- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Telkom Speedy bandung tidak serius dalam membantu consumennya.


TS
cobainmain
Telkom Speedy bandung tidak serius dalam membantu consumennya.
Saya pelanggan speedy sudah kurang lebih 3 tahun. dengan nomor speedy saya 1311721*****.
Namun pertanggal 26 oktober 2013, Speedy saya mengalami kerusakan dimana sering DC (bilang di ping ke website sering Request Time Out atau Destination host unreachable). Dan lebih parahnya lagi, kecepatan speedy saya dipotong hingga 50%
Jadi saya menelepon telkom 147 untuk melaporkan ini. Telkom sendiri mengatakan akan memeriksa dan akan mengabari dalam 3x24 jam.
Namun pada tanggal 29 oktober 2013, tidak ada telepon sama sekali dari telkom maupun teknisi telkom. Hingga kurang lebih tanggal 4 November 2013, saya terus menelepon tiap hari menggunakan HANDPHONE karena telepon rumah saya ikut rusak. Namun pihak telkom hanya menjawab "permohonan anda akan kami proses, dan kami bantu percepatan informasi ke bagian teknisi." tapi hingga hari ini saya membuat thread ini, masih tidak ada teknisi telkom yang menghubungi saya.
Saya tidak ingat pastinya, tapi sekitar tanggal 6 November saya menghubungi kembali, namun tetap saja jawabannya sama. Tapi CS mengatakan bahwa ada kerusakan di server utama, sehingga mereka akan memperbaiki jaringan pusat baru menghubungi saya. Dan saya diberikan nomor pengaduan untuk claim kompensasi kerusakan speedy saya.
Namun hingga saat ini, tetap tidak ada telepon dari telkom maupun teknisi. saya sendiri sudah menyerah menghubungi, karena saya hanya menghabiskan pulsa saja.
===================================
Update 15 November 2013.
Saya pergi ke plasa telkom untuk membayar dan menagih kompensasi saya. Saya mendapat nomor antrian 400. Namun hingga nomor antrian 600 lebih, saya belum dipanggil juga. Setiap saya menanyakan kapan giliran saya, saya hanya disuruh menunggu.
Setelah menunggu sekian lama, akhirnya saya dilayani, namun saya harus membawa KTP asli untuk mengclaim kompensasi, sayangnya Speedy saya didaftarkan atas nama orang lain, jadi saya harus pulang dulu, dan saya harus ke kopo sayuti untuk mengclaimnya. Disana saya marah sekali, kenapa tidak diberitahukan sebelumnya saya harus membawa KTP? lalu kenapa saya harus menunggu sangat lama untuk dilayani?
Speedy jelas sangat tidak profesional dan pembohong, hingga saat ini tidak ada teknisi yang menghubungi.
Namun pertanggal 26 oktober 2013, Speedy saya mengalami kerusakan dimana sering DC (bilang di ping ke website sering Request Time Out atau Destination host unreachable). Dan lebih parahnya lagi, kecepatan speedy saya dipotong hingga 50%
Jadi saya menelepon telkom 147 untuk melaporkan ini. Telkom sendiri mengatakan akan memeriksa dan akan mengabari dalam 3x24 jam.
Namun pada tanggal 29 oktober 2013, tidak ada telepon sama sekali dari telkom maupun teknisi telkom. Hingga kurang lebih tanggal 4 November 2013, saya terus menelepon tiap hari menggunakan HANDPHONE karena telepon rumah saya ikut rusak. Namun pihak telkom hanya menjawab "permohonan anda akan kami proses, dan kami bantu percepatan informasi ke bagian teknisi." tapi hingga hari ini saya membuat thread ini, masih tidak ada teknisi telkom yang menghubungi saya.
Saya tidak ingat pastinya, tapi sekitar tanggal 6 November saya menghubungi kembali, namun tetap saja jawabannya sama. Tapi CS mengatakan bahwa ada kerusakan di server utama, sehingga mereka akan memperbaiki jaringan pusat baru menghubungi saya. Dan saya diberikan nomor pengaduan untuk claim kompensasi kerusakan speedy saya.
Namun hingga saat ini, tetap tidak ada telepon dari telkom maupun teknisi. saya sendiri sudah menyerah menghubungi, karena saya hanya menghabiskan pulsa saja.
===================================
Update 15 November 2013.
Saya pergi ke plasa telkom untuk membayar dan menagih kompensasi saya. Saya mendapat nomor antrian 400. Namun hingga nomor antrian 600 lebih, saya belum dipanggil juga. Setiap saya menanyakan kapan giliran saya, saya hanya disuruh menunggu.
Setelah menunggu sekian lama, akhirnya saya dilayani, namun saya harus membawa KTP asli untuk mengclaim kompensasi, sayangnya Speedy saya didaftarkan atas nama orang lain, jadi saya harus pulang dulu, dan saya harus ke kopo sayuti untuk mengclaimnya. Disana saya marah sekali, kenapa tidak diberitahukan sebelumnya saya harus membawa KTP? lalu kenapa saya harus menunggu sangat lama untuk dilayani?
Speedy jelas sangat tidak profesional dan pembohong, hingga saat ini tidak ada teknisi yang menghubungi.
0
3.9K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan