alexa-tracking

Memanfaatkan CO2 Sebagai Pembangkit Listrik Panas Bumi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283672217cb174a20000008/memanfaatkan-co2-sebagai-pembangkit-listrik-panas-bumi
Memanfaatkan CO2 Sebagai Pembangkit Listrik Panas Bumi
Quote:


Spoiler for sumber:


Quote:
PERTAMAX!!! emangya selama ini gak make co2 yah emoticon-Bingung ?
diperlukan waktu yang lumayan gan emoticon-Ngacir
Quote:
KASKUS Ads
semoga bisa jadi alternatif menghasilkan listrik selain nuklir emoticon-Embarrassment



Quote:
image-url-apps
emoticon-Pawemoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Paw



semoga segera terwujud yah gan emoticon-Big Grin




Quote:
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
wihh..
kren nih gan, jd alternatif energi bru nih emoticon-Matabelo
Ajib banger bisa sekalian isep yang di ozon biar gak pemanasan global ntar gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Mampir ke trit ane juga gan
Mengenang Tamagotchi ( Mengenang Masa Lalu) dan Dibalik Sejarah Satelit Luar Angkasa ( Nambah Ilmu gan ++pict)
Pokoknya jangan make tenaga Nuklir, bahaya emoticon-Takut
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:

klo teknisinya udah pro gk mslah gan emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) sepi bis magrib
Quote:

masih wacana aja gan kekna emoticon-Sundul Gan (S)

image-url-apps
yap, kalo bisa beneran dr CO2, bisa buat alternatif dalam teknologi kelistrikan..
Teorinya mendekati teknologi geotermall ya?, sama-sama menggunakan panas bumi untuk muter turbin
emoticon-Sundul Gan (S)
bisa juga emoticon-Matabelo
sekalian nutup deh emoticon-Paw
IZIN CLOSE YAHH emoticon-Cool
×