CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
~๑๑.Demi Kenyamanan Jakarta, Mereka Beraksi Sendiri.๑๑~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52855db719cb171619000000/demi-kenyamanan-jakarta-mereka-beraksi-sendiri

~๑๑.Demi Kenyamanan Jakarta, Mereka Beraksi Sendiri.๑๑~

,

 ~๑๑.Demi Kenyamanan Jakarta, Mereka Beraksi Sendiri.๑๑~
emoticon-Kaskus LoversSalam dulo buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

Quote:

Quote:
Quote:
Quote:

Quote:

Diubah oleh Monsyur
Halaman 1 dari 51
Diubah oleh Monsyur
harusnya ini trit jadi HT deh


emang perubahan harus dimulai dari diri sendiri gan emoticon-thumbsup
jangan modal bacot doang tapi gak action emoticon-Hammer2
agak gokil juga yang telentang di trotoar itu emoticon-Big Grin
Quote:

Memang betol se x Gan,
Kalo dari dini hari masyarakat sadar akan pentingnya lingkungan d sekitar mereka tinggal, maka kagak perlu lakukan halal halal yg cukup konyol seperti d mari.emoticon-Embarrassment
Quote:

Iye Gan. Sempet kalo pengendaraan motor laju dengan kecepatan tinggi bijimana nasib dia.emoticon-Nohope
di saat pemerintah terlalu sibuk dan lupa akan tugas nya...msh ada yg naruh perhatian untuk urusi hal2 spt ini
Trit Layak sundul gan
tugas jokowi ahok masih panjang dan berliku

ayo buktikan selama jadi gubernur, jgn mikir nyapres dulu

Diubah oleh turtlejunior
emoticon-I Love Kaskus (S)
harus jadi HT nih trit,
keren om, menginspirasi supaya orang tegerak hatinya untuk peduli terhadap sekitar dengan action yang nyata
emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh Bobo93
real pahlawan tanpa tanda jasa emoticon-Frown

tanpa dibayar emoticon-Berduka (S)
Quote:

Iye Gan, dengan cara bejitu, se x gus mengingatkan semua pihak, bukan hanya kepelakunya aja.emoticon-Embarrassment
Quote:

Memang tugas mereka masih panjang, smoga mereka sukses memerintah Jakarta dengan baek dolo, baru memerintah seluruh Indonesia.
Quote:

Yoi Gan, agar masyarakat bener harus sadar pentingnya lingkungan hidup yang baik dan nyaman.emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Pawemoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Paw



nanti sore jadi HT nih emoticon-I Love Kaskus
sebenarnya peran terbesar dari semua itu adalah masyarakat sendiri
tugas pemerintah adalah sebagai penyedia sarana
adapun masyarakat bertugas menjaga dan menggunakan sarana tersebut sebagaimana mestinya
emoticon-Cool




Quote:
Diubah oleh sitoy.51704
Yg paling memalukan masalah sampah. Gile org jepang yg notabene cuman sbg pendatang trnyt lebih pny kesadaran.
Quote:



ada maksud dan tujuan lebih dari aksi orang jepang ini,,
jangan gampang di bodoh2in jadi orang..
Di Jakarta Ranjau pakunya serem...
Salut buat orang2 yang masih punya keinginan untuk membantu sesama emoticon-Smilie
Quote:

Iye Gan, mereka rela melakukannya demi untuk menyadarkan para pelaku yang salah menggunakan fasilitas.emoticon-Embarrassment
Quote:

Yang jelas semua pihak, baek pemerintah ato masyarakat saling berkerjasama, maka semua akan hidup dengan nyaman.emoticon-I Love Indonesia (S)
keren nih orang2...
Indonesia perlu lebih banyak lagi orang-orang yang model gini..
Wah temen ane si anthony ladjar juga ada..... Salut buat kau teman.....
semoga jadi Ht emoticon-Big Grin

Quote:

Iye Gan, Ane trus terang melongok waktu baca pertamax sebelom d share d mari.emoticon-Embarrassment
Moga2 masyarakat kita segera sadar dan terinspirasi oleh yang d lakukan orang Jepun.emoticon-Wink
Quote:

Memang udeh lagi susah ngatasi.. malah d buat ulah2 yang merugikan.emoticon-Cape d... (S)
Kalo kagak bisa bantu, bok ya diem aja.emoticon-Nohope
Halaman 1 dari 51


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di