alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283070fc2cb173e39000007/inilah-tes-yang-paling-berbahaya--agan-sekalian-jangan-coba-coba
Thumbs up 
INILAH TES YANG PALING BERBAHAYA ! AGAN SEKALIAN JANGAN COBA-COBA !!!
Quote:Kebanyakan makan gula tidak akan membuat hidup Anda semakin manis. Salah-salah gula darah meningkat dan merusak pankreas. Perkenalkan DIABETES yang tak bisa disembuhkan
INILAH TES YANG PALING BERBAHAYA ! AGAN SEKALIAN JANGAN COBA-COBA !!!


Quote: Diabetes tidak bisa disembuhkan karena terjadi kelainan di fungsi pankreas, sehingga tidak bisa memproduksi insulin, atau bisa juga karena kerja insulinnya tidak bagus sehingga tidak bisa berfungsi dengan baik. Diabetes tidak bisa disembuhkan karena penyakit ini tergolong degeneratif dan bersifat kronis. Artinya, sekali terkena maka dapat menurunkan fungsi-fungsi organ di dalam tubuh. Sekali orang didiagnosa dengan diabetes, maka sel-sel tubuhnya sudah berubah, genetiknya pun berubah, sehingga tubuh gagal memetabolisme glukosa.

Quote: Namanya memang kencing manis, tapi penyakit diabetes mellitus tidaklah semanis namanya. Bila tidak pintar-pintar mengontrol gula darah, pasien diabetes harus rela menghadapi berbagai pahitnya penyakit komplikasi.
INILAH TES YANG PALING BERBAHAYA ! AGAN SEKALIAN JANGAN COBA-COBA !!!


Quote:
Berdasarkan proses dan jangka waktu terjadinya, komplikasi diabetes mellitus dibedakan menjadi 2 jenis yakni jangka panjang dan jangka pendek. Komplikasi jangka panjang bersifat kronis, sedangkan komplikasi jangka pendek sifatnya akut dan sama-sama bisa mematikan.

Bagian tubuh yang paling sering diserang oleh komplikasi diabetes dalam jangka panjang adalah pembuluh darah. Itu pun masih dibagi lagi menjadi 2 macam berdasarkan jenis pembuluh darahnya, yakni pembuluh darah besar dan pembuluh darah kecil.

Komplikasi jangka panjang pada pembuluh darah besar bisa memicu berbagai penyakit mematikan seperti sakit jantung, stroke dan penyakit pembuluh darah tepi. Penyakit-penyakit tersebut sudah cukup dikenal sebagai pembunuh nomor satu di dunia selain kanker.


Quote: Jenis komplikasi yang terjadi tergantung dari pembuluh darah mana yang kena, yaitu:

Spoiler for Komplikasi:



Quote:Beberapa pendapat dokter

Spoiler for Kata Dokter:



Quote:Cara untuk MENCEGAH Diabetes
INILAH TES YANG PALING BERBAHAYA ! AGAN SEKALIAN JANGAN COBA-COBA !!!

Spoiler for Pencegahan:



Quote:Intinya sih menerapkah cara hidup sehat. Boleh makan atau minum yang manis asal jangan berlebihan dan olahraga yang teratur, cukup 30-45 menit sehari

[size="1"]sumber: [url=http://www.health.detik..com[/size]]www.health.detik..com[/size][/url]

MOHON emoticon-Blue Guy Cendol (L):emoticon-Blue Guy Cendol (L):
emoticon-Takut makasih gan infonya

gw sih dah kurangin minum manis2 gan, cuman gw masih belum rutin olahrga
baru tau ane Diabetes itu memang sekali kena tidak bisa sembuh emoticon-Embarrassment



Quote:
berpacaran : marsilla emoticon-Wowcantik
sahabat : mi.ya.bi emoticon-shakehand
teman : tokomapan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
teman : tukangpundung emoticon-rose
ane sih minuman manis suka tapi gak terlalu sering minumnya emoticon-Big Grin tapi yang ane suka dan sering banget itu ya liat yang manis+manis emoticon-Malu (S)
kalo ane mau yang manis2 pake gula rendah kalori gan
biar terhindar dari diabetes. soalnya ortu ane pengidap diabet.
makanya ane rentan terkena diabet emoticon-Malu (S)
ngudud bisa ngilanginstres emoticon-Cool
Ane akan lakuin ganemoticon-Cool
nais share gan , emoticon-Takut (S)
wah itu kynya dokter ngetop semua ampe diwawancarain emoticon-Matabelo
baru tahu ane gan kalo diabetes itu kategorinya ada 3 : menyerang pembuluh darah besar, pembuluh darah kecil, saraf.
pantes aja efeknya kok beda2, thanks infonya emoticon-Rate 5 Star






INILAH TES YANG PALING BERBAHAYA ! AGAN SEKALIAN JANGAN COBA-COBA !!!
nice share banget gan emoticon-Jempol
yang penting rajin2 aja olahraganya gan emoticon-Malu (S)
baru tau ane kalo diabetes tidak bisa disembuhkan emoticon-Takut
nice info gan emoticon-Big Grin
ngeri deh berbahaya emoticon-Takut (S)
jangan sampe deh emoticon-Takut (S)
Bener gan diabetes sangat berbahaya
Alm. Bokap ane juga kena diabetes, jadi ane kalo minum kopi ato teh pake gula sedikit banget. Untungnya ane betah dan gak doyan ama makanan manis emoticon-Big Grin

Soalnya diabetes bisa nurun ke anak gan, makanya ane jaga2 mulai sekarang
Mantap nais inpohh gan emoticon-Cool
di OCD, ada jelasin untuk pengurangan kalori tuh, jd itung2 jaga pola makan kita khan....

dah gitu paling bedanya statment sarapannya aja...emoticon-Ngakak
kudu banyak olah raga ni ane
baru tau ane gan emoticon-Matabelo
thx yah buat infonyaa emoticon-Jempol