alexa-tracking

INILAH TES YANG PALING BERBAHAYA ! AGAN SEKALIAN JANGAN COBA-COBA !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283070fc2cb173e39000007/inilah-tes-yang-paling-berbahaya--agan-sekalian-jangan-coba-coba
Thumbs up 
INILAH TES YANG PALING BERBAHAYA ! AGAN SEKALIAN JANGAN COBA-COBA !!!
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


[size="1"]sumber: [url=http://www.health.detik..com[/size]]www.health.detik..com[/size][/url]

MOHON emoticon-Blue Guy Cendol (L):emoticon-Blue Guy Cendol (L):
emoticon-Takut makasih gan infonya

gw sih dah kurangin minum manis2 gan, cuman gw masih belum rutin olahrga
baru tau ane Diabetes itu memang sekali kena tidak bisa sembuh emoticon-Embarrassment



Quote:
ane sih minuman manis suka tapi gak terlalu sering minumnya emoticon-Big Grin tapi yang ane suka dan sering banget itu ya liat yang manis+manis emoticon-Malu (S)
kalo ane mau yang manis2 pake gula rendah kalori gan
biar terhindar dari diabetes. soalnya ortu ane pengidap diabet.
makanya ane rentan terkena diabet emoticon-Malu (S)
ngudud bisa ngilanginstres emoticon-Cool
Ane akan lakuin ganemoticon-Cool
nais share gan , emoticon-Takut (S)
wah itu kynya dokter ngetop semua ampe diwawancarain emoticon-Matabelo
baru tahu ane gan kalo diabetes itu kategorinya ada 3 : menyerang pembuluh darah besar, pembuluh darah kecil, saraf.
pantes aja efeknya kok beda2, thanks infonya emoticon-Rate 5 Star






INILAH TES YANG PALING BERBAHAYA ! AGAN SEKALIAN JANGAN COBA-COBA !!!
nice share banget gan emoticon-Jempol
yang penting rajin2 aja olahraganya gan emoticon-Malu (S)
baru tau ane kalo diabetes tidak bisa disembuhkan emoticon-Takut
nice info gan emoticon-Big Grin
ngeri deh berbahaya emoticon-Takut (S)
jangan sampe deh emoticon-Takut (S)
Bener gan diabetes sangat berbahaya
Alm. Bokap ane juga kena diabetes, jadi ane kalo minum kopi ato teh pake gula sedikit banget. Untungnya ane betah dan gak doyan ama makanan manis emoticon-Big Grin

Soalnya diabetes bisa nurun ke anak gan, makanya ane jaga2 mulai sekarang
Mantap nais inpohh gan emoticon-Cool
di OCD, ada jelasin untuk pengurangan kalori tuh, jd itung2 jaga pola makan kita khan....

dah gitu paling bedanya statment sarapannya aja...emoticon-Ngakak
kudu banyak olah raga ni ane
baru tau ane gan emoticon-Matabelo
thx yah buat infonyaa emoticon-Jempol