CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Senjata Mematikan Buatan Indonesia yang Dibeli Negara lain
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528893dd3ecb17583e000003/senjata-mematikan-buatan-indonesia-yang-dibeli-negara-lain

Senjata Mematikan Buatan Indonesia yang Dibeli Negara lain

Saat ini negara kita, Indonesia telah giat-giatnya mengembangkan produksi persenjataan. Tujuannya adalah untuk memperkuat pertahanan dan ketahanan nasional. Ternyata dari senjata yang dibuat, banyak senjata buatan orang Indonesia yang diminati oleh negara lain. Berikut adalah 6 diantaranya :

Spoiler for Cekidot!:


Spoiler for Sumber:


Spoiler for *.....*:


Makasih gan buat yang udah ksh cendolnya , ane jadi terharu , walau ini Thread lama tapi pada kasih cendolnya baru" semua , walau abu gosok semua emoticon-Sorry
Spoiler for Penampakan:


Thread lain ane tentang Senjata Pemusnah Masal yang Hanya ada Indonesia :
Toel Disini

Quote:
Diubah oleh ronny051196
Halaman 1 dari 17
semoga ga disalahgunakan mereka gan emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Blue Repost gaaannn
Quote:

Stuju gan
Quote:

Tolong dibuktikan gan
Hebbring gan..
mantappppp tinggal nunggu bikin kapal ulang alik emoticon-Hammer2
woooow kerenemoticon-Matabelo
numpang lewat yaah emoticon-Traveller
Quote:

Ternyata orang indo emg pinter" ya gan
yg penting jgn disalahgunakan...
Quote:

Yoiii , karya anak bangsa gitu emoticon-2 Jempol
Diubah oleh padirpg
Lumayan juga gan emoticon-I Love Indonesia
sayang bener itu yang dibeli malingsia emoticon-Ngakak

ternyata banyak juga yah gan emoticon-Big Grin

nice inpoh emoticon-2 Jempol
Quote:

ati" jangan sampe nyasar emoticon-Ngakak
Quote:


ada baiknya emang di searching di google dulu repost or ngga emoticon-2 Jempol
Semoga produk2 lainnya jga laku.
Quote:

Rating dan cendolnya dong gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Makasih gan emoticon-Jempol
Rating dan cendolnya dong gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Halaman 1 dari 17


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di