alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang suka bawa motor Masupp
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283375ec1cb17175d000008/yang-suka-bawa-motor-masupp

Yang suka bawa motor Masupp

BUKAN BERMAKSUD UNTUK MENYINGGUNG SIAPAPUN COZ ANE SENDIRI
GAWE BAWA MOTOR PP JAKARTA BOGOR LAGI emoticon-Matabelo

Kebanyakan dari pengendara sepeda motor itu egois klo dah di jalan,kenapa???
misal ada mobil belok kiri/kanan dah pake lampu sentemoticon-Ngakak tapi tetep aj motor nerobos...atau dah jelas2 dia salah tetep aj ngotot..ini pengalam ane selama perjalanan bogor jakarta dan sebaliknya,...
yg paling ane gak suka geng motor jalann dah kyk punya nenek moyangnya aj
emoticon-Cape d... (S),,,

tapi gak semua pengendara motor seperti itu dan gak semua geng motor itu brutal...

ane cma shred unek2 aj tidak ada maksud dibalik thread ane...

Spoiler for Buka:


Spoiler for yg ngerasa:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
tinggalin jejak dl gan.
mindset ane : motor lain aja bisa nerobos, masak ane engga emoticon-Hammer (S)

moga2 bisa dah ngerubah kebiasaan gini...
Quote:



HATI HATI DIJALAN YA GAN emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg buat hal seperti ini sudah banyak gan emoticon-Malu (S)

tapi kalo ane, mungkin karena cewe, sangat taat aturan dan kalo mau belok pasti pasang seign. cuman suka di jegal sama cowok
Quote:



ane juga begitu gan

sama gan ane juga pengendara motor "depok-cikini"

ane sih paling gak demen sama pengguna jalan yg seenaknya gan, ngga motor doang, tp emang sih paling banyak dosanya di jalanan yah pengendara motor, mulai dari nyalip tiba2, belok gak ngasih sein, naik trotoar, nyalip orang yg lagi nyalip emoticon-Ngakak, tp ane paling kesel sama orang yg maksa masuk ke arus balik gan, jd bikin macet gak keruan
Jujur yah gan, klo ane selalu berusahabuat hati-hati gan... Dan biasanya klo ud liat lampu sen ane menghindari arah dia mau belok kemana... Dan kalo ane
biasanya klo mau nyalip ane klakson atau ane kasi dim-light dulu gan...
Jadi, yang mau ane dahuluin juga nyadar klo ada kendaraan...
emoticon-Cendol (S)

Sekedar share aja, moga-moga diterima... selalu pake mindset, kalau ane
harus selamat sampe tujuan... Dan semua orang di sekeliling agan juga
harus selamat sampai tujuan, ane jamin klo semua orang pake mindset begitu...
Jalan Raya akan jauh jadi lebih bersahabat...
emoticon-Cendol (S)
Quote:


hati hati ya sist,,terkadang kita cowok terlalu egois klo dijalan

emoticon-Ngakak (S) ane kalau setiap bawa motor emang gitu gan, gak sabaran, soalnya ramping sih jadi bisa nyelip sana nyelip sini emoticon-Ngakak (S) . tapi sekarang dah gak berani ngebut, maksimal 60 emoticon-Ngakak (S). inget umur gan ane dah makin tua emoticon-Ngakak (S)
semenjak hujan ane jadi naik kereta terus gan gak sanggup naik motor lagian motornya dipake ma adek ane sendiri emoticon-Ngakak (S)
kalo mobil macem2 paling ane kepruk gan emoticon-Cool
Quote:



bener gan yg penting selamat
Diubah oleh jalijali98
Kalau saya bawa motor suka memakai lampu seign bila ingin belok kiri atau kanan supaya pengemudi di belakang tau saya mau ke arah yg mana
Ane suka bgt naik motor buat nyari angin malam
klo siang" make mobil soalny panas
hohoho
iya ane palinh kesel ketemu yg bgitu di jalan
Sori gan msupan ja ni...motor nyalahin mobil,sebaliknya jg mobil nyalahin motor...knp pd gk nyadar diri ja masing2...cba pada mlai naik angkutan umum gitu.klo tkut tlat or macet kan agan2 bs brgkt lbh pagi or mrasa kurg nyman dgn angkutan umum ya agan mngkin bs protes ke bag.yg trkait...
yang penting ati2 aja gan .. ane juga gondok liat motor konvoi2 ama geng motor .. ga jelas bgt . mending kalp konvoi motor nya bagus2
salam satu aspal gan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di