alexa-tracking

Tolong mampir dulu gan ke sini ane mau tanya sama agan agan-

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283878841cb17f10700000b/tolong-mampir-dulu-gan-ke-sini-ane-mau-tanya-sama-agan-agan
Tolong mampir dulu gan ke sini ane mau tanya sama agan agan-
Sumpah gan ane sejak awal pertama maen ke rumah temen ane, baru beberapa menit! badan ane di serang nyamuk, apakah setajem ini gan mulut nyamuk untuk menyedot darah kitee emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)Tolong mampir dulu gan ke sini ane mau tanya sama agan agan-Tolong mampir dulu gan ke sini ane mau tanya sama agan agan- Dan gigitan nya secara berbeda ya gan makin bingung aja deh emoticon-Cape d... (S)
nyamuk yang ada dikebun inimah

galak banget gan, atiati kena dbd emoticon-Takut
aman kan, page 1
lebih tajem daripada hukum di indonesia gan emoticon-Takut
waduh waduh yang bener gan, bentol nya soal nya ga ilang ilang emoticon-Takut
Siap siap jadi mosquitoman aja lu gan
Mmmmm.. Ente digigit nyamuk? Dan? emoticon-Bingung (S)
kadang ane juga suka ngerasa askit gan kalo di gigit nyamuk emoticon-Matabelo
emang kenyataan nya gan , ane juga sering sebel
maka dari itu harus cepat2 di basmi
Tolong mampir dulu gan ke sini ane mau tanya sama agan agan-
masih lebih galak lagi nyamuk di pedalaman afrika selatan gan, emoticon-Cool
Kalau yang di gambar itu nyamuk aedes aegypti, bisa menyebarkan penyakit DBD (Demam Berdarah Dengue).
Biasanya aktif di pagi atau sore hari.
Kalau malam jenis nyamuknya lain lagi, kalau bisa agan foto nyamuknya
wah susah gan, anekan kemaren di gigit nya seinget ane warna nya ada putih nya juga gan putih item lah emoticon-Bingung (S)
wahhh hati2 tuh gan ... bahaya BAB emoticon-Ngakak (S)
Sepertinya aroma tubuh agan yg ngundang tu nyamuk buat ngegigit
Atau mungkin agan terlihat imut buat tu nyamuk emoticon-Big Grin
Nama'a juga nyamuk doyan nyedot ama gigit orang gan emoticon-Ngakak
Kalo itu hewan'a sapi baru aneh emoticon-Ngakak
pake awutan gan emoticon-Ngakak (S)
tidur pke kelambu gan. bebas nyamuk btw semua tempat tidur dirumah ane pke kelambu semua and it's work nyamuk gk bsa gigit. ky bayi aja hahahaha emoticon-Ngakak pke kelambu emoticon-Malu (S)
tp kok nyamuknya ga bingung ya? emoticon-Bingung
Mungkin nyamuk betinanya pada demen sama agan. emoticon-Ngakak
sama gan kayak dikantor ane.klo lg nongkrong digajebo pasti ni nyamuk jebra hadir.banyakin minum jus jambu klutuk untuk mencegah dbd gan.emoticon-Big Grin