alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528408a8fcca17c63c000009/pict-12-tempat-paling-berbahaya-di-planet-bumi
[PICT] 15 Tempat Paling Berbahaya di Planet Bumi [+UPDATE]
[PICT] 12 Tempat Paling Berbahaya di Planet Bumi

[PICT] 12 Tempat Paling Berbahaya di Planet Bumi

Semoga tidak Repsol
Spoiler for NO REPSOL:


Buat yg gemar travelling pergi liburan ke tempat yang itu2 aja itu biasa tapi travelling ke tempat yg gak biasa itu baru namanya true travelling..
Mau tau tempat travelling yang gak biasa ? cekidot thread ane gan... emoticon-Traveller


Quote:
1. The Guatemala Sinkhole

Spoiler for Sinkhole:


Pembentukan sinkholes terjadi ketika batuan dasar bumi sudah termakan oleh tanah atau erosi batuan karena ada tanah tipis atau lapisan batuan di permukaan dengan lubang kecil di bawah. Sinkholes telah muncul di berbagai tempat dalam beberapa waktu terakhir seperti tempat di Amerika Serikat dan Swedia yang merupakan salah satu yang paling dikenal di dunia yang kedalamannya hampir 30 lantai di Guatemala


2. Kivu Lake

Spoiler for Kivu Lake:


Adalah salah satu danau terbesar di Afrika. Danau ini terletak di perbatasan antara Republik Demokratik Kongo dan Rwanda. Deposit metana yang diam-diam mengalir di perairan terdalam. Jika gas mematikan akan mencapai permukaan maka akan menelan sekitar 2 juta warga yang telah menetap di sekitar kolam sampai mati.


3. Gunung Merapi

Spoiler for Merapi:


Ini adalah nama sebuah gunung berapi. Bahkan pada saat-saat ketika tidak ada letusan, kolom besar merokok meletuskan asap ke langit sampai ketinggian 2 km. Dalam lima abad terakhir, Gunung Api (Gunung Merapi dinamai oleh penduduk setempat) telah berkobar lebih dari 60 kali. Namun, sekitar 200.000 penduduk tinggal dalam waktu kurang dari empat mil jauhnya dari gunung berapi ini berbahaya.


4. Ramree Island

Spoiler for Ramree Island:


Pulau Ramree terletak dekat dengan Burma. Tempat ini sangat akrab bagi para penggemar Guinness Book of record. Hal ini karena, dalam buku ini, sebuah artikel berjudul. Kerusakan terbesar yang dilakukan oleh hewan ke manusia "Pada saat perang, Jepang menjauh dari tentara mendekati Amerika Serikat dan kemudian mereka menyimpang ke pulau dan masuk ke bakau yang merupakan rumah bagi buaya air asin. Siapa yang bisa menyelamatkan Anda dari buaya?


5. The Royal Path

Spoiler for The Royal Path:


Salah satu jejak berjalan, yang dikenal sebagai jalur Royal berlokasi di Spanyol. Ini berjalan sepanjang ngarai EI Chorro dekat Alora yang merupakan sebuah desa tidak terlalu jauh dari Malaga. Ini sebuah jalan pendakian yang paling berbahaya terletak pada ketinggian 300-900 meter yang 1,8 mil panjang dan lebar 3 meter. Sebagai jalan pendakian ini dekat dan populer di kalangan masyarakat lokal, banyak wisatawan mati di sini.


6. Miyake Island

Spoiler for Miyake Island:


Beberapa bahaya utama Pulau Miyake adalah kecelakaan nuklir, banjir, gempa bumi dll. Karena kehadiran nama gunung berapi Oyama, penduduk setempat tidak bisa menghirup udara segar dan bersih di sini.


7. Snake Island

Spoiler for Snake Island:


Pulau Ular adalah julukan Ilha de Queimada Grande. Pulau ini berada di lepas pantai negara bagian Sao Paulo, Brazil. Tempat ini adalah rumah bagi spesies tertentu sebagian besar ular berbisa di dunia yang dikenal sebagai Golden Lance kepala Viper. Masyarakat setempat mengklaim bahwa Anda akan menemukan setidaknya lima ular pada jarak setiap meter persegi. Penjaga mercusuar adalah satu-satunya penghuni tempat ini untuk waktu yang cukup lama. Tapi sekarang, Angkatan Laut Brasil telah melarang masuknya setiap sipil di pulau ini.


8. Okefenokee Island

Spoiler for Okefenokee Island:


Tempat ini terletak di Negara Georgia. Gambut menyerap semua jenis bangunan dan jalan yang orang telah dibangun di sana. Juga tempat ini penuh dengan tanaman karnivora, kawanan besar nyamuk, katak, ular berbahaya, serangga dan ribuan buaya lain yang ancaman bagi kehidupan manusia.


9. Aokigahara

Spoiler for Aokigahara:


Ini adalah salah satu hutan seram kuno di kaki Gunung Fuji, Jepang. Merupakan salah salah satu tempat favorit bagi orang-orang yang ingin bunuh diri 60 tahun yang lalu. Ini adalah waktu ketika buku Seiko Matsumoto "Laut Hitam Pohon" diterbitkan. Dalam buku ini, semua karakter yang melakukan bunuh diri dengan menggantung di hutan ini digambarkan. Setiap tahun, beberapa tim khusus berkumpul untuk mengumpulkan mayat sekitar 70 sampai 100 di hutan hutan-hutan tersebut. Hutan ini juga diisi dengan perampok yang haus keuntungan dan berusaha mengais di kantong korban bunuh diri.


10. The Bloody Pond

Spoiler for Bloody Pond:


Ini adalah salah satu tempat berbahaya Jepang. Suhu kolam ini adalah setinggi 194 F yang membuatnya tidak cocok untuk berenang sama sekali. Sebuah konsentrasi besar garam besi di dalamnya berupa cat air berwarna merah darah yang membuat namanya sebagai Pond Berdarah.


11. Sable Island

Spoiler for Sable Island:


Pulau ini tersembunyi secara permanen dalam kabut dan tampaknya seperti bersembunyi dan menunggu mangsa pada titik yang tepat yang dekat dengan pelabuhan Halifax Kanada. Tempat ini adalah titik pertemuan hangat Gulf Stream dan arus Labrador yang dingin. Pada saat badai kuat dan gelombang tinggi, pulau ini menjadi singkat. Tapi masih salah satu keajaiban tempat ini adalah bahwa pantai berpasir Sable memiliki kemampuan untuk mengubah warna dan menjadi sama dengan warna air laut.


12. Danakil

Spoiler for Danakil:


Ini adalah gurun beracun di Ethiopia. Tempat ini tampak seperti neraka. Di bawah gurun ini, terdapat gunung berapi tidur yang dapat terjaga setiap saat. Gurun ini sangat tidak layak untuk bernafas manusia dan suhu tempat ini adalah sekitar 122 Fahrenheit. Terlepas dari bencana alam tersebut, orang harus berhati-hati dari suku walkie gurun ini yang bisa menjadi agresif setiap waktu.

13. Bermuda Triangle NEW UPDATE

Spoiler for Bermuda Triangle:


Segitiga Bermuda (bahasa Inggris: Bermuda Triangle), kadang-kadang disebut juga Segitiga Setan adalah sebuah wilayah lautan di Samudra Atlantik seluas 1,5 juta mil2 atau 4 juta km2 yang membentuk garis segitiga antara Bermuda, wilayah teritorial Britania Raya sebagai titik di sebelah utara, Puerto Riko, teritorial Amerika Serikat sebagai titik di sebelah selatan dan Miami, negara bagian Florida, Amerika Serikat sebagai titik di sebelah barat.

Segitiga bermuda sangat misterius. Sering ada isu paranormal di daerah tersebut yang menyatakan alasan dari peristiwa hilangnya kapal yang melintas. Ada pula yang mengatakan bahwa sudah menjadi gejala alam bahwa tidak boleh melintasi wilayah tersebut. Bahkan ada pula yang mengatakan bahwa itu semua akibat ulah makhluk luar angkasa.

Sejarah awal

Pada masa pelayaran Christopher Colombus, ketika melintasi area segitiga Bermuda, salah satu awak kapalnya mengatakan melihat “cahaya aneh berkemilau di cakrawala”. Beberapa orang mengatakan telah mengamati sesuatu seperti meteor. Dalam catatannya ia menulis bahwa peralatan navigasi tidak berfungsi dengan baik selama berada di area tersebut.

Berbagai peristiwa kehilangan di area tersebut pertama kali didokumentasikan pada tahun 1951 oleh E.V.W. Jones dari majalah Associated Press. Jones menulis artikel mengenai peristiwa kehilangan misterius yang menimpa kapal terbang dan laut di area tersebut dan menyebutnya ‘Segitiga Setan’. Hal tersebut diungkit kembali pada tahun berikutnya oleh Fate Magazine dengan artikel yang dibuat George X. Tahun 1964, Vincent Geddis menyebut area tersebut sebagai ‘Segitiga Bermuda yang mematikan’, setelah istilah ‘Segitiga Bermuda’ menjadi istilah yang biasa disebut. Segitiga bermuda merupakan suatu tempat dimana di dasar laut tersebut terdapat sebuah piramid besar mungkin lebih besar dari piramid yang ada di Kairo Mesir. Piramid tersebut mempunyai jarak antara ujung piramid dan permukaan laut sekitar 500 m, di ujung piramid tersebut terdapat dua rongga lubang lebih besar.

Penjelasan beberapa sumber

Berikut adalah penjelasan dari beberapa narasumber yang menyatakan keanehan Segitiga Bermuda bahwa di sana terdapat gas methan, dianggap kapal yang hilang di sana telah melampaui batas kargo, Pangkalan UFO, tempat berkumpulnya para setan golongan Jin (Istana Setan) dan ada yang mengatakan bahwa di sanalah terletak telaga "Air Kehidupan" yang sanggup membuat awet muda dan panjang umur.

Muatan berlebihan (melebihi muatan yang ditentukan)
Peta tempat-tempat yang mengandung gas methana

Perusahaan asuransi laut Lloyd's of London menyatakan bahwa segitiga bermuda bukanlah lautan yang berbahaya dan sama seperti lautan biasa di seluruh dunia, asalkan tidak membawa angkutan melebihi ketentuan ketika melalui wilayah tersebut. Penjaga pantai mengkonfirmasi keputusan tersebut. Penjelasan tersebut dianggap masuk akal, ditambah dengan sejumlah pengamatan dan penyelidikan kasus.

Gas Methana dan pusaran air

Penjelasan lain dari beberapa peristiwa lenyapnya pesawat terbang dan kapal laut secara misterius adalah adanya gas metana di wilayah perairan tersebut. Teori ini dipublikasikan untuk pertama kali tahun 1981 oleh Badan Penyelidikan Geologi Amerika Serikat. Teori ini berhasil diuji coba di laboratorium dan hasilnya memuaskan beberapa orang tentang penjelasan yang masuk akal seputar misteri lenyapnya pesawat-pesawat dan kapal laut yang melintas di wilayah tersebut.

Menurut Bill Dillon dari U.S Geological Survey, air bercahaya putih itulah penyebabnya. Didaerah segitiga maut Bermuda, tapi juga di beberapa daerah lain sepanjang tepi pesisir benua, terdapat "tambang metana". tambang ini terbentuk kalau gas metana menumpuk di bawah dasar laut yang tidak dapat ditembusnya. Gas ini dapat muncul secara tiba-tiba dari dasar laut retak.

Air yang dilalui gas ini mendidih sampai terlihat sebagai "air bercahaya putih". Blow out serupa yg pernah terjadi dilaut Kaspia sudah banyak menelan anjungan pengeboran minyak sebagai korban. Regu penyelamat yang dikerahkan tidak menemukan sisa sama sekali. Mungkin karena alat dan manusia yang menjadi korban tersedot pusaran air, dan jatuh kedalam lubang bekas retakan dasar laut, lalu tanah dan air yang semula naik ke atas tapi kemudian mengendap lagi didasar laut, menimbun mereka semua.
Gempa laut dan gelombang besar

Teori ini mengatakan gesekan dan goncangan di tanah di dasar Lautan Atlantik menghasilkan gelombang dahsyat dan seketika kapal-kapal menjadi hilang kendali dan langsung menuju dasar laut dengan kuat hanya dalam beberapa detik. Adapun hubungannya dengan pesawat, maka goncangan dan gelombang kuat tersebut menyebabkan hilangnya keseimbangan pesawat serta tidak adanya kemampuan bagi pilot untuk menguasai pesawat.

Gravitasi

Gravitasi (medan graviti terbalik, anomali magnetik graviti) dan hubungannya dengan apa yang terjadi di Segitiga Bermuda; sesungguhnya kompas dan alat navigasi elektronik lainnya di dalam pesawat pada saat terbang di atas Segitiga Bermuda akan goncang dan bergerak tidak normal, begitu juga dengan kompas pada kapal, yang menunjukkan kuatnya daya magnet dan anehnya gravitasi yang terbalik.

Pangkalan U.F.O.

Pemerintah dan Akademis Independen A.S. mengatakan Segitiga Bermuda disebabkan karena tempat tersebut merupakan Pangkalan UFO sekelompok mahkluk luar angkasa/alien yang tidak mau diusik oleh manusia, sehingga kendaraan apapun yang melewati teritorial tersebut akan terhisap dan diculik. Ada yang mengatakan bahwa penyebabnya dikarenakan oleh adanya sumber magnet terbesar di bumi yang tertanam di bawah Segitiga Bermuda, sehingga logam berton-tonpun dapat tertarik ke dalam.

Lorong waktu (worm holes)

Dalam sejarah, orang, kapal-kapal, pesawat terbang dan lain-lain sebagainya yang hilang secara misterius seperti yang sering kita dengar di perairan Segitiga Bermuda, sebenarnya adalah masuk ke dalam lorong waktu yang misterius ini.

Seorang ilmuwan Amerika yang bernama Ado Snandick berpendapat, mata manusia tidak bisa melihat keberadaan suatu benda dalam ruang lain, itulah obyektifitas keberadaan lorong waktu.

Dalam penyelidikannya terhadap lorong waktu, John Buckally mengemukakan teori hipotesanya sebagai berikut:

Obyektifitas keberadaan lorong waktu adalah bersifat kematerialan, tidak terlihat, tidak dapat disentuh, tertutup untuk dunia fana kehidupan umat manusia, namun tidak mutlak, karena kadang-kadang ia akan membukanya.

Lorong waktu dengan dunia manusia bukanlah suatu sistem waktu, setelah memasuki seperangkat sistem waktu, ada kemungkinan kembali ke masa lalu yang sangat jauh, atau memasuki masa depan, karena di dalam lorong waktu tersebut, waktu dapat bersifat searah maupun berlawanan arah, bisa bergerak lurus juga bisa berbalik, dan bahkan bisa diam membeku.

Terhadap dunia fana di bumi, jika memasuki lorong waktu, berarti hilang secara misterius, dan jika keluar dari lorong waktu itu, maka artinya adalah muncul lagi secara misterius.

Disebabkan lorong waktu dan bumi bukan merupakan sebuah sistem waktu, dan karena waktu bisa diam membeku, maka meskipun telah hilang selama 3 tahun, 5 tahun, bahkan 30 atau 50 tahun, waktunya sama seperti dengan satu atau setengah hari.

Meskipun beberapa teori dilontarkan, namun tidak ada yang memuaskan sebab munculnya tambahan seperti benda asing bersinar yang mengelilingi pesawat sebelum kontak dengan menara pengawas terputus dan pesawat lenyap.
Peristiwa-peristiwa terkenal
Penerbangan 19
Pesawat pada penerbangan TBF Grumman Avenger, mirip dengan penerbangan 19

Salah satu kisah yang terkenal dan bertahan lama dalam banyaknya kasus misterius mengenai hilangnya pesawat-pesawat dan kapal-kapal yang melintas di segitiga bermuda adalah Penerbangan 19. Penerbangan 19 merupakan kesatuan angkatan udara dari lima pesawat pembom angkatan laut Amerika Serikat.

Penerbangan itu terakhir kali terlihat saat lepas landas di Fort Lauderdale, Florida pada tanggal 5 Desember 1945. Pesawat-pesawat pada Penerbangan 19 dibuat secara sistematis oleh orang-orang yang ahli penerbangan dan kelautan untuk mengahadapi situasi buruk, namun tiba-tiba dengan mudah menghilang setelah mengirimkan laporan mengenai gejala pandangan yang aneh, dianggap tidak masuk akal.

Karena pesawat-pesawat pada Penerbangan 19 dirancang untuk dapat mengapung di lautan dalam waktu yang lama, maka penyebab hilangnya dianggap karena penerbangan tersebut masih mengapung-apung di lautan menunggu laut yang tenang dan langit yang cerah.

Setelah itu, dikirimkan regu penyelamat untuk menjemput penerbangan tersebut, namun tidak hanya pesawat Penerbangan 19 yang belum ditemukan, regu penyelamat juga ikut lenyap. Karena kecelakaan dalam angkatan laut ini misterius, maka dianggap "penyebab dan alasannya tidak diketahui".

Dan juga ditemukan adanya kaitan segitiga bermuda dengan atlantis yang ditemukan adanya penemuan kota-kota kuno dan berbagai bangunan di segitiga bermuda tersebut". Atlantis yang diduga tenggelam dalam waktu satu hari satu malam diduga kuat tenggelam di segitiga bermuda dan beberapa kawasan lainnya yang mirip dengan kejadian yang ada pada segitiga bermuda tersebut salah satunya yaitu di Indonesia, Malaysia, India, dan lainnya".

Kronologi dari beberapa peristiwa terkenal
1840: HMS Rosalie
1872: The Mary Celeste, salah satu misteri terbesar lenyapnya beberapa kapal di segitiga bermuda
1909: The Spray
1917: SS Timandra
1918: USS Cyclops (AC-4) lenyap di laut berbadai, namun sebelum berangkat menara pengawas mengatakan bahwa lautan tenang sekali, tidak mungkin terjadi badai, sangat baik untuk pelayaran
1926: SS Suduffco hilang dalam cuaca buruk
1938: HMS Anglo Australian menghilang. Padahal laporan mengatakan cuaca hari itu sangat tenang
1945: Penerbangan 19 menghilang
1952: Pesawat British York transport lenyap dengan 33 penumpang
1962: US Air Force KB-50, sebuah kapal tanker, lenyap
1970: Kapal barang Perancis, Milton Latrides lenyap; berlayar dari New Orleans menuju Cape Town.
1972: Kapal Jerman, Anita (20.000 ton), menghilang dengan 32 kru
1976: SS Sylvia L. Ossa lenyap dalam laut 140 mil sebelah barat Bermuda.
1978: Douglas DC-3 Argosy Airlines Flight 902, menghilang setelah lepas landas dan kontak radio terputus
1980: SS Poet; berlayar menuju Mesir, lenyap dalam badai
1995: Kapal Jamanic K (dibuat tahun 1943) dilaporkan menghilang setelah melalui Cap Haitien
1997: Para pelayar menghilang dari kapal pesiar Jerman
1999: Freighter Genesis hilang setelah berlayar dari Port of Spain menuju St Vincent.

14. Salem
Spoiler for Salem:

Salem adalah sebuah kota di wilayah pemerintahan Essex di negara bagian Massachussets Amerika Serikat, Kota Salem menyimpan cerita tragedi Salem 1692. Pada tahun tersebut banyak orang yang disiksa dan dibunuh karena dituduh sebagai penyihir meskipun tidak ada bukti. Setiap bulan Oktober, penduduk kota Salem selalu merayakan pesta hantu di beberapa tempat misteri. Salah satunya adalah Witch House, yang merupakan bangunan tertua di Salem dan merupakan rumah Jonathan Corwin, hakim yang bertanggung jawab atas meninggalnya 19 wanita di Salem. Sampai sekarang bahkan tempat angker ini menjadi salah satu tempat wisata yang menyeramkan.

15. London
Spoiler for London:


London, Inggris. salah satu kota paling indah di dunia, tapi siapa sangka ada salah satu jalan di kota ini bernama london yang menyimpan cerita tentang pambunuhan berantai. Di bawah kota kuno di London terdapat kengerian. Kota tersebut dulunya diyakini menjadi saksi kekejaman dengan tulang dan darah berserakan di gang. Jalan Hantu London menjadi tempat paling menyeramkan dan menjadi tempat tur spesial yang diikuti langkah kaki berdarah sang legenda kriminal Jack Ther Ripper.


Sekian thread sederhana dari ane gan nantikan thread' dari ane di laen waktu.. emoticon-Malu (S)


Tolong bantuannya ya gan
Spoiler for Open:



Sekian dan Terima Cendol

Sumur
ngeri juga ye gan
Ngeri" banget gan emoticon-Takut apalagi yg ada buaya nya
yang foto bagian royal path itu gan itu baru Laki.

Jangan2 itu orang lagi iklan rokok ya Gan ? Kan iklan2 rokok sekarang iklannya keren gitu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane paling ngeri sama The Royal Path sama Ramree Island, nggak bisa bayangin gimana buaya lapar pada berkumpul emoticon-Takut
Sua lagi kita Gan!! emoticon-Angkat Beer
Ngeri-ngeri semuaa gan emoticon-Takut




[PICT] 12 Tempat Paling Berbahaya di Planet Bumi
[PICT] 12 Tempat Paling Berbahaya di Planet Bumi Atas Ane Mbahnya MAHO .. Bawah Ane udah MAHO JOMBLO lagi..!! [PICT] 12 Tempat Paling Berbahaya di Planet Bumi
Ketauan banget... Pagi-pagi udah Ngaskus.. [PICT] 12 Tempat Paling Berbahaya di Planet Bumi
Ane Dah nikah emoticon-Cool

[PICT] 12 Tempat Paling Berbahaya di Planet Bumi
Quote:Original Posted By jigonk1
Sua lagi kita Gan!! emoticon-Angkat Beer
Ngeri-ngeri semuaa gan emoticon-Takut




[PICT] 12 Tempat Paling Berbahaya di Planet Bumi
[PICT] 12 Tempat Paling Berbahaya di Planet Bumi Atas Ane Mbahnya MAHO .. Bawah Ane udah MAHO JOMBLO lagi..!! [PICT] 12 Tempat Paling Berbahaya di Planet Bumi
Ketauan banget... Pagi-pagi udah Ngaskus.. [PICT] 12 Tempat Paling Berbahaya di Planet Bumi
Ane Dah nikah emoticon-Cool

[PICT] 12 Tempat Paling Berbahaya di Planet Bumi


Nyumbang doa,smoga ht ya gan....emoticon-Angkat Beer
Google translate ya gan
diihh serem bener gan emoticon-Takut

bikin merinding aja...
emoticon-Takut emoticon-Takut
serem gan, ane mah ngeri juga klo kesono, ogah deh... emoticon-Takut
waduh ngeri bgtt gan
The Royal Path serem banget kayanya, ane mah ogah banget dah kesana
hutan di jepang sama royal path ngeri gan
nice share emoticon-Rate 5 Star
kayaknya seru gan wisata kesalah satu tempat itu emoticon-Embarrassment
yg pertama ngeri gan emoticon-Takut , kalo jatuh nanti nyampe dimana tuh emoticon-Takut emoticon-Bingung (S)
kerenn gannn nice inpooemoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
wow kk wow emoticon-Matabelo
snake island beneran ada yah

gw kira cuman ada di pelem gan
Gunung Merapi deket tempat Ane Gannn