alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Memanfaatkan CO2 Sebagai Pembangkit Listrik Panas Bumi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283672217cb174a20000008/memanfaatkan-co2-sebagai-pembangkit-listrik-panas-bumi

Memanfaatkan CO2 Sebagai Pembangkit Listrik Panas Bumi

Quote:


Spoiler for sumber:


Quote:
Diubah oleh ian_assad
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
PERTAMAX!!! emangya selama ini gak make co2 yah emoticon-Bingung ?
Diubah oleh Kamiqaze
semoga bisa jadi alternatif menghasilkan listrik selain nuklir emoticon-Embarrassment



Quote:
emoticon-Pawemoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Paw



semoga segera terwujud yah gan emoticon-Big Grin




Quote:
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
wihh..
kren nih gan, jd alternatif energi bru nih emoticon-Matabelo
Pokoknya jangan make tenaga Nuklir, bahaya emoticon-Takut
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:

klo teknisinya udah pro gk mslah gan emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) sepi bis magrib
Quote:

masih wacana aja gan kekna emoticon-Sundul Gan (S)

yap, kalo bisa beneran dr CO2, bisa buat alternatif dalam teknologi kelistrikan..
Teorinya mendekati teknologi geotermall ya?, sama-sama menggunakan panas bumi untuk muter turbin
emoticon-Sundul Gan (S)
bisa juga emoticon-Matabelo
sekalian nutup deh emoticon-Paw
IZIN CLOSE YAHH emoticon-Cool
yukk di walik emoticon-Paw
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di