alexa-tracking

Barusan ane di telpon katanya dari DIRJEN P***********N

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528303b8c3cb17415f000006/barusan-ane-di-telpon-katanya-dari-dirjen-pn
Barusan ane di telpon katanya dari DIRJEN P***********N
langsung ja gan,

barusan banget ane dihubungi seorang cewek (ibu2) yg ngaku dari salah satu dirjen. kebetulan ane kmrn daftar cpns td ga lolos. nah dia ngasih ane no hp yg masih katanya kepala dinas yg harus ane telepon sekarang juga katanya da hal penting.

ane dah ngira ini pasti masalah kelulusan cpns ane, ternyata setelah ane tlp yg ngangkat suara bpk2 yg sok menyakinkan tp ane malah ga yakin itu suara seorang kepala dinas. anehnya dia punya data lengkap ane. dr nama mpe nomor ijazah ane.

berkali2 dia bilang kalo dia itu kepala dinas, dia bilang juga kalo ane org yg beruntung ditawarin penawaran buat dilolosin jd pns dengan jaminan SK keluar minggu depan. (gile ga tuh)
kira2 gini percakapannya:
A = ane
K = katanya kepala dinas

A = hallo selamat siang, sy E***** yg td ditelepon ibu D**** diminta untuk menelepon bapak selaku kepala dinas. kl boleh tw ada apa ya pak?
K = oh iya dg dik E**** ya? (abis itu dia nyebutin semua identitas ane gan sekitar 2 menitan)
A = iya betul.
K = adek ga lolos ya di tahap seleksi?
A = iya betul
K = begini, sy bpk U*******, adek tw siapa saya? saya kepala dinas. sy bisa bantu supaya adek lolos sbg pns. tp harus hati2 ya sy ga mau gara2 ini nama sy tercoreng. sy cm niat bantu aja. jgn sampai ketahuan org luar atau kpk atau medialah, bpk malu. ya kan sepandai2nya tupai melompat pasti kan jatuh juga (ngaku juga kalo dia itu tupai emoticon-Cape d... (S) )
A = iya pak sy ngerti, kira2 apa yg harus sy siapin pak ya?
K = ini skrg adek nlpon pk no apa ya? takutnya disadap kpk atau wartawan.
A = sy pake telepon kantor pak
K = wah kalo bisa telepon pk hp ja ya takutnya di sadap, sy malu nanti gara2 hal begini, niat saya kan bantu ya sepandai2nya tupai (dia ngulang lg pribahasanya)
A = baik pak sy telepon pk hp sy (tekor2 dah ane gan nlp, ga apa2lah itung2 buat bikin trit di kaskus emoticon-Ngakak)

ane tutup tuh teleponnya trus ane telepon pk hp

A = ya halo pak sy yg tadi nlp, ini sy tlpn lg pk hp pak.
K = oh iya, ya jaga2 aja takutnya kan kena sadap, ya sepandai2nya tupai melompat... (mulai lg peribahasanya, ini kepala dinas atau kepala sekolah sih pk peribahasa melulu)
A = iya sy ngerti, jd kira2 berapa ni pak? (ane langsung to the point aja)
K = hahaha, (dia malah ketawa gan). ya nanti ditujukan saja ke bendahara. kl sy nanti gampanglah diakhir saja sebagai ucapan terimakasih. ( ga nyambung jawabannya)
A = oh gt pak ya, jd berapa ni kira2? kan sy harus siapin.
K = ya untuk awal 15 lah? (baru awal tuh)
A = itu awal ya pak? nah selanjutnya gmana itu prosesnya?
K = kl oke sy minta acc dr yg bikin SK skrg ni, gmn adek sanggup ga?
A = ya kl sy harus diskusi dl ama keluarga, kl sy ga ada duit segitu.
K = ya gini aja, pokoknya 45 juta bisa lah lolos mpe tahap akhir mpe SK terbit. tp sebelumnya sy ga mau ada pertemuan gmana atau kl mau nati hr sabtu kt lgsg urus bareng ke dirjen ***** ( yg ane tw dirjen kan libur kl sabtu)
A = sy belum tw pak, sy mau diskusi dulu. kl ga ketemu nati uangnya sy kirim ke mana?
K = ditujukan ke bendahara ja, kl adek langsung datang ke kantor sy kan malah bisa timbul kecurigaan. tktnya ketangkep kpk, ya sepandai2nya tupai melompat....... (terusin sendiri gan yaemoticon-Ngakak) kl ga sebagai tanda jadi bisa transfer sekarang ya 7 atau 8 juta dl jg boleh, biar sy acc hari ini juga. jd sabtu kita bs urus SKnya.

ane makin yakin ini penipuan gan, karena doi minta transfer dluan, ktnya takut kpk. ga takut apa kl ntr dimutasi rekeningnya.

A = okelah pak, sy hubungi keluarga sy dl skrg ya ( modus supaya udahan, pulsa ane sekarat)
K = iya tp ini antar kiata ja dl ya dek, jgnlah gara2 uang 15 juta nti sy ketangkep, malu lah saya.
A= oke pak selamat siang.

lgsg ane tutup, pulsa anda tinggal Rp. 398,-
tekor tak apalah yag penting cerita ini bisa ane share di kaskus. ini pengalaman ane barusan bener2 terjadi gan

boleh lah dibantu emoticon-Rate 5 Star

atau boleh jugaemoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak udh gk aneh gan kek gituan
makin parah aja ni citra PNS emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

kenapa ente ga laporin sekalian ke KPK sih??
ane pikir sih itu penipu yg ngaku2 kepala dinas gan
PNS mah najis!!!!!Polisi juga!!!emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
emoticon-Ngakak bae bae gan banyak penipuna bekedok emoticon-Cape d... (S)
tipu2 lg cape deh
hahahahahaha
Penipu gan mereka sekarang bisa dapat materi untuk nipu spt berkas lamaran, berkas undian yg kita kirim dll.
Gimana mereka bisa dapet ya emoticon-Bingung (S)
yg ane bingung kok dia bisa tw secara lengkap identitas ane ya gan
emang tupai tuh yg nelpon ente gan.. emoticon-Cape d...
tepu gan tepuuuu emoticon-Ngakak
Quote:


oknum orang dalam gan., cari yg berkah aja gan biar halal dunia akhirat.. emoticon-Big Grin
wah ati2 yang mau jadi PNS banyak modus2 baru ni
waaahh..harus ati2 gan..
dirjen?ditjen kali..dir itu menunjukkan jabatan..dit itu menunjukkan tempat menjabatnya..lagian dari ditjen mana,qo ada kepala dinas??
laporin aja gan
itu penipu itu
nomernya berapa kalo boleh tau ?
itu pasti penjahatnya sering nonton berita di TV gan. jd takut KPK. wakakakakakakaka.. emoticon-Ngakak
Dari cara ngomongnya sih sok2 meyakinkan, tp bnyk kepotong ky mau ngomong tp ragu gt dianya