alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5287204140cb178715000005/belajar-bersama-menghitung-namawarisan-leluhur
Belajar bersama Menghitung nama(warisan leluhur)
assalamualaikum teman2 semua
bismillahirrohmanirrohim

saya newbe hanya ingin berbagi ilmu tentang menghitung nama.mungkin sebagian orang atau kebanyakan sudah tau..

saya tulis hurufnya dulu baru cara pakainya

ha = 1 da = 6 pa = 11 ma = 16
na = 2 ta = 7 dha = 12 ga = 17
ca = 3 sa = 8 ja = 13 ba = 18
ra = 4 wa = 9 ya = 14 tha = 19
ka = 5 La = 10 nya = 15 nga = 20

hasil pal 5 nya
1 = sri = sederhana
2 = lungguh = berkecukupan
3 = dunia = kaya
4 = lara = sakit
5 = pati = mati

hasil dari pal 6 nya

1 = gunung = wibawa
2 = gugur = longsor
3 = sagara = lautan
4 = saat = habis
5 = nagara = makmur
6 = pancuran emas = ngalir

sekarang saya jelasin caranya dengan contoh : RAHMAT MUTTAQIN berarti dalam hitungan RAMA MATAKA

Ra = 4.. ma =16 ..ma = 16.. ta = 7 ..ka = 5 dijumlahkan semuanya jadi = 48

hasil 48 dibagi 5 sisa 3 berarti dapetnya dunia dari pal 5
hasil 48 dibagi 6 sisa 8 kurangi 6 berarti dapetnya 2 = longsor

berati rezekinya bagus jodohnya bagus tapi longsor terus

itungan ini juga kalo untuk menikah di itung nama kita sama pasangan kita dan hasiln dari nama kita dan pasangan kita di tambahkan dan di kurangi dengan Pal 5 dan pal 6

untuk huruf vokal A.I.U.E.O.itu = 1

semisal nama kita sakit hati itu bisa di rubah secara kias dengan bubur merah bubur putih seperti saya lakuin sama yang konsultasi ke saya dan alhamdulilah atas izin allah swt mengalami perubahan..bagi teman2 juga bisa ke kiyai/ ust untuk ganti nama secara kias tanpa rubah KTP/KK atau yang lainnya di cari yang bagusnya dalam itungan.semisal sudah nikah bisa nikah ulang secara kias atau secara islam dengan nama yang sudah kita hitung dan ambil terbaiknya.cara ini yang di sebut reformasi

"allah tidak mungkin merubah suatu kaum kecuali kaum itu merubah dirinya sendiri "

maaf kalo saya ada kesalahan saya juga masih belajar

mudah mudahan bermanfaat

assalamu'alaikum warohmatuallahi wabarokatuh

emoticon-Bingung ane masih kurang paham puh.. bisa dibabar lebih lanjut kok bisa jadi rahmat mataka itu?? emoticon-Bingung
Menunggu pembabaran yg laen,
Saya ga dong puh emoticon-Mewek
sorry di tangerang lagi hujan..jaringan lagi lemot

maksud nya rahmat muttaqin kalo di hitung kenanya rama mataka

misal lagi kalo wahyu berati waya
kalo dewi jadi dawa
Quote:Original Posted By igoooy
Menunggu pembabaran yg laen,
Saya ga dong puh emoticon-Mewek



nama kamu siapa ntar saya itung biar ngerti
Yudistira puh.. emoticon-Salaman

Edit*
Sekalian nanya puh..
Pal 5 - 6 dapat nya dr mana tu..
Ajaran leluhur sing becik lan perlu dilestarikan

Ilmu petung jowo
Quote:Original Posted By igoooy
Yudistira puh.. emoticon-Salaman

Edit*
Sekalian nanya puh..
Pal 5 - 6 dapat nya dr mana tu..


yudistira aja apa ada kepanjangannya

yudistira berarti yadatara
ya = 14 da = 6 ta = 7 ra = 4 kalo dijumlahkan 21

hasil 21 dibagi 5 sisa 1 jadi dapetnya sri
hasil 21 dibagi 6 sisa 3 jadi dapetnya segara

walau rezekinya biasa aja tapi dapetnya cepet terus..itu kalo nama yudistira saja tanpa ada nama panjangnya

Quote:Original Posted By myme200


yudistira aja apa ada kepanjangannya

yudistira berarti yadatara
ya = 14 da = 6 ta = 7 ra = 4 kalo dijumlahkan 21

hasil 21 dibagi 5 sisa 1 jadi dapetnya sri
hasil 21 dibagi 6 sisa 3 jadi dapetnya segara

walau rezekinya biasa aja tapi dapetnya cepet terus..itu kalo nama yudistira saja tanpa ada nama panjangnya



14+6+7+4 bukan nya 31 ya puh..
kalo Tia andari begimana hitungnya???

masa ane hitung2 hasilnya 5 : mati.
berarti ane ntar lagi mati gitu puh?

asemm bgt
Quote:Original Posted By igoooy


14+6+7+4 bukan nya 31 ya puh..


astagfiruallah iya 31 salah tulis maaf kang soalnya ladi ada yang konsultasi juga

jadi 31 dibagi 5 sisa 1 berarti sri
jadi 31 dibagi 6 sisa 1 berarti gunung

jadi rezeki kang yudistira walau sederhana tapi dapet dapetnya kaya gunung
dan nama pasangan akang juga

Quote:Original Posted By lovekatyass
kalo Tia andari begimana hitungnya???

masa ane hitung2 hasilnya 5 : mati.
berarti ane ntar lagi mati gitu puh?

asemm bgt


Mungkin yang dimaksud mati keburukannya kesialannya dan lain lain..emoticon-Malu (S)

Ga tau dink emoticon-Cool
Quote:Original Posted By lovekatyass
kalo Tia andari begimana hitungnya???

masa ane hitung2 hasilnya 5 : mati.
berarti ane ntar lagi mati gitu puh?

asemm bgt


tia andari berarti ta=7 a= 1 a=1 da=6 ra= 4 jadi jumlahnya 19

19 berarti lara=berarti tia andari sakit hati mulu.di bohongin trus dalam segi ama pasangan atau hal lainnya

maaf kalo salah kata

Quote:Original Posted By igoooy


Mungkin yang dimaksud mati keburukannya kesialannya dan lain lain..emoticon-Malu (S)

Ga tau dink emoticon-Cool


bener akang yang satu ini..kita juga harus bisa menjabarkannya..makanya penting ilmu laduni biar bisa nela'ahnya

Quote:Original Posted By myme200


astagfiruallah iya 31 salah tulis maaf kang soalnya ladi ada yang konsultasi juga

jadi 31 dibagi 5 sisa 1 berarti sri
jadi 31 dibagi 6 sisa 1 berarti gunung

jadi rezeki kang yudistira walau sederhana tapi dapet dapetnya kaya gunung
dan nama pasangan akang juga



Ooowh gitu itungan nya,, kalo ketemu nya lungguh berkecukupan ama gugur longsor artinya apa puh?
Gali lubang tutup lubang ini brarti yak,

Duh dek emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By igoooy


Ooowh gitu itungan nya,, kalo ketemu nya lungguh berkecukupan ama gugur longsor artinya apa puh?
Gali lubang tutup lubang ini brarti yak,

Duh dek emoticon-Mewek


ya berarti walau berkecukupan tapi abis aja
Quote:Original Posted By myme200


tia andari berarti ta=7 a= 1 a=1 da=6 ra= 4 jadi jumlahnya 19

19 berarti lara=berarti tia andari sakit hati mulu.di bohongin trus dalam segi ama pasangan atau hal lainnya

maaf kalo salah kata



kok malah ane yg bikin pacar ane selalu sakit hati yakkk??? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

trus ane musti ganti nama apa puh???? emoticon-Frown
Quote:Original Posted By lovekatyass


kok malah ane yg bikin pacar ane selalu sakit hati yakkk??? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

trus ane musti ganti nama apa puh???? emoticon-Frown


ganti tia aja bagus


Spoiler for ts:


cara ngitung biar cepet yg pake cara itungan gini.

1 = ha - da - pa - ma
2 = na - ta - ga
3 = ca - sa - ja - ba
4 = ra - wa - ya
5 = ka - La - nya - nga

Quote:Original Posted By myme200


ganti tia aja bagus




ati 2x noh,..pake TIA bisa bikin die jadi orang Nyang Angkuh. jarang cowok mo deket ma dia...