CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Menu sarapan aneh dari seluruh dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52833efe1e0bc36763000000/menu-sarapan-aneh-dari-seluruh-dunia

Menu sarapan aneh dari seluruh dunia

Menu sarapan aneh dari seluruh dunia


Quote:


Quote:
Diubah oleh heane
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 38
Kalau ane sarapan nasi saja emoticon-Cool
liatnya aje udah jijik gan,bawah ane yang sering makan bangkai mungkin hobi diaemoticon-Najis
sampe eneg ane ngeliatnya gan emoticon-Najis
Klo ane bubur ayam

emoticon-Cool
asem. itu makanan mungkin enak untuk mereka tapi gak untuk gue emoticon-Ngakak (S)
betewe itu daging babi asap yang dari china mirip kek sayur lodeh gan emoticon-Ngakak (S)
ane sarapan cukup makan nasi uduk kalau gak minum susu aja gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya gan, enak buat mereka belum tentu enak buat yang liat
ada aja menu sarapan anehnya yah emoticon-Belo
sarapanya aja kaya begitu? apalagi makan siang sama makan malamnya
sarapan mak begitu ya.. hmm
susu ama buah cukup buat ane gan emoticon-Embarrassment
Laba-laba emoticon-Hammer (S) rasanya gimana tuh? Enaknya di mana ya? Hoekkk emoticon-Hammer (S) masih enakan tarantula goreng gan emoticon-Big Grin
Quote:


mau gan? emoticon-Ngakak

kalau ane emoticon-Najis
balut tuh paling ekstrem gan,telur yg dak jadi menetas kan itu.ane pernah nonton d tipi...jijik mah kalo ane
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


jangan dibayangin gan, gak nyampai
wkwkwk.....klo disajiin sarapan gtu ane mdg kgak makan gan emoticon-Big Grin
Quote:


mau coba gan emoticon-Najis
Gila tuh orang eskimo makan daging mentah.
Quote:


cukup? emoticon-Bingung (S)

Quote:


enaknya di laba-labanya kali gan emoticon-Bingung (S)
mengerikan gan emoticon-Takut
yang ada di indonesia ya ikan panggang doang
Halaman 1 dari 38
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di