu sepupu, lepasin gw tapi dy selalu bilang aku sama sepupu gada apa2. selalu begitu.emoticon-Sorry
dy gk bener2 sayang ma elo sis, dy cm sayang sama sepupunya... emoticon-norose

putusin aja...
Quote:


Ane juga mikir gitu sis, gak mungkin kalo emang cuma sodara segitu care bahkan bisa dikatakan terlalu peduli. iya ane udah pikirin kalo memang dy lebih milih mesra2an ma sepupunya mending ane yang pergi.

ane pengen tau pendapat agan/aganwati disini sebelum ane ambil keputusan. takutnya ane yang terlalu lebay. makasih saran nya sis..
image-url-apps
kayanya sih dia yg ga ngerti situasi yang sedang dia hadepin.
dia ga ngerasain apa yg sis rasain.
coba cari cara biar dia ngerti situasinya sis..
Quote:


jangan maunya doang

desak dong emoticon-army

ntar kalo masi genit tunjukin akta kepemilikan di surat nika emoticon-army

beres kan
Quote:


Ya berarti masalah clear kan...emoticon-Big Grin

Ente mau nikah sama dia...?
ane kasih sedikit pikiran panjang ya..!

Ane kasih sedikit wejangan, mengutip kata sesepuh dimari, "menikah bukan cuma menyatukan kalian berdua melainkan menyatukan dua keluarga"

Ane yakin cowo ente ga mau nantinya keluarga kecil ente (kalo udah nikah) bermusuhan dengan sepupunya hanya karene masalah kek gini yang dimaluai dari sekarang......jujur deh, ane rasa ga suka ama sepupunya..emoticon-Big Grin

Kenapa ga ente deketin aja tu sepupunya...? dengan jalan itu mungkin hubungan kalian akan lebih akrab nantinya kalo sudah menikah..emoticon-Big Grin

Kecuali kalo ente cuma mau sampe tahap pacaran doang....emoticon-Big Grin mau ente benci semua keluarga besarnya ga terserah...emoticon-Big Grin


Itu diatas ada yang bilang sepupu halal,
Entah gimana hukumnya secara agama, tapi ada norma / adat istiada dan aturan beberapa suku secara tidak tertulis bahwa da yang melarang pernikahan dengan sepupu apa lagi tingkat kesepupuanya lebih tinggi........emoticon-Angkat Beer
emoticon-Mewek
Quote:


emoticon-Mewek sangat amat menyedihkan kalo menurut agan dy gak bener2 sayang ane. ya sudahlah. mau dikata apa kalo memang kenyataannya seperti itu emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


selalu tentang teori emoticon-Mewek


buat ts..
keep calm..
mungkin pacar ts emang lagi perhatian sama sepupu nya..

ts ya coba aja deketin sepupu pacar ts..
kan keluarga pacar ts calon keluarga ts juga..
image-url-apps
masa sepupu nya elu cemburuin
Quote:


itu kan sekarang, tp di dunia apapun bs berubah sikonnya emoticon-EEK!
denger jg apa kata agan2 lain atas ane emoticon-EEK!

cb deketin sepupunya, itu jurus jitu...sksd sampe akhirnya bener2 akrab sama sepupunya, serang secara halus, sehalus mungkin....maen cantik sis

itu klo sistah msh mw mengharapkan si dia emoticon-rose

Quote:


ane setuju ma agan. bukan berati ane cerita disini ane gak ada usaha sedikitpun buat deketin sepupunya.
yang pertama sepupunya beda pulau ga mungkin ane datangin sepupunya kan gan? ane add socmednya pun ditolak permintaan temen ane ma tu sepupunya.
yang kedua cowo ane suku yang gak memperbolehkan untuk menikah dengan keluarga sendiri. ane ada nomor hp dan cowo ane bilang jangan pernah ane sms sepupunya itu. terus ane mesti usaha gimana lagi gan? ane gak pernah benci ma orang gan, karna ajaran agama ane melarang untuk membenci.
yang ane gak terima disini kenapa cowo ane seolah2 menganggap kalo hal yang dilakukannya itu wajar? seolah2 dy boleh mesra2an dengan alibi itu hanya sepupunya gan.