alexa-tracking

INILAH TES YANG PALING BERBAHAYA ! AGAN SEKALIAN JANGAN COBA-COBA !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283070fc2cb173e39000007/inilah-tes-yang-paling-berbahaya--agan-sekalian-jangan-coba-coba
Thumbs up 
INILAH TES YANG PALING BERBAHAYA ! AGAN SEKALIAN JANGAN COBA-COBA !!!
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


[size="1"]sumber: [url=http://www.health.detik..com[/size]]www.health.detik..com[/size][/url]

MOHON emoticon-Blue Guy Cendol (L):emoticon-Blue Guy Cendol (L):
image-url-apps
emoticon-Takut makasih gan infonya

gw sih dah kurangin minum manis2 gan, cuman gw masih belum rutin olahrga
baru tau ane Diabetes itu memang sekali kena tidak bisa sembuh emoticon-Embarrassment



Quote:
KASKUS Ads
ane sih minuman manis suka tapi gak terlalu sering minumnya emoticon-Big Grin tapi yang ane suka dan sering banget itu ya liat yang manis+manis emoticon-Malu (S)
kalo ane mau yang manis2 pake gula rendah kalori gan
biar terhindar dari diabetes. soalnya ortu ane pengidap diabet.
makanya ane rentan terkena diabet emoticon-Malu (S)
image-url-apps
ngudud bisa ngilanginstres emoticon-Cool
image-url-apps
Ane akan lakuin ganemoticon-Cool
image-url-apps
nais share gan , emoticon-Takut (S)
wah itu kynya dokter ngetop semua ampe diwawancarain emoticon-Matabelo
baru tahu ane gan kalo diabetes itu kategorinya ada 3 : menyerang pembuluh darah besar, pembuluh darah kecil, saraf.
pantes aja efeknya kok beda2, thanks infonya emoticon-Rate 5 Star






INILAH TES YANG PALING BERBAHAYA ! AGAN SEKALIAN JANGAN COBA-COBA !!!
nice share banget gan emoticon-Jempol
yang penting rajin2 aja olahraganya gan emoticon-Malu (S)
baru tau ane kalo diabetes tidak bisa disembuhkan emoticon-Takut
nice info gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
ngeri deh berbahaya emoticon-Takut (S)
jangan sampe deh emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Bener gan diabetes sangat berbahaya
image-url-apps
Alm. Bokap ane juga kena diabetes, jadi ane kalo minum kopi ato teh pake gula sedikit banget. Untungnya ane betah dan gak doyan ama makanan manis emoticon-Big Grin

Soalnya diabetes bisa nurun ke anak gan, makanya ane jaga2 mulai sekarang
image-url-apps
Mantap nais inpohh gan emoticon-Cool
di OCD, ada jelasin untuk pengurangan kalori tuh, jd itung2 jaga pola makan kita khan....

dah gitu paling bedanya statment sarapannya aja...emoticon-Ngakak
image-url-apps
kudu banyak olah raga ni ane
baru tau ane gan emoticon-Matabelo
thx yah buat infonyaa emoticon-Jempol
×